Cari Blog Ini

Cara Mengobati Penyakit Leukemia/Kanker Darah Dengan Herbal Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Penyakit Leukemiakanker darah Dngan Herbal Tanpa Efek Samping - Siapa sih orang yang ingin mempunyai suatu penyakit? Pasti semua orang tidak menginginkan yang namanya penyakit dalam tubuh. Tapi anehnya kebiasaan-kebiasaan yang mengundang datangnya suatu penyakit terus di kerjakan bahkan sudah jadi kebiasaan, seperti pola makan tidak teratur, jarang olahraga, kurang istirahat, merokok dan lain sebagainya.

Sebelum kita terserang penyakit, alangkah baiknya kita mencegah terlebih dahulu karena pepatah mengatakan "Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati". Karena kalau kita mencegah berarti kita mengusir semua macam jenis penykit dan kalaupun kita terkena penyakit maka resiko yang di timbulkan dari suatu penyakit akan berdampak ringan karena kita telah mengurangi resikonya dengan cara mencegah. Berbeda lagi dengan mengobati, kalau mengobati akan sulit sembuh apalagi kalau sudah menjadi penyakit keronis kalaupun  bisa sembuh pati tidak akan kembali normal seperti sedia kala sebelum terkena penyakit.

Maka dari hal itulah mulai dari sekarang merubah kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat mendatangkan penyakit menjadi kebiaaan baik dengan cara pola hidup sehat.

Dalam artikel ini saya akan memaparkan suatu penyakit yang dapat di kategorikan sangat berbahaya karena penyakit ini dapat menyebabkan kematian. Penyakit tersebut ialah kanker darah atau yang biasa disebut leukemia. Untuk lebih jelasnya lagi simaklah dibawah ini tentang penyakit leukemia atau kanker darah agar bisa terhindar dari penyakit ini bagi anda yang sehat dan bagi anda yang sudah terlanjur terkena penyakit ini, anda bisa mengurangi resikonya bahkan ada obat herbal yang bisa mengobati penyakit ini sampai sembuh tanpai efek samping. Maka dari itu jangan kemana terus simak artikel ini.!

Mengenal Penyakit Leukemia/Kaker Darah

Kanker darah atau yang lebih kita kenal dengan leukemia ialah suatu penyakit adalah jenis kanker atau keganasan yang menyerang sumsum tulang yang memproduksi sel-sel darah, sel darah yang paling terpengaruh adalah sel-sel darah putih (leukosit) sehingga penyakit ini disebut juga sebagai kanker darah putih.

Kita tahu bahwa sel darah putih atau leukosit memiliki peran yang sangat penting dalam sistem kekebalan tubuh kita, bahkan inilah sel utama sistem imun. Meskipun pada leukemia jumlah leukosit menjadi banyak, bukan berarti itu menjadi lebih bagus, justru ini malah merugikan karena sel darah putih yang terbentuk tersebut bukanlah sel yang normal sehingga tidak memiliki fungsi sebagaimana leukosit normal.

Sumsum tulang yang merupakan organ penghasil sel-sel darah menjadi tak terkendali ketika terkena leukemia, sel-sel darah yang diproduksi mayoritas sel darah putih abnormal, hal ini akan merugikan produksi sel-sel darah yang lain, seperti sel darah merah dan trombosit produksinya menjadi menurun, dan tentu saja hal ini akan menimbulkan berbagai gejala dan ciri-ciri leukemia yang akan kita bahas di sini.

Gejala Dan Ciri-ciri Penyakit Leukimia/Kanker Darah

-Demam, menggigil
-Kelelahan, kelemahan
-Kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan
-Keringat malam
-Nyeri Tulang / sendi
-Ketidaknyamanan pada perut
-Sakit kepala Sesak napas
-Sering terkena penyakit infeksi
-Mudah memar atau perdarahan
-Petechiae (bintik-bintik merah kecil di bawah kulit)

Karena beberapa kondisi seringkali hadir bersamaan dengan penyakit leukima, maka berikut ini juga merupakan ciri-ciri leukemia:

1. Anemia
Kondisi dimana tubuh kekurangan jumlah sel darah merah. Sel darah merah bertugas membawa oksigen ke seluruh tubuh, karenanya jika tidak ada cukup sel darah merah maka akan menyebabkan tubuh lemah, letih, lesu, atau sesak napas.

2. Leukopenia
Kondisi dimana tubuh kekurangan jumlah sel darah putih. Sel darah putih bertugas memerangi infeksi. Kekurangannya akan menyebabkan pertahanan kekebalan tubuh melemah sehingga Anda lebih rentan mengalami infeksi.

3. Trombositopenia
Kondisi dimana tubuh kekurangan jumlah trombosit darah. Trombosit bertanggung jawab untuk membekukan darah. Kekurangannya akan menyebabkan tubuh gampang memar atau berdarah.

4. Pembengkakan kelenjar getah bening
Dalam beberapa kasus, tanda-tanda kanker darah mungkin termasuk pembengkakan yang terlihat di leher, ketiak, atau pangkal paha. Hal ini terjadi ketika kanker darah sudah menyebar ke kelenjar getah bening.

5. Pembesaran hati atau limpa
Penumpukan dari sel-sel darah yang abnormal di hati atau limpa dapat menyebabkan rasa kenyang (kehilangan selera makan) atau bengkak di sisi kiri atas perut.

6. Sindrom myelodysplastic (MDS)
Kondisi dimana sumsum tulang tidak memproduksi cukup sel darah yang normal bagi tubuh. Beberapa kasus MDS dapat berkembang menjadi kanker darah, umumnya jenis leukemia mielositik akut.

Ingatlah bahwa ciri-ciri kanker darah tidak selalu terlihat dengan jelas. Seorang penderitanya mungkin saja tidak menyadari keberadaan kanker darah di tubuhnya karena gejala-gejala kanker darah di tahap awal bisa mirip dengan gejala flu atau penyakit biasa lainnya.

Apabila Anda mencurigai adanya kehadiran kanker didalam tubuh, mungkin karena ciri-ciri kanker darah yang dijelaskan sangat cocok dengan apa yang sedang Anda alami, maka janganlah tunda-tunda untuk segera melakukan tindakan penanganan. Langkah pertama adalah dengan menemui dokter untuk mendapatkan pemeriksaan medis.

Penyebab Penyakit Leukemia/Kanker Darah

Gejala yang dialami ketika menderita penyakit leukemia dialami karena ada penyebabnya. Penyebab penyakit leukemia menyebabkan penderitanya mengalami gejala leukemia yang di sebutkan diatas. Oleh sebab itu berikut beberapa penyebab penyakit leukemia :

1. Radiasi
Salah satu penyebab penyakit leukemia adalah radiasi, radiasi terbesar bisa didapatkan dari bom atom, namun radiasi yang kecil bukanya tidak bisa menyebabkan penyakit leukemia, karena radiasikecil jika sering terjadi lama kelamaan juga akan memberikan dampak buruk bagi tubuh. Komo terapi untuk menyembuhkan kanker juga memberikan radiasi oleh sebab itu hati-hati dalam menentukan pengobatan.

2. Genetik
Penyebab penyakit leukemia bisa dialami pada anak-anak juga dan biasanya jika leukemia dialami sejak dini maka itu di sebabkan oleh faktor genetik.

3. Merokok
Bukan hanya menyebabkan penyakit paru-paru rokok juga dapat menyebabkan penyakit leukemia. Zat nikotin yang terdapat pada rokok yang menyebabkan penyakit leukemia, bahkan bukan hanya leukemia penyakit lain juga bisa di sebakan oleh zat yang satu ini seperti kanker paru-paru, asma, jantung, sesak nafas, gangguan kehamilan dan masih banyak lagi.

4. Udara yang kotor
Udara yang kotor dapat menyebabkan penyakit leukemia, karena udara yang kotor sudah tercampur dengan zat kimia dan terhirup masuk kedalam tubuh akan merusak tubuh dan memicu timbulnya sel yang tidak normal dan akan bercampur dengan darah. Maka dari itu apabila beraktifitas diluar rumah sebaiknya menggunakan alan pelindung penafasan.

Diagnosa Penyakit Leukemia

(Kanker Darah) Penyakit Leukemia dapat dipastikan dengan beberapa pemeriksaan, diantaranya adalah ; Biopsy, Pemeriksaan darah {complete blood count (CBC)}, CT or CAT scan, magnetic resonance imaging (MRI), X-ray, Ultrasound, Spinal tap/lumbar puncture.

Bahaya Penyakit Leukemia/Kanker Darah

Penyakit leukemia yang dibiarkan begitu saja tanpa ada pengobatn akan membahayakan bagi kelangsungan hidup penderitanya. Berikut adalah beberapa bahaya penyakit leukemia :

1. Dapat Menyebabkan Kematian

Apapun bagian organ tubuh yang diserang oleh kanker sebenarnya dapat berpotensi menyebabkan kematian termasuk kanker darah atau leukemia. Kematian yang dapat mengintai para penderita kanker darah sebenarnya dapat disebabkan karena selama hidup dengan penyakit tersebut, penderita terus mengalami berbagai kondisi yang memprihatinkan seperti terserangnya penyakit infeksi, sering mengalami pendarahan, dan gangguan berbagai fungsi organ vital di dalam tubuh seperti otak, jantung, serta paru-paru akibat dari penyusupan sel leukemia.

Karena penyakit ini memiliki potensi mematikan, maka jika Anda sudah mengalami beberapa gejalanya segera konsultasikan ke dokter terdekat agar penanganan dapat dilakukan lebih dini.

2. Dapat Menurunkan Daya Tahan Tubuh

Kanker darah atau leukemia adalah suatu kondisi berlebihnya produksi sel darah putih yang tidak normal di dalam tubuh. Begitu tidak terkontrolnya produksi sel darah putih di dalam sumsum tulang ini akan menyebabkan sel darah lain yang sehat menjadi berkurang. Akibatnya sel darah lain seperti sel darah merah dan trombosit pun tidak dapat menjalankan fungsi normalnya masing-masing di dalam tubuh.

Mengingat salah satu fungsi dari sel darah putih ialah sebagai salah satu bagian dari sistem kekebalan tubuh, maka jika yang terdapat di dalam tubuh justru adalah sel darah putih yang abnormal, tubuh menjadi tidak mampu lagi melawan segala infeksi yang menyerang. Akibatnya, tubuh menjadi lemah dan daya tahan tubuh menurun. Kondisi seperti ini tentunya dapat membuat penderita kanker darah semakin drop.

3. Dapat Menimbulkan Komplikasi Yang Serius

Beberapa komplikasi yang dapat terjadi pada penderita kanker darah atau leukemia antara lain:

a. Hepatomegali

Hepatomegali merupakan suatu kondisi organ hati yang mengalami pembesaran dan membengkak melebihi ukuran normal. Pembengkakan dan pembesaran organ hati ini jika tidak ditindaklanjuti tentunya dapat menyebabkan kerusakan fungsi hati. Hepatomegali dapat dipicu oleh penyakit di dalam organ hati ataupuan di luar organ hati. Salah satu penyakit di luar organ hati yang dapat memicu kondisi ini adalah kanker darah. Kanker darah yang dibiarkan dalam jangka waktu lama tanpa ditindaklanjuti dapat menyerang dan menyebar ke bagian tubuh lain salah satunya organ hati, sehingga dapat menyebabkan hepatomegali.

b. Splenomegali

Splenomegali adalah pembesaran limfa. Splenomegali merupakan salah satu komplikasi yang dapat terjadi pada penderita leukemia granulositik kronis. Leukemia jenis ini termasuk dalam kategori leukemia myelositik kronis. Leukemia granulositik kronis adalah suatu kanker darah yang ditandai dengan produksi berlebih dari seri granulosit yang relatif matang. Kelebihan sel-sel darah yang diproduksi ketika seseorang menderita leukemia granulositik kronis sebagiannya akan berakumulasi di dalam limfa. Kondisi ini selanjutnya akan menyebabkan limfa menjadi bertambah besar bahkan bisa berisiko untuk pecah.

c. Gagal sumsum tulang (Bone Marrow Failure)

Kanker darah dapat membuat sel darah putih menumpuk dalam jumlah yang brerlebihan di dalam sumsum tulang. Akibatnya, sumsum tulang akan gagal memproduksi sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Jika jumlah sel darah merah dalam tubuh kurang, maka dapat menyebabkan kondisi lain yang juga berbahaya, salah satunya anemia.

d. Limpadenopati

Limpadenopati merupakan salah satu komplikasi yang juga dapat terjadi ketika kanker darah menyerang tubuh. Limpadenopati adalah suatu kondisi ketidaknormalan ukuran, konsistensi, maupun jumlah dari kelenjar getah bening.

Itulah beberapa bahaya yang dapat mengancam seseorang yang sedang mengidap kanker darah atau penyakit leukimia yang perlu di ketahui . Pantaulah selalu kondisi kesehatan Anda agar terhindar dari penyakit berbahaya ini.

Pencegahan Penyakit Leukemia

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat dilakukan sebagai upaya pencegahan leukemia antara lain :

1.Olahraga yang Teratur
Olah yang teratur akan membuat tubuh kita menjadi sehat. Sehat berarti bebas dari penyakit, termasuk penyakit kanker. Menurut American Cancer Society (ACS), olahraga teratur terbukti mampu mengurangi risiko kanker. ACS merekomendasikan minimal 30 menit per hari untuk berolahraga, bisa dilakukan minimal 5 hari per minggu. Ada banyak yang bisa kita lakukan untuk berolahraga ini seperti jalan cepat, jogging, latihan kekuatan, atau berenang. Olahraga adalah cara alami mencegah kanker! Jadi, kenapa kita tidak melakukannya?

2.Diet
Penelitian juga mengatakan bahwa diet yang sehat dapat membantu mencegah perkembangan kanker, termasuk kanker darah. Diet ini bisa dilakukan dengan cara memperbanyak mengonsumsi makanan kaya biji-bijian, buah-buahan, dan sayuran, serta meminimalkan konsumsi lemak, khususnya lemak hewan.   Menjaga berat badan yang ideal karena obesitas merupakan faktor risiko yang dapat meningkatkan peluang Anda terkena kanker. Hindari juga makanan siap saji, karena ini juga berbahaya. Konsumsi sayuran dan buah yang  segar sangat menyehatkan. Selain terhindar dari kanker, anda juga bisa menghindari penyakit-penyakit lainnya.

3.Menghindari Rokok dan alkohol
Selain olahraga dan diet, anda juga harus menghindari rokok, baik sebagai perokok aktif ataupun pasif. Rokok merupakan penyebab sebagian kanker yang terjadi. Rokok selain   menyebabkan kanker paru, bisa juga menyebabkan kanker jenis lain,  seperti kanker darah dan kanker leher rahim.  Selain itu, Anda juga harus menghindari alkohol. Alkohol sama berbahayanya dengan rokok.

4.Menghindari Zat Karsinogenik
Hindarilah zat karsinogenik, karena juga bisa menyebabkan  kanker. Zat karsinogenik adalah zat penyebab kanker, zat ini juga bisa dihasilkan dari proses pemasakan dengan cara digoreng, ditumis atau dibakar. Akan jauh lebih baik memasak dengan cara mengukus atau merebus. Buah dan sayuran non-organik juga kemungkinan bersifat karsinogen. Jadi, tetap waspada!

5.Deteksi Dini
Untuk mencegah kanker darah juga bisa dilakukan dengan deteksi dini. Hal ini bisa dilakukan sehingga bisa mencegah kanker lebih cepat.

6.Konsumsi Obat Herbal
Selain cara-cara di atas, anda juga bisa mencegah kanker darah dengan mengkonsumsi obat herbal. Ada banyak obat herbal yang bagus, namun yang paling kami rekomendasikan adalah obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti berkhasiat mencegah pertumbuhan kanker. Selain sangat efektif juga sangat aman dan terlebih lagi obat herbal ini halal dikonsumsi.

QnC Jelly Gamat dikenal sebagai obat kanker darah nomor satu, dan bertahun-tahun telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai obat kanker darah yang terbukti secara efektif menyelesaikan masalah tanpa masalah. Salah satu keunggulan dari QnC Jelly Gamat adalah bebas dari efek samping karena kandungan komponennya berasal dari bahan-bahan alami.

Pengobatan Penyakit Leukemia

Secara medis, langkah pengobatan leukemia yaitu dengan menggunakan kemoterapi. Kadang juga dilakukan dengan cara radiasi. Tapi umumnya kemoterapi lebih sering dipilih dibandingkan radiasi (penyinaran) untuk mengobati leukemia. Upaya medis lainnya untuk mengobati leukemia yaitu dengan melakukan transplantasi sumsum tulang.

Akan tetapi, pengobatan leukemia menggunakan kemoterapi, radiasi, atau transplatasi jelas tidak murah. Pengobatan ini membutuhkan biaya yang sangat besar. Selain itu juga sangat mungkin terjadi efek samping dari pengobatan tersebut terhadap tubuh pasien.

Yang perlu dicoba untuk mengobati leukemia adalah menggunakan obat alternatif. Untuk memilih obat alternatif terbaik sebaiknya yang berasal dari bahan alami (herbal). Sebab obat herbal sarat akan kandungan-kandungan alami yang sangat berkhasiat, di samping tidak menimbulkan efek samping seperti obat dari bahan kimia.

Obat herbal yang perlu Anda coba ialah QnC Jelly Gamat yang mengandung segudang khasiat dan manfaat yang dapat membantu Anda memerangi kanker darah dalam tubuh. Dengan kandungan aktif yang dimilikinya, QnC Jelly Gamat dapat mengobati leukemia secara cepat dan tepat. Tentu saja di dukung dengan pola hidup dan pola makan yang sehat.

Sembuh Leukemia Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal yang mampu mengobati penyakit leukemia atau kanker darah sampai sembuh tanfa efek samping. Dengan bahan dasar utama teripang emas, QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan kami  yang di produksi di PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Sehingga anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang sangat luar biasa, karena di jamin aman, 100% asli, dan yang terpenting HALAL.

Dengan bahan utama teripang emas, dimana teripang emas adalah spesies unggulan dibanding dengan spesies teripang lainya. Selain spesies unggulan, teripang emas memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki spesies lainya. Keistimewaan tersebut teripang emas mempunyai zat aktif Gamapeptida yang khasiatnya untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, meningkatkan pertumbuhan aktifitas sel, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga teripang emas mempunyai kandungan aktif didalamnya diantaranya :

-Asam Amino
-Asam Lemak Essensial
-Asam Docosahexanat (DHA)
-Antiseptik Alamiah
-Cell Growth Factor (CGF)
-Chondroitin
-Philinopside A dan E
-Gamapeptide
-Glucasaminoglycans (GAGs)
-Glucosamine
-Glikosida Keratin
-Lektin
-Mineral
-Mukopolisakarida
-Omega 3, 6, dan 9
-Protein yang mencapai 86,8%
-Kolagen yang mencapai 80,0%
-Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Sedangkan kandungan yang dapat mengobati penyakit leukemia adalah Mukopolisakarida, karena memiliki khasiat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sekaligus mencegah kanker. Kandungan ini juga dapat menurunkan kadar gula darah, viskosita dan trigliserida. Selain itu, kandungan ini juga dapat mengurangi gejala peradangan dan membantu dalam pemulihan luka sehingga menjadi lebih cepat dan yang lebih istimewa lagi Mukopolisakarida dalam teripang emas tidak akan menimbulkan efek samping.

Selain Mukopolisakarida, Lektin juga berperan dalam penyembuhan penyakit leukemia. Lektin tersebut memiliki aktifitas antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganismeyang menginfeksi pada darah

Masih banyak lagi khasiat dan manfaat yang terkandung dalam teripang emas untuk berbagai macam penyakit terutama untuk menyembuhkan leukemia. Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.

Selain teripang emas sebagai bahan utama, QnC Jelly Gamat juga dipadukan lagi dengan bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit Leukemia atau kanker darah.

Bagi Anda yang ingin merasakan akan kahsiat obat herbal QnC Jelly Gamat bisa mendapatkanya klik cara pemesanan di bawah ini !