Obat Herbal Penyakit Abses Perianal Terbaik Tanpa Operasi

Obat Herbal Penyakit Abses Perianal Terbaik Tanpa Operasi


Obat Herbal Penyakit Abses Perianal Terbaik Tanpa Efek Samping - Mendengar penyakit abses memang sedikit asing bagi masyarakat, namun penyakit ini sering dialami oleh masyarakat. Abses adalah penumpukan nanah pada satu daerah sekitaran anus. Pada belakangan ini penyakit abses bukan hanya terjadi pada sekitaran anus tapi bisa terjadi di daerah mana saja bahkan bisa terjadi didalam mulut sehingga dinamai abses gigi.

Penyebab
Penyakit abses perianal biasanya terjadi akibat infeksi dari bakteri yang masuk kedalam jaringan yang sehat. Biasanya bakteri masuk kedalam akibat luka atau karena bakteri menyebar dari infeksi dari organ lain seperti gangguan pada usus. Apabila bakteri sudah masuk kedalam jaringan maka akan mengganggu organ yang ada didalamnya sehingga mengakibatkan sebagian sel akan mati dan dan hancur meninggalkan rongga, lalu sel-sel darah putih ikut mati kemudian terkumpul dalam rongga tersebut membentuk nanah.

Sekitar 50% pasien dengan abses perianal akan mengembangkan komplikasi yang disebut dengan fistula. Fistula adalah terowongan kecil yang membuat adanya hubungan yang tidak normal antara area abses dengan kulit. Pada beberapa kasus, fistula menyebabkan drainase yang persisten (aliran nanah yang terus menerus). Pada kasus lain, di tempat terowongan terbuka ke kulit kemudian tertutup, maka akan menyebabkan abses perianal berulang.

Gejala
Gejala umum penyakit abses perianal ialah akan merasakan nyeri yang berdenyut pada daerah yang sakit dan menjadi lebih parah ketika bergerak seperti berjalan atau yang lainya. gejala lain juga akan muncul seperti demam, sembelit, kesulitan dalam buang air kecil, daerah yang sakit akan terasa hangat bahkan panas dan bengkak.

Pengobatan
Pengobatan utama yang dapat dilakukan untuk abses perianal adalah dengan melakukan operasi untuk membuka dan menyedot abses. Dalam kebanyakan kasus pasien akan rawat jalan sehingga pasien dapat pulang pasca operasi. Jika abses terlalu dalam, maka akan di suruh menginap di rumah sakit untuk melakukan perawatan sampai nanah abses benar-benar habis.

Mengobati Penyakit Abses Perianal Tanpa Operasi

Apabila operasi jalan satu-satunya untuk mengobati penyakit abses perianal maka kebanyakan orang akan memilih membiarkan penyakit tersebut, karena mengingat biaya operasi sangat mahal sekali. Bolehlah itu bisa dilakukan apabila dari golongan menengah keatas, tapi jika dilakukan oleh "mohon maaf" dilakukan oleh golongan menengah pasti akan kesulitan untuk masalah biaya.


Maka dari itu kami hadir untuk mengatasi penyakit abses perianal yang Anda atau kerabat Anda alami tanpa melakukan operasi. Kami menawarkan ramuan herbal yaitu ramuan yang memanfaatkan bahan-bahan herbal yang ada dialam sekitar dan tidak ada campuranya dengan bahan kimia sedikitpun. Ramuan herbal tersebut ialah QnC Jelly Gamat dengan bahan dasar teripang emas yang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh sehingga mampu mengobati penyakit abses perianal tanpa jalan operasi.

Teripang emas sebagai bahan dasar QnC Jelly Gamat sudah di uji oleh beberapa ahli kesehatan terkait khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya. Berikut adalah pendapat beberapa ahli yang meneliti teripang emas :


Dr. Hariadi, Semarang
Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat Teripang EmasDokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang emas untuk mengatasi gastritis alias infeksi saluran pencernaan. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya.


Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia.
Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."


Dr.Ir Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI
Teripang laut mempunyai kandungan protein tinggi yang mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi ini berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.





 

Jadi kesimpulan yang dipaparkan beberapa oleh ahli kesehatan tersebut ialah didalam teripang emas mengandung banyak zat aktip yang bermanfaat bagi tubuh sehingga mampu mengobati bukan hanya penyakit abses perianal melainkan berbagai penyakit dapat diobati oleh kandungan yang terdapat dalam teripang emas.


Menurut keseluruhan para ahli, bahwa didalam teripang emas mengandung 50 zat aktif. Zat tersebut diantaranya adalah :

-Asam Amino
-Asam Lemak Essensial
-Asam Docosahexanat (DHA)
-Antiseptik Alamiah
-Cell Growth Factor (CGF)
-Chondroitin
-Philinopside A dan E
-Gamapeptide
-Glucasaminoglycans (GAGs)
-Glucosamine
-Glikosida Keratin
-Lektin
-Mineral
-Mukopolisakarida
-Omega 3, 6, dan 9
-Protein yang mencapai 86,8%
-Kolagen yang mencapai 80,0%
-Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Semua kandungan tersebut bersatu padu untuk mengobati penyakit abses perianal, tapi yang berperan lebih ialah kandungan Antiseptik Alamiah, karena Antiseptik Alamiah berguna untuk membunuh atau menghambat bakteri pada jaringan yang terluka sehingga pengobatan pada abses perianal akan cepat sembuh.

Selain Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF) juga berperan aktif untuk penyembuhan penyakit abses perianal karena didalam CGF dapat menambah gizi pada sel-sel, mempercepat pertumbuhan sel-sel baru, merangsang pembiakan dan pemindahan berbagai sel, mempercepat metabolisme kulit untuk menghambat penuaan dini, membuat kulit memproduksi sendiri protein dan serat elastik protein baru agar kulit kembali elastis. Ketika kulit terluka, maka ketika menggunakan CGF dapat meningkatkan fungsi pemulihan dan pertumbuhan baru dari susunan kulit.

Selain kedua kandungan tersebut, dalam teripang emas terdapat kandungan istimewa yang tidak dimiliki oleh spesies teripang lainya. Kandungan istimewa tersebut ialah zak Gamapeptide, dimana kandungan tersebut berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Itulah diantara kandungan-kandungan yang dapat mengobati penyakit abses perianal sampai sembuh tanpa efek samping.

Tidak hanya sampai disitu, QnC Jelly Gamat juga di komposisikan dengan bahan alami lainya yang tidak kalah akan khasitnya dari teripang emas untuk mengobati penyakit abses perianal. Bahan alami tersebut ialah : Sweetener Stevia , Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua kandungan tersebut di racik para ahli sehingga menghasilkan produk yang berkhasiat yang tinggi, karena didalamnya terdapat gizi, nutrisi, dan vitamin yang lengkap.

Obat herbal kami ini tidak dijual di sembarang tempat karena untuk menjaga keaslianya dan juga produk kami ini adalah prroduk anak bangsa yang di produksi di PT. Bijaksan Maju Utama Indonesia yang sudah terdaptar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Sehingga tidak diragukan lagi keamanaanya juga keaslianya dan yang terpenting Halal.

Obat herbal kami juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak samapi orang dewasa, bahkan sangat aman apabila dikonsumsi oleh balita, ibu menyusui, dan ibu hamil.

Testimoni
Semua kandungan-kandungan yang terdapat dalam obat herbal QnC Jelly Gamat bukan tanpa bukti, berikut adalah kesaksian yang merasakan khasiat dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat :




Demikianlah pemaparan tentang penyakit abses perianal dan cara mengobatinya dengan obat herbal tanpa operasi.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba mengobati penyakit abses perianal dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, bisa mendapatkanya di tempat kami disini.

Caranya sangat mudah sekali, cukup mengirimi SMS kepada kami dengan format ter tentu. Untuk lebih jelasnya perhatikan format pemesanan dibawah ini.

Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 2 botol : Ali Hasbuloh : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

Jangan Lupa Untuk Memakai Kode Produk “ADN” Pada Setiap Pemesanan!!!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :

Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur.

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Anda memiliki pertanyaan !! jangan tunda-tunda silahkan hubungi Customer Service kami di :

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN 28FE19C4

Costomer Service kami akan membantu anda dengan ramah, baik dan senang hati.

Keuntungan Membeli QnC Jelly Gamat Di Sini Adalah :
1. Di jamin barang yang sampai 100% Asli, jika tidak asli kami beli lagi dengan harga 2x lipat.
2. Mendapat layanan barang sampai baru bayar.
3.Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
4. Layanan mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu.
5. Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.

Demikianlah tata cara pemesanan QnC Jelly Gamat semoga bermanfaat terutama bagi anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa mengobati berbagain macam penyakit luar dan dalam.


TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SALAM SEHAT, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Penyakit Abses Perianal Terbaik Tanpa Operasi"

Posting Komentar