Cari Blog Ini

Penyakit Ginjal Dan Cara Mengobatinya Dengan Herbal

Penyakit Ginjal Dan Cara Mengobatinya Dengan Herbal


Penyakit Ginjal Dan Cara Mengobatinya Dengan Herbal - Sebelumnya saya telah menulis artikel tentang penyakit Kanker Darah atau yang lebih sering di kenal dengan sebutan Leukemia, nah sekarang saya akan membahas penyakit lain yaitu tentang penyakit Ginjal dan cara pengobatanya.

Sebelum membahas tentang cara mengobatinya, sebaiknya kita mengenal dulu tentang penyakit Ginjal untuk menambah wawasan dan juga pengetahuan yang bisa berbagi kepada orang lain supaya bisa terhindar dari penyakit ini.

Sekilas Ginjal

Ginjal adalah sepasang organ saluran kemih yang terletak rongga belakang usus agak atas. Ukuran ginjal hanya seebesar kepalan tangan orang dewasa. Meskipun ukuranya kecil, tapi ginjal salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia. Ginjal berfungsi sebagai penyaring darah dan merupakan salah satu sistem ekskresi atau pengeluaran racun dan zat-zat Metabolisme dalam tubuh.

Sebagai salah satu organ terpenting dalam menjaga kesehatan tubuh, ginjal harus benar-benar dijaga agar tidak mengalami gangguan. Saat fungsi ginjal terganggu, kesehatan tubuh secara keseluruhan akan ikut terganggu, karena daracun-racun yang berada dalam darah tidak di keluarkan dalam tubuh.

Kerusakan yang terjadi pada ginjal banyak yang tidak disembuhkan seperti sedia kala, atau sulit untuk sembuh total. Apalagi jika kerusakan sudah parah bahkan terjadi gagal ginjal yang mana ginjal tidak dapat bekerja sama sekali. Oleh karena itu penting sekali untuk mewaspadai gejela-gejala penyakit ginjal supaya dapat segera diambil perawatan bila terjadi gangguan, karena pada dasarnya gejala awal penyakit ginjal tidak benar-benar disadari atau dirasakan. Berikut adalah gejala-gejala awal yang umum dirasakan oleh penderita kerusakan ginjal :

Gejala Penyakit Ginjal

1. Pucat Dan Tubuh Lemas

Para penderita gangguan ginjal akan mengalami wajah pucat dan juga tubh yang lemas, tapi mereka yang mengalami kendala ini tidak ditanggapi dengan serius. Akan tetapi hal ini bisa menjadi gejala awal terjadinya kerusakan pada ginjal. Oleh karena itu sebaiknya Anda tetap memeriksanya ke dokter agar Anda bis memastikan keputusan yang pasti mengenai penyakit yang Anda alami. Gangguan pada ginjal akan menyebabkan penurunan produktivitas sel darah merah, sehingga yang mengalami penyakit ginjal biasanya akan mengalami anemia atau kekurangan darah.

2. Mual Dan Sering Muntah

Yang sudah ketahui tadi bahwa diantara fungsi ginjal adalah membuang racun-racun yang berada dalam tubuh. Apabila ginjal mengalami kerusakan, fungsi tersebut tidak akan berjalan dengan baik sehingga racun yang berada dalam tubuh akan tetap berda dalam tubuh. Kemudian racun tersebut akan menumpuk di dalam tubuh dan hal inilah yang akan mengakibatkan penderita kerusakan ginjal merasakan mual dan muntah. Dan tentu saja mual yang dirasakan penderita kerusakan ginjal akan berdampak dengan hilangnya nafsu makan menurun dan inilah yang akan memperburuk keadaan bagi penderita.

3. Sesak Nafas

Yang sudah disebutkan tadi kerusakan ginjal akan menumpuknya racun di dalam tubuh. Selain penumpukan racun, cairan juga akan menumpuk di dalam tubuh. Oleh karena itu cairan akan semakin menumpuk di dalam tubuh dan memungkinkan cairan tersebut masuk ke dalam paru-paru sehingga untuk bernafas akan mengalami gangguan.

4. Tubuh Membengkak

Masih berkaitan dengan fungsi ginjal untuk membuang cairan pada tubuh. Menumpuknya cairan pada tubuh, biasanya penderita penyakit ginjal akan mengalami pembengkakan pada kaki, perut atau jika sudah parah akan bengkak seluruh tubuhnya..

5. Buang Air Kecil Berkurang

Apabila telah merasakan gejala ini, Anda patut mencurigai ini adalah salah satu gejala kerusakan ginjal yang bermasalah. Bahkan gejala ini kebanyakan yang di keluhkan oleh penderita kerusakan ginjal yang sudah parah.

Itulah beberapa gejala awal yang umum di derita pada penderita gangguan ginjal. Terdapat beberapa jenis penyakit ginjal yang berbeda-beda, berikut adalah beberapa jenis penyakit yang terjadi akibat gangguan pada ginjal :

Jenis Penyakit Ginjal
-Batu Ginjal, adalah penyakit yang terjadi dimana adanya endapan garam kalsium sehingga menghambat jalan keluarnya urin

-Gagal Ginjal, merupakan penyakit yang terjadi ketika ginjal tidak bekerja dengan semestinya dan apabila tidak di tangani maka resiko kematian penyakit ini sangat tinggi

-Radang Ginjal, Penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri yang merusak nefrn khususnya glomerulus

-Glukosuria, Penyakit yang di sebut juga dengan kencing manis atau diabetes

-Hematuria, Penyakit yang di tandai dengan sel darah merah dalam urine.

-Sistisis, Penyakit yang di akibatkan karena peradangan pada kantung kemih bagian mukosa dan sub mukosa.

-Pielobefritis, Peradangan pada seluruh bagian ginjal ,dan umumnya di sebakan karena infeksi bakteri

-Ketosis, Penyakit dimana di temukan senyawa keton dalam darah

-Diabetes Insipidus, Penyakit yang terjadi karena Kekurangan hormon ADH

-Polisistik, Penyakti yang terjadi karena kerusakan sistem saluran ginjal

-Anuria, Adalah suatu penyakit akibat dari ke gagalan ginjal dana mensekresikan urin .

Penyebab Penyakit Ginjal

1. Kurang Cairan

Kurangnya cairan adalah faktor utama penyebab penyakit ginjal. Hal tersebut tidak hanya terjadi ketika Anda kurang minum tapi juga bisa diakibatkan oleh seringnya buang air besar, yaitu lebih dari 3x dalam sehari, muntah-muntah, dan pendarahan yang banyak. Bila tidak diimbangi dengan minum dalam jumlah banyak, maka dapat merusak ginjal dalam waktu yang cepat.

2. Pengaruh Obat yang Dikonsumsi

Obat-obatan, baik itu yang dijual bebas maupun yang didapat melalui resep dokter adalah penyebab penyakit ginjal yang berbahaya. Bagi Anda yang sering mengkonsumsi obat, baik multivitamin atau obat ringan antibiotik, maka cobalah untuk mengurangi dosis pemakaiannya.

Obat-obatan tersebut berpotensi untuk membuat ginjal Anda bermasalah. Khususnya, obat keras, seperti obat kanker, jantung, dan darah tinggi. Konsultasikan dengan dokter yang menangani tentang efek samping dari obat tersebut sebelum dikonsumsi dalam jangka panjang.

3. Sumbatan Saluran Kencing

Sering menahan kencing terlalu lama adalah salah satu penyebab utama terjadinya kerusakan pada ginjal. Dengan menahan buang air kecil, maka anda akan ‘memperlancar’ tubuh anda untuk mengalami penyakit salah satunya kerusakan pada ginjal.

4. Mengalami Infeksi Parah

Infeksi tubuh seperti demam, malaria, maupun penyakit infeksi lainnya juga berpotensi menjadi penyebab penyakit ginjal. Hal tersebut bisa terjadi karena kurangnya cairan akibat infeksi, sehingga ginjal akan bekerja sangat keras.

5. Hipertensi

Hipertensi kerap diasosiasikan dengan ginjal karena tekanan darah yang terlalu tinggi akan mengganggu fungsi ginjal. Saat tekanan darah terlalu tinggi timbul tekanan dalam pembuluh darah dalam ginjal yang menyebabkan ginjal tidak dapat berfungsi dengan baik dalam menyaring kotoran dalam darah.

6. Sesak nafas

Sesak nafas juga berpotensi menjadi faktor penyebab penyakit ginjal. Hal tersebut dikarenakan kurangnya penarikan nafas pada paru-paru, menyebabkan seseorang enggan untuk meminum air mineral dalam jumlah banyak. Selain itu, oksigen buatan yang diberikan oleh penderita sesak nafas mengakibatkan tubuh kekurangan cairan. Hal tersebut bila terjadi secara terus-menerus akan mengakibatkan seseorang mengalami penyakit ginjal yang akut.

Pencegahan Penyakit Ginjal

Mencegah Lebih baik daripada mengobati. Dan ketika Anda bisa merawat ginjal Anda sejak dari awal, maka resiko gagal ginjal atau penyakit ginjal lainnya bisa ditekan

1. Perbanyak Minum Air Putih


Untuk menjaga ginjal agar sehat dan tetap berfungsi dengan baik, salah satunya dengan memperbanyak minum air putih. Gunanya agar ketersediaan air dalam tubuh terpenuhi, sehingga volume darah dalam tubuh cukup. Jika volume darah cukup, maka aliran darah ginjal menjadi baik. Dan jika aliran darah ginjal baik, maka kerja ginjalpun juga akan baik.

2. Olahraga

Olahraga dengan rutin akan berdampak positif pada kesehatan tubuh termasuk akan menjaga kesehatan ginjal. Dan apabila ginjal sehat maka fungsinyapun akan normal.

3. Pola Makan Yang Sehat

Mengatur pola makan yang sehat akan mengakibatkan asupan gizi dan vitamin terhadap tubuh akan terpenuhi dan seimbang. Hindari makanan dan minuman yang memakai bahan pengawet.

4. Menghindari Rokok

Asap rokok dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk meningkatkan risiko terjadinya gagal ginjal. Jika Anda berhenti merokok, selain dapat mencegah terjadinya gagal ginjal, juga dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

5.  Berhenti Minum Alkohol
 
Menghindari atau berhenti minum alkohol dapat mengurangi ketegangan pada ginjal. Minuman alkohol memaksa ginjal bekerja keras, sehingga menghindari alkohol dapat mencegah terjadinya gagal ginjal.

6. Lakukan Pemeriksaan Secara Berkala

Sebagai langkah antisipasi maupun pemeriksaan lanjutan, pemeriksaan kesehatan secara berkala perlu dilakukan. Baik itu general chek – up (pemeriksaan keseluruhan), maupun pemeriksaan ke laboratorium, khususnya pemeriksaan terhadap urine maupun darah agar dapat diketahui kadar kreatinin dalam darah maupun racun – racun tubuh lainnya. Sehingga kita bisa mengantisipasi bila ada hal – hal yang perlu segera ditangani.

Pengobatan Penyakit Ginjal


Untuk pengobatan penyakit ginjal yaitu dengan memanfaatkan ramuan herbal sehingga tidak menyebabkan efek samping dan tidak menimbulkan penakit baru yang akan memperparah keadaan. Oleh karena itu, kami merekomendasikan untuk pengobatan penyakit ginjal yang terbukti ampuh dan cepat dalam mengobatinya. Obat tersebut ialah obat herbal QnC Jelly Gamat, kenapa QnC Jelly Gamat? Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami sehingga tidak akan menyebabkan efek samping dan ktergantungan terhadap penggunanya.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal terobosan terbaru dan modern produk unggulan kami yang di produksi di PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Kelebihan QnC Jelly Gamat aman di konsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua, bahkan aman apabila di konsumsi oleh balita, ibu menyusui dan ibu hamil.

Produk ini memilih bahan utama yaitu teripang emas, karena teripang emas adalah spesies unggulan di banding dengan sepesies teripang lainya. Teripang emas mempunyai banyak kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh, diantaranya kandungan istimewa yang dimilikinya yang tidak akan ditemukan dalam spesies teripang lainya. Kandungan istimewa tersebut ialah kandungan Gamapeptide, dimana kandungan Gamapeptide memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, diantaranya :

–Mampu menstabilkan emosi.
–Mengurangi rasa sakit serta.
– Mampu untuk mencegah inflamasi.
–Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
– Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
–Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
–Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan gamapeptide, teripang emas memiliki 50 jenis kandungan aktif yang dimiliki didalamnya dan berikut adalah diantaranya :

-Asam Amino
-Asam Lemak Essensial
-Asam Docosahexanat (DHA)
-Antiseptik Alamiah
-Cell Growth Factor (CGF)
-Chondroitin
-Philinopside A dan E
-Gamapeptide
-Glucasaminoglycans (GAGs)
-Glucosamine
-Glikosida Keratin
-Lektin
-Mineral
– Mukopolisakarida
-Omega 3, 6, dan 9
-Protein yang mencapai 86,8%
-Kolagen yang mencapai 80,0%
-Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Selain itu, khaisat QnC Jelly Gamat juga didukung oleh bahan-bahan herbal lainnya yaitu Sweteneer Stevia,  Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang dipilih untuk menghindari penggunaan obat kimia berbahaya, melembutkan tekstur, menghilangkan bau amis dan membentuk rasa.

Itulah mengappa Jelly Gamat QnC sangat di anjurkan bagi penderita panyekit ginjal  karena kandungan yang terdapat pada setiap botol Jelly Gamat QnC memang terdapat kandungan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit ginjal.
 
 Hasil Penelitian Teripang Emas Sebagai Bahan Utama QnC Jelly Gamat
 
Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.
 
Dr. Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”
 
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”
 
Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.
 
Pernyataan para ahli dan dokter pun brbanding lurus dengan pengalaman para konsumen kami yang banyak merasakan manfaat dari produk obat tradisional QnC Jelly Gamat. Berikut adalah contoh beberapa orang dan masih banyak lagi yang merasakan khasiat dan manfaatnya setelah mengkonsumsi obat tradisional QnC Jelly Gamat.

Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.


Nama:Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : QnC Jelly Gamat

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum QnC Jelly Gamat. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum QnC Jelly Gamat saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar.

Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”. Saya dianjurkan minum QnC Jelly Gamat terus dan minum air putih yang banyak.

Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada QnC Jelly Gamat dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Maka dari itu tak diragukan lagi obat herbal QnC Jelly Gamat Mampu mengobati penyakit ginjal sampai sembuh tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan khasiat produk kami, bisa mendapatkanya dengan cara klik cara pemesanan di bawah ini.

http://www.distributorqncjellygamat.net/cara-aman-dan-mudah-memesan-qnc-jelly-gamat/