Hidup Sehat Bersama QnC Jelly Gamat

Hidup Sehat Bersama QnC Jelly Gamat - Mempunyai tubuh sehat yang terhindar dari berbagai penyakit adalah impian semua orang. Karena tidak dipungkiri bahwa kesehatan adalah fundamental dalam mendukung aspek pendidikan dan aspek kualitas hidup manusia seutuhnya, mulai dari anak sampai lanjut usia.

Maka dari itu penting untuk menjaga pola hidup sehat supaya bisa terhindar dari apa yang namanya penyakit. Dan beruntung sekali yang masih di beri kesehatat secara normal tidak ada cacat sedikitpun dalam tubuh kita.

Yang namanya penyakit kalau sudah datang dan hinggap pada tubuh, maka tidak ada satu orang pun yang bisa menolaknya. Oleh sebab itu, jangan menyepelekan yang namanya penyakit baik itu penyakit akut ataupun penyakit kronis. Kalau penyakit udah hinggap pada tubuh, harus segera di tangani secara cepat dan tepat karena kalu tidak akan menyebabkan sulitnya untuk kembali normal atau sulit sembuh.

Saat ini banyak macam obat untuk mengobati berbagai penyakit, ada yang menggunakan obat dari bahan kimia, ada juga pengobatan yang memanfaatkan ramuan herbal.

Tapi jauh lebih efektif dan ramah lingkungan apabila pengobatan dilakukan secara alami di bandingkan dengan obat kimia. Karena obat dari bahan alami tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan terhadap penggunanya.

 Qenjawab nC Jelly Gamat MSemua Macam Penyakit



Kenapa QnC Jelly Gamat??? Karena QnC Jelly Gamat adalah produk anak bangsa yang di produksi di PT. Bijaksana Maju Utama yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah di verivikasi oleh Majlis Ulama Indonesia, sehingga aman untuk di konsumsi, teruji secara medis, dan pasti HALAL.

Teripang emas sebagai bahan utamanya yang didalamnya mengandung banyak nutrisi dan gizi yang lengkap. Teripang yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp).

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.
Teripang emas selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

-Mampu menstabilkan emosi.
-Mengurangi rasa sakit serta.
-Mampu untuk mencegah inflamasi.
-Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
-Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
-Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
-Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain teripang emas sebagai bahan utamanya, QnC Jelly Gamat juga di kombinasikan dengan Sweetener Stevia , Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, sehingga menghasilkan kualaitas yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah fungsi bahan lain dalam QnC Jelly Gamat :

Sweetener Stevia : merupakan pemanis alami pengganti gula yang berasal dari daun stevia, memiliki kadar kemanisan 200-300 kali lipat dari gula biasa, mengandung zero kalori dan bermanfaat untuk merawat dan mengobati beberapa masalah kesehatan seperti mengandung antibakteri, antiseptik alamiah, antimikroba, antioksidan, anti glikemik, dan anti hipersensitif yang mencegah hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Air RO : merupakan air murni yang diproses melalui teknologi tinggi untuk menyaring air melalui membran khusus, yang bertujuan untuk menghilangkan kontaminan asing dan zat berbahaya dari air. Aman dikonsumsi penderita kanker, air bebas parasit dan bakteri, air yang dihasilkan bebas Pb atau timbal dan air terbebas dari sodium.

Pengemulsi Nabati : merupakan bahan tambahan yang berasal dari tanaman (nabati) yang memiliki manfaat untuk membentuk membran sel tubuh, menjamin kesehatan dan fungsi normal membran sel otak, meningkatkan daya ingat, melindungi organ penting dalam tubuh dan menguraikan toksin di dalam tubuh secara alami.

Essen Natural : berasal dari minyak nabati berasal dari tumbuhan tertentu, yang bermanfaat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi dalam tubuh.

Ekstrak Buah-Buahan dan Sayuran : berasal dari saripati buah-buahan dan sayuran segar yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus atau bakteri dan menjaga fungsi normal organ penting.

Semua itu di padukan di olah dan di racik oleh para ahli herbal sehingga menghasilkan produk herbal yang berkhasiat dan berkualitas tinggi.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal dengan segudang khasiat dan manfaat bagi kesehatan tubuh. QnC Jelly Gamat aman di konsumsi oleh siapa saja mulai dari balita hingga orang dewasa, bahkan sangat aman di konsumsi bayi, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Berbagai Macam Penyakit, Diantaranya :

-Alzheimer, Asam Urat, Asam Lambung
-Alergi, Angin Duduk
-Anoreksia Nervosa
-Asma, Anemia, Autis,
-Batuk Berdarah, Batuk Kering, Batuk Pada Bayi
-Biduran, Batu Ginjal, Batu Empedu
-Bronkitis, Bintitan, Bell’s Palsy
-Bopeng, Bulimia, Buta Warna
-Cacar Air, Cacar kering
-Campak, Cegukan, Chikungunya
-Demam, Disentri, Diabetes
-Epilepsi / Ayan, Filariasis
-Gonore, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
-Hidrosefalus, Haid Tidak Lancar / tidak teratur, Hipertensi
-Jerawat, Bopeng, Keloid, Luka Bekas Operasi, Luka Bakar
-Keputihan, Konstipasi atau Sembelit
-Maag baik Akut ataupun Kronis
-Nyeri Pinggang, Sinusitis
-Panu, Kadas, Kurap, Penyakit Jamuran, Penurun Kolesterol Tinggi
-Polip, Polio, Radang Sendi
-Reumatik, Mioma Uteri, dan masih banyak lagi.

Pendapat Para Pakar  Ahli Kesehatan

Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit, cara kerjanya tentu saja berbeda misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan chondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Penelitian oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, seorang ahli peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ikut menyeruakan pendapatnya tentang penelitian teripang, bahwasanya ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya, jika tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, beliau adalah salah seorang ahli penelitian yang berasal dari Bandung, Indonesia. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan teripang pada 2004 silam. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya sebagai suplemen. Namun kemudian, ahli terapi kolon tersebut memberikan ekstrak teripang kepada penderita gangren atau luka diabetes mellitus. Dan dalam hitungan hari, luka yang diberi ekstrak teripang tersebut mengering! Menurut salah satu lulusan terbaik dari Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, tersebut meneruskan bahwa karena keampuhan ekstrak teripang yang kaya kolagen. Faedah kolagen membantu meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes melitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes yang tidak memiliki ketergantungan insulin. Nutrisi di dalam teripang mampu merangsang kelenjar pankreas untuk memproduksi insulin secara alami. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Itulah pandangan beberapa para ahli tentang teripang emas dan masih banyak lagi yang sudah meneliti tentang kandungan yang terdapat dalam teripang emas. Semua pendapat itu berbanding lurus dengan pengalaman para konsumen kami yang merasakan manfaat dari produk herbal QnC Jelly Gamat. Berikut adalah beberapa contoh yang telah merasakan khasiat dan manfaat setelah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat :

Testimoni QnC Jelly Gamat 




Itulah beberapa konsumen kami yang telah merasakan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat dan masih banyak lagi yang telah merasakan akan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat.

Sekarang tinggal giliran Anda yang harus mencoba merasakan khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat. Untuk Mendapatkannya sangat mudah sekali, hanya dengan mengirim SMS ke No. 0823.2011.4649 dengan memakai kode produk "ADN" supaya tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman. Untuk lebih jelasnya perhatikan contoh berikut :


ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 2 botol : Fajar Ardiansyah : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

Jangan Lupa Untuk Memakai Kode Produk "ADN" Pada Setiap Pemesanan!!!


 Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :

Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Aturan Pakai Untuk Di Oles :

Selain diminum, QNC Jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat luar yakni dengan cara dioles, untuk mengatasi masalah seperti : kulit gatal, jerawat, menghilangkan bekas bopeng, lubang kecil di wajah, mempercepat penyembuhan luka, seperti luka diabetes yang susah kering, luka lecet, luka tusuk, luka memar, luka sayat, luka bakar, luka parut, mempercepat pengeringan bekas jahitan operasi dll.
Sebelum dioles, daerah yang sakit dibersihkan terlebih dahulu kemudian keringkan. Ambil QNC Jelly Gamat Secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit (oles minimal 3 x Sehari pada pagi, siang dan malam sebelum tidur).

Ketentuan :

–Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 14.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.

Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan di bawah 2 botol, untuk pemesanan diatas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL.

Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.

Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusan QnC Jelly Gamat. Daftar tersebut tidak akan dihapus sampai waktu yang tidak di tentukan. Apabila anda telah berbayar’ mohon konfirmasi pada kami supaya kami secepatnya menghapusnya dari daftar hitam.

Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”ADN “ jika saja nanti di lain waktu ingin pesan lagi QnC Jelly Gamat ini untuk mempermudah pemesanan nya.

Cukup mudah bukan dan tidak memakan waktu lama untuk memasan QnC Jelly Gamat cukup dengan cara melalui via SMS ke No. 0823.2011.4649 dan jangan lupa memakai kode produk ADN. Kami hanya menerima pemesanan yang memakai kode produksi “ADN“.

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Anda memiliki pertanyaan !! jangan tunda-tunda silahkan hubungi Customer Service kami di :
NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN 28FE19C4

Costomer Service kami akan membantu anda dengan ramah, baik dan senang hati.

Keuntungan Membeli QnC Jelly Gamat Di Sini Adalah :

1. Di jamin barang yang sampai 100% Asli, jika tidak asli kami beli lagi dengan harga 2x lipat.
2. Mendapat layanan barang sampai baru bayar.
3.Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
4. Layanan mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu.
5. Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.
Demikianlah khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk berbagai penyakit dan  tata cara pemesanan QnC Jelly Gamat semoga bermanfaat terutama bagi anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa mengobati berbagain macam penyakit luar dan dalam.
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SALAM SEHAT

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.