Cara Mengatasi ASI Yang Sulit Keluar


Cara Mengatasi ASI Yang Sulit Keluar

Cara Mengatasi ASI Yang Sulit Keluar

Cara Mengatasi ASI Yang Sulit Keluar - Menjadi seorang wanita sangatlah berat apalagi setelah menikah, bukan hanya melayani suami tapi juga harus mengurusi anak bahakan mulai dari dalam kandungan. Setelah sang bayi lahir semua ikut senang apalagi ibunya pasti sangat senang sekali karena buah hatinya telah keluar dengan selamat.

Tapi tugas sang Ibu tidak berhenti sampai disitu, tugas Ibu selanjutnya adalah menyusui. Namun, terkadang maasalah muncul saat menyusui. Ibu mengeluhkan air susunya tidak keluar bahkan sampai berhari-hari setelah melahirkan. Padahal ASI merupakan sumber nutrisi terbaik untuk bayi Anda, pemberian ASI sangat dianjurkan munimal dari awal kelahiran hingga usia 6 bulan.

Ibu memiliki kemampuan berbeda-beda dalam memberikan ASI, akan tetapi pada dasarnya Ibu memiliki memiliki kemampuan yang uyang cukup untuk pasokan ASI. Karena secara alamiah tubuh Ibu akan memperoduksi ASI karena terdapat hormon di dalam tubuh setelah melahirkan. Salah satu hormon yang sudah ada sejak Ibu hamil adalah hormon Proklatin. Hormon proklatin akan dihambat oleh hormon progesteron ketika Ibu sedang hamil sehingga tidak menyebabkan produksi ASI keluar ketika sedang hamil. Ibu setelah melahirkan dapat memberikan ASI pada bayi meskipun adakalanya mengalami kesulitan dalam Mengeluarkan ASI.


Berikut Adalah Penyebab ASI Sulit keluar Setelah Melahirkan

1. Terdapat Plasenta yang Tertinggal Setelah Melahirkan

Plasenta yang tertinggal akan menyebabkan ASI tidak ktluar. Melalui pemeriksaan USG, dokter akan mengambil tindakan terkait plasenta yang tertinggal sehingga jalan ASI tak akan terhambat lagi.

2. Melahirkan DEngan Operasi Sesar

Melahirkan dengan operasi yang tidak direncanakan akan membuat ASI pada Ibu akan sulit untuk keluar. Sehingga ASI dapat keluar akan membutuhkan waktu yang lama. Meskipun demikian Anda tidak perlu khawatir ada kolostrum yang keluar sebelum produksi ASI Anda keluar.

3. Pembengkakan Payudara

Mengalami penmbengkakan pada payudara akan menghambat keluarnya ASI untuk sang buah hati.

4. Ibu Mengalami Setres

Gangguan psikologis yang mungkin dialami ibu setelah melahirkan juga dapat mengganggu produksi ASI. Namun setelah psikis ibu normal, kemungkinan besar ASI juga akan lancar kembali.

Salah satu cara untuk merangsang keluarnya ASI adalah dengan memberikan ASI dini kepada bayi, yakni menyusui bayi segera setelah melahirkan sekalipun ASI sebenarnya belum keluar. Kolostrum atau ASI pertama yang keluar dari payudara ibu amat baik untuk pencernaan dan pertumbuhan bayi.

Umumnya, ibu mengalami kesulitan keluar ASI antara satu hingga tiga hari setelah melahirkan. Jika sudah dicoba berbagai cara alami namun ASI belum juga mau diproduksi, sebaiknya ibu konsultasikan diri ke dokter agar mendapat penanganan.

Obat Herbal Untuk Mengatasi ASI Sulit Untuk Keluar

Cara Mengatasi ASI Yang Sulit Keluar

Untuk Anda yang kesulitan mengeluarkan ASInya, kami akan memberikan jalan keluar atau solusi agar ASI anda keluar dengan lancar. Kami memberikan rekomendasi untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal atau juga bisa di pakai suplemen agar ASI Anda keluar dengan lancar sehingga dapat ASI yang keluar dapat langkung diminum oleh sang bayi Anda.

Kenapa kami menyarankan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat?? Karena didalam obat herbal kami ini terdapat banyak kandungan yang dapat merangsang keluarnya ASI pada Ibu. Obat herbal kami ini dengan bahan dasar teripang. Dipilih teripang emas, karena teripang emas adalah spsies unggulan yang telah diuji dan diteliti oleh para ahli kesehatan. Berikut beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli :

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China, mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Dr. Hariadi, Semarang, Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat Teripang EmasDokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang emas untuk mengatasi gastritis alias infeksi saluran pencernaan. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mengatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini sudah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang. Dimana kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3,69%.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, Menyatakan bahwa “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang”.

Dapat kita simpulkan bahwa kandungan yang terdapat dalam teripang emas mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk termasuk dapat memperlancar keluar ASI pada Ibu. Berikut adalah kandungan yang terdapat dalam teipang emas :
  •     Asam Amino
  •     Asam Lemak Essensial
  •     Asam Docosahexanat (DHA)
  •     Antiseptik Alamiah
  •     Cell Growth Factor (CGF)
  •     Chondroitin
  •     Philinopside A dan E
  •     Gamapeptide
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Glucosamine
  •     Glikosida Keratin
  •     Lektin
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Omega 3, 6, dan 9
  •     Protein yang mencapai 86,8%
  •     Kolagen yang mencapai 80,0%
  •     Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.
Itulah kandungan-kandungan yang terdapat dalam teripang yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, sehingga obat herbal kami ini sangat diminati oleh masyarakat luas. Apalagi baik diminum oleh semua kalangan mulai dai anak-anak hingga orang tua, bahkan sangat aman apabila dikonsumsi bayi di atas 6 bulan, Ibu hamil, dan juga aman bagi Anda yang sedang menyusui. Ditambah lagi produk kami telah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan juga telah terverivikasi oleh Majelis Ulama Indonesia sehingga sudah dipastikan aman, dijamin keaslianya, dan yang terpenting Halal.


QnC Jelly Gamat dapat memberikan nutrisi pada pereempuan, diantaranya menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur dan melancarkan siklus haid, membantu pertumbuhan janin juga melancarkan proses persalinan. Selain itu Gamapeptide yang terkandung dalam teripang emas yang berkhasiat untuk Mengobati dan mencegah infalamasi (peradangan), 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, 3 kali lebih cepat, menghilangkan rasa sakit, Menstabilakn emosi, Memelihara sirkulasi darah, sehingga dapat merangsang keluarnya ASI dari payudara Ibu.

Selain teripang emas sebagai bahan dasar, QnC Jelly Gamat juga diperkaya dengan bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, sehingga asupan gizi, vitamin, dan nutrisi bahkan mineral akan terpenuhi dan tercukupi oleh Ibu yang menyusui.

Maka dari itu tunggu apalagi, segera coba dan rasakan khasiat dan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi dari susahnya keluar ASI dari dalam paydara Anda. Karena kalau ASI tidak keluar kasihan terhadap buah hati yangat memerlukan kandungan-kandungan yang baik untuk kesehatan bayi yang terdapat dalam ASI. Maka dari itu segera pesan QnC Jelly Gamat mulai dari sekarang juga sebelum terlambat.

Untuk Mendapatkan obat herbal kami sangatlah mudah, Anda bisa memdapatkanya dengan cara langsung ketempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apabila Anda tidak punya waktu luang untuk mengunjungi kami, bisa memesamnya lewat Online. Cukup hanya dengan mengirim SMS ke No. 0823.2011.4649 dengan format yang telah ditentukan, dan jangan lupa dalam format tersebut Wajib mencantumkan kode produk yaitu "ADN" supaya tidak terjadi kesalan dalam pengiriman barang.

Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 2 botol : Ali Hasbuloh : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

Untuk mengingatkan kembali jangan Lupa Untuk Memakai Kode Produk “ADN” Pada Setiap Pemesanan!!!


Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Cara Mengatasi ASI Yang Sulit Keluar


Ketentuan :
–Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.

–Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan di bawah 2 botol, untuk pemesanan diatas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL.

–Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.

–Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusan QnC Jelly Gamat. Daftar tersebut tidak akan dihapus sampai waktu yang tidak di tentukan. Apabila anda telah berbayar’ mohon konfirmasi pada kami supaya kami secepatnya menghapusnya dari daftar hitam.

–Anda boleh menyimpan KODE PRODUK "ADN" jika saja nanti di lain waktu ingin pesan lagi QnC Jelly Gamat ini untuk mempermudah pemesanan nya.

Cukup mudah bukan dan tidak memakan waktu lama untuk memasan QnC Jelly Gamat cukup dengan cara melalui via SMS ke No. 0823.2011.4649 dan jangan lupa memakai kode produk ADN. Kami hanya menerima pemesanan yang memakai kode produksi "ADN"

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!


Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Anda memiliki pertanyaan !! jangan tunda-tunda silahkan hubungi Customer Service kami di :
NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN 28FE19C4

Costomer Service kami akan membantu anda dengan ramah, baik dan senang hati.

Keuntungan Membeli QnC Jelly Gamat Di Sini Adalah :
1. Di jamin barang yang sampai 100% Asli, jika tidak asli kami beli lagi dengan harga 2x lipat.
2. Mendapat layanan barang sampai baru bayar.
3.Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
4. Layanan mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu.
5. Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.
Demikianlah khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk berbagai penyakit dan  tata cara pemesanan QnC Jelly Gamat semoga bermanfaat terutama bagi anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa mengobati berbagain macam penyakit luar dan dalam.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SALAM SEHAT

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengatasi ASI Yang Sulit Keluar"

Posting Komentar