Cara Mengatasi Menstruasi Yang Tidak Teratur/Lancar

Cara Mengatasi Menstruasi Yang Tidak Teratur/Lancar

Cara Mengatasi Menstruasi Yang Tidak Teratur/Lancar - Mendengar kata mensturasi pasti langsung berfikir perempuan, karena mensturasi hanya dialami oleh perempuan saja. Mensturasi sering juga disebut juga haid atau juga bisa disebut datang bulan. Haid atau mensturasi merupakan kejadian alamiah pada perempuan normal yang telah masuk masa pubertas. Mensturasi yakni berupa keluarnya darah kotor dari rahim melalui lubang kecil di leher rahim dan kemuadian keluar dari tubuh melalui lubang kemaluan perempuan. Perempuan biasanya mengalami mensturasi di usia di atas 9 tahun.

Darah haid biasanya berwarna merah, namun dalam kebanyakan kasus darah yang keluar berwarna berwarna agak coklat bahkan berwarna gelap. Karena namanya juga darah kotor pastinya yang keluar adalah kotoran yang ada dalam tubuh kita. Darah yang keluar

Terjadi mensturasi pada perempuan adalah 4 minggu atau satu bulan sekali. Paling sebentar keluar darah saat mensturasi adalah satu hari satu malam, sedangkan yang paling lama selama 15 hari. Dan yang paling umum terjadi mensturasi pada perempuan yaitu selama tujuh hari tujuh malam. Apabila keluar darah lebih dari 15 hari maka itu bukan darah mensturasi melainkan darah penyakit. Dan perempuan akan berhenti mengalami mensturasi di usia 40 sampai 50.

Terjadinya siklus mensturasi pada perempuan secara teratur menunjukan tanda bahwa tubuh bekerja dalam keadaan normal. Pada saat mensturasi perubahan kadar hormon dalam tubuh wanita akan terjadi. Perubahan hormon yang terjadi akan mempengaruhi fisik dan emosi yang terkadang muncul berhari-hari sebelum mensturasi. Gejala ini disebut sindrom prahaid (PMS).

Sejumlah perubahan fisik juga biasanya muncul sebelum mensturasi belangsung diantaranya Lelah, Sakit Kepala, Perut kembung, Payudara yang sensitif, Kenaikan berat badan, Nyeri pada otot dan sendi, Kenaikan berat badan karena penumpukan cairan, Diare atau konstipasi, Muncul jerawat.

Sedangkan perubahan emosi yang bisa terjadi pada saat wanita mengalami sindrom prahaid adalah Depresi, sering uring-uringan, Suasana hati yang tidak stabil, Sulit konsentrasi, Mudah menangis, Insomnia, Perubahan nafsu makan, Kecemasan berlebihan, dan Turunnya rasa percaya diri.

Rasa sakit saat mensturasi adalah hal biasa yang biasa dirasakan pada wanita. Rasa nyeri tersebut biasa terjadi ketika akan mengalami mensturasi, umumnya berupa nyeri atau keram perut bagian bawah yang terus berlangsung dan terkadan menyebar luas hingga kepunggung bawah serta paha.

Mensturasi bisa dikatakan teratur apabila keluarnya lancar dan tpat pada waktunya yang sudah dijelaskan tadi. Selain dari itu mensturasi dikatakan tidak lancar bila lamanya mensturasi tersebut berubah-ubah setiap bulanya. Dan juga volume darah yang tidak sama, kadang banyak atau kadang sedikit.

Mensturasi yang tidak lancar pada umumnya terjadi pada beberapa tahun pertama Anda mengalami mensturasi. Mensturasi yang tidak lancar atau tidak teratur tersebut disebabkan oleh hormon yang belum seimbang. Namun jika mensturasi tidak lancar atau tidak normal yang terjadi bukan hanya pada beberapa tahun pertama mengalami mensturasi melainkan sudah sering bahkan sudah menjadi biasa terjadi ketika mengalami mensturasi, maka masalah tersebut bisa termasuk dalam tipe mensturasi tidak teratur. Berikut tipe mensturasi yang tidak teratur :
  • Metrorrhagia. Ini merupakan kondisi haid yang tidak teratur namun haid masih didapat setiap bulannya.
  • Oligomenonorrhea. Ini terjadi ketika wanita mendapatkan haid lebih dari 35 hari. Dengan sendirinya ia hanya mendapatkan 6-8 kali haid dalam setahun.
  • Menometrorrhagia. Ini adalah kondisi haid yang tidak biasa di mana wanita mengalami pendarahan haid lebih lama dengan volume darah lebih banyak, namun haid masih rutin didapat detiap bulannya.
  • Amenorrhea. Ini adalah kondisi haid tidak teratur kategori paling parah dimana wanita subur tidak mendapat haid selama 3 bulan atau lebih.

Penyebab Menstruasi Tidak Teratur/Lancar

Ketika haid tidak lancar terjadi bukan di masa pubertas atau di usia menopause, maka kemungkinan besar penyebab haid tidak teratur adalah beberapa hal berikut ini:

1. Alat Kontrasepsi


Penggunaan alat kontrasepsi semacam pil KB atau Spiral (IUD) dapat menyebabkan mensturasi tidak teratur atau tidak normal. Spiral atu IUD akan menyebabkan darah haid keluar lebih banyak disertai rasa mulas pada perut. Sebaliknya dengan pil KB yang dapat menyebabkan darah haid keluar sedikit bahkan apabila digunakan beberapa bulan darah haid dapat berhenti tidak dapat keluar sama sekali.

2. Sindrom Ovarium Polikistik


Haid tidak lancar juga bisa disebabkan karena masalah Sindrom Ovarium Polikistik. Sindrom Ovarium Polikistik Adalah kumpulan gejala yang disebabkan oleh kista kecil di dalam indung telur. Keberadaan kista ini membuat hormon menjadi tidak seimbang, seperti testosteron yang meningkat melebihi batas normal yang mana seharusnya wanita hanya memiliki sedikit hormon testosteron. Ketidaknormalan juga terjadi kepada proses pelepasan sel telur. Ini menyebabkan Anda tidak mengalami menstruasi, atau mengalami menstruasi, atau mengalami menstruasi, tapi darah yang keluar hanya sedikit.

3. Pola Hidup Kurang Sehat


Mempunyai pola hidup yang kurang sehat dapat menyebabkan mensturasi tidak lancar atau tidak teratur. Pla hidup yang tidak sehat misalnya olahraga yang sangat berlebihan dan ingin mengecilkan badan sehingga melakukan diet yang ekstrim sehingga merusak kesehatan akibatnya darah haid yang keluar tidak teratur.

4. Tiroid


Di area leher terdapat sebuah kelenjar bernama tiroid. Kelenjar ini bekerja memproduksi hormon yang nantinya didistribusikan untuk metabolisme tubuh. Tiroid yang terganggu kemungkinan besar akan mempengaruhi siklus menstruasi.

Melihat dari beberapa penyebab haid tidak teratur diatas, masalah ini harus ditanggapi scara serius dan jangan di anggap remeh karena dapat mengganggu kesehatan tubuh Anda.  Segeralah ubah pola hidup yang tidak sehat, ganti alat kontrasepsi, atau melakukan pengobatan tiroid ke dokter ahli adalah keputusan yang bijak untuk hidup lebih sehat dengan siklus haid yang teratur.

Apabila darah haid yang mengalir masih saja tidak tidak teratur atau tidak lancar, jangan khawatir kami datang untuk menyelasaikan masalah Anda. Anda datang pada tempat yang tepat, kami disini akan menyelesaikan masalah yang Anda alami.

Kami merekomendasikan untuk mengatasinya mengkonsumsi ramuan tradisional, karena ramuan tradisional adalah ramuan yang memanfaatkan bahan-bahan herbal alami yang ada di alam sekitar sehingga aman jika dikonsumsi dalam jangka panjang dan juga tanpa efek samping.
QnC Jelly Gamat Mengatasi Haid Tidak Lancar


Obat herbal yang kami maksud adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat kami ini adalah salah satu obat herbal yang dapat membantu mengatasi darah haid yang tidak teratur atau tidak lancar. Kenapa QnC Jelly Gamat dapat membantu mengatasi darah haid yang tidak lancar, karena di dalam QnC Jelly Gamat terdapat banyak kandungan yang baik bagi kesehatan termasuk dapat mengatasi haid yang tidak lancar.

Bahan utama QnC Jelly Gamat adalah ekstra teripang emas, dimana didalamnya memiliki banyak kandungan bahkan mencapai 50 kandungan. Diantaranya kandungan tersebut adalah :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.
Sedangkan kandungan yang aktif dalam mengatasi haid tidak lancar adalah Gamapeptida, dimana Gamapeptide berfungsi untuk Mengobati dan mencegah infalamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, 3 kali lebih cepat, menghilangkan rasa sakit, Menstabilakn emosi, Memelihara sirkulasi darah, sehingga akan melancarkan darah haid dan mensturasi akan teratur sendirinya.

Didalam QnC Jelly Gamat juga terkandung protein, kolagen, asam arakidonat, mukopolisakarida (MPS) dan juga Cell Growth Factor. Menurut penelitian kandungan-kandungan ini dapat mempercepat proses regeneransi dan jaringan sel tubuh yang sakit ataupun rusak. Hal ini bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan jaringan atau sel (termasuk sel telur) pada rahim.

Selain teripang emas sebagai bahan pokok, QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, sehingga kandungan yang ada didalam obat herbal QnC Jelly Gamat lengkap kaya akan gizi, nutrisi, dan vitamin.

Semua kandungan yang ada ada dalam QnC Jelly Gamat bersatu-padu mengatasi haid yang tidak lancar dan tidak teratur. Dalam penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, ternyata produk ini dapat mengatasi berbagai masalah kewanitaan. Produk ini mampu mengobati seluruh organ kewanitaan dengan cepat dan efektif. Sehingga bukan hanya mengatasi datang bulan saja, tetapi juga masalah kwanitaan lainya seperti keputihan abnormal, kista, miom, dan yang lainya.

Produk kami ini produk unggulan kami produk anak bangsa yang di produksi di PT. Bijaksan Maju Utama Indonesia dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Sehingga tidak diragukan lagi keamanaanya juga keaslianya dan yang terpenting Halal.

Produk kami ini bukan hanya isapan jempol belaka aja, produk kami ini sudah dibuktikan oleh beberapa konsumen yang mempunyai masalah kewanitaa. Berikut diantaranya :





Sudah jelas bukan, bahwa obat herbal kami ini tidak diragukan lagi. Maka dari itu, segeralah melakukan pengobatan tentang masalah kewanitaan Anda sebelum penyakit yang Anda alami semakin parah dan tidak tidak dapat diobati dan besar kemungkinan Anda tidak akan memiliki keturunan karena alat reproduksi Anda terganggu.

Bagi Anda yang membutuhkan produk ini apalagi Anda yang memiliki masalah kewanitaan pasti sangat membutuhkan obat herbal yang seperti ini sangatlah mudah. Untuk Anda yang berada di sekitaran Tasikmalaya bisa mendapatkanya langsung ketempat kami yang beralamat di  Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Atau bisa juga dengan cara COD ( Cash On Delivery ) barang kami antar dan bayar di tempat agar lebih meyakinkan, silahkan boleh saja.
Atau anda yang berada diluar daerah tempat kami seluruh Indonesia, bisa memesanya melalui online. Untuk meyakinkan Anda kpercayaan pada kami, kami berjualan online dengan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu setelah sampai, baru Anda membayarnya. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir apabila berbelanja pada kami. Maka dari itu segera pesan dari sekarang!!!

http://www.distributorqncjellygamat.net/cara-aman-dan-mudah-memesan-qnc-jelly-gamat/
 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Cara Mengatasi Menstruasi Yang Tidak Teratur/Lancar"

  1. How to make money from gambling? - How to make money
    A gambler may หารายได้เสริม earn cash from casino gambling. But for any person who kadangpintar is new 1xbet to gambling, how can you use your gambling skills to beat it? It is not only possible to beat

    BalasHapus