Cara Mengatasi Keputihan Yang Tidak Normal Secara Alami Dan Efektif

Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Cara Mengatasi Keputihan - Keputihan merupakan hal yang normal bagi kaum wanita, namun kondisini ini sering membuat tidak nyaman, resah, dan galau. Lalu bagaimana cara mengatasi keputihan?

Keputihan sebenarnya adalah hal yang normal dan sehat karena pada dinding vagina dan leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Keputihan yang normal pada umumnya berwarna putih susu atau jernih dan tidak berbau. Kadar cairan akan meningkat pada masa tertentu seperti saat menyusui, saat berhubungan seksual, dan pada saat atau sekitar masa menstruasi.

Keputihan Tidak Normal

Cara Mengatasi Keputihan
Kebiasaan membersihkan vagina dengan menggunakan produk pembersih kemaluan berpewangi atau mengandung antiseptik bisa membuat keputihan menjadi tidak normal. Begitu pula akibatnya jika suka menggunakan pantyliners setiap hari, memakai pakaian luar atau dalam yang ketat, dan menggunakan produk mandi beraroma. Namun keputihan yang tidak normal, bahkan berbahaya, juga bisa menjadi tanda bahwa Anda memiliki penyakit tertentu. Mulai dari infeksi jamur hingga kanker serviks. (http://www.alodokter.com/)

Penyebab Keputihan Tidak Normal Secara Umum

Kuman

Hal pertama yang menjadi penyebab keputihan adalah kuman. Kuman ini bisa berasal dari tangan yang kotor kemudian menyentuh vagina dan juga air yang kotor.

Kelembaban

Banyak wanita yang langsung menggunakan celana dalamnya sehabis buang air kecil maupun buang air besar tanpa mengeringkannya terlebih dahulu. Celana yang lembab bisa menyebabkan keputihan dikarenakan saat lembab kuman dan jamur bisa menyebabkan vagina gatal kemudian menyebabkan keputihan.

Jamur

Pertumbuhan jamur yang tidak bisa dikendalikan di dalam vagina juga menjadi penyebab keputihan yang harus diwapadai. Jamur itu biasanya akan mudah berkembangbiak di tempat yang lembab. Oleh sebab itu keringkanlah celana dalam anda ketika sehabis buang air besar maupun kecil.

Bakteri Bernama Vaginosis

Peyebab keputihan lainnya adalah bakteri jenis vaginosis. Sayangnya sampai saat ini penyebab munculnya bakteri ini tidak diketahui oleh medis. Bakteri ini sebagai pengganggu keseimbangan cairan sehingga pada orang yang mengalami keputihan bisa menyebabkan cairan yang keluar sangat banyak dan tidak terkendali. Selama bakteri ini ada, peningkatan jumlah cairan akan terjadi terus menerus bahkan wanita pun sampai kebingungan dalam menyikapi keputihannya. Celana akan mudah lembab dikarenakan keputihan ini dan wanita harus sering mengganti celana dalamnya.

Trikomoniasis

Trikomoniasis adalah jenis infeksi yang menyebabkan keputihan tidak nomal pada sebagian wanita. Penyebab dari infeksi ini adalah mikroorganisme bernama protozoa.

Kebersihan Vagina Yang Kurang Baik

Penyebab keputihan khususnya yang tidak normal bisa disebabkan kebersihan vagina yang kurang dijaga dengan baik. Sebenarnya vagina dilengkapi dengan bakteri baik yang bisa menjaga keseimbangan kadar asam di dalam vagina. Namun vagina yang kebersihannya kurang terjaga dengan baik bakteri yang sifatnya jahat bisa mengganggu bakteri baik tersebut sehingga jumlah bakteri jahat lebih banyak. Saat itulah keputihan akan muncul dan mengganggu wanita.

Stress

Stress juga bisa menyebabkan keputihan patologis pada wanita. Stress bisa berpengaruh terhadap syaraf pusat manusia. Ketika otak stress maka dia bisa membuat keseimbangan hormon menjadi terganggu atau tidak stabil. Saat itulah keputihan akan muncul.

KB

KB yang bisa berpengaruh terhadap hormon seperti suntik KB dan juga penggunaan pil KB dipercaya bisa membuat wanita mengalami keputihan. Alasannya adalah saat menggunakan alat KB tersebut keseimbangan hormon di dalam tubuh wanita menjadi terganggu. Ketidakseimbangan hormon inilah yang nantinya akan menyebabkan wanita mengalami keputihan.

Spiral

Penggunaan spiral juga bisa menyebabkan wanita mengalami keputihan. Wanita yang menggunakan spiral juga mengeluh cairan keputihannya bertambah banyak. Hal itu bisa terjadi karena spiral yang dimasukkan ke dalam rahim membuat kondisi rahim menjadi berubah. Rahim menganggap spiral sebagai benda asing sehingga rahim memberikan respons berupa flek coklat dan juga cairan keputihan yang banyak.

Cara Mengatasi Keputihan Yang Tidak Normal Secara Alami Dan Efektif

Cara Mengatasi Keputihan
Mempekenalkan cara mengatasi keputihan yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya adalah QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami dan tidak ada campuranya sedikitpun dengan bahan kimia (0% bahan kimia).

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang di rancang secara khusus untuk mengatasi berbagai macam keluhan tentang kewanitaan termasuk keputihan yang tidak normal. Produk ini dapat membantu membersihkan dari kuman, bakteri, jamur, virus, dan yang lainya yang ada didalam alat reproduksi wanita.

Apa Tanggapan Para Wanita Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat?
 
Cara Mengatasi Keputihan




Cara Mengatasi Keputihan

Itulah beberapa kesaksian-kesaksian konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dan manfaat setelah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Kandungan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

Komposisi :
  • Teripang Emas Asli Indonesia
  • Sweteneer Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Semua bahan tersebut merupakan hasil pilihan dari pakar ahli kesehatan, sehingga menjadikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat produk tradisional yang multikhasiat dan kaya akan manfaat.

Didalam Obat Herbal QnC Jely Gamat terdapat senyawa aktif yaitu Antiseptik, dimana zat ini mampu menghambat pertumbuhan sekaligus membunuh jamur, kuman, dan bakteri yang bernama Vaginosis yang menjadi penyebab terjadinya keputihan tidak normal.

Selain itu juga mengandung Protein tinggi sekitar 86,8 % yang ada didalam QnC Jelly Gamat. Diman protein ini akan meningkatkan kekebalan tubuh sehingga ketika rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat tubuh Anda akan lebih segar, bugar dan lebih sehat tentunya.

Kolagen ini dapat memberikan kelenturan, kekenyalan, kelembaban, dan ketahan kulit. Kolagen juga menciptakan elastisitas bagi kulit Anda dan memberikan kontribusi untuk pengembangan pertumbuhan sel baru untuk menggantikan yang lama dan sel-sel mati. Beberapa bentuk kolagen juga berfungsi melindungi organ-organ di seluruh tubuh.

Asam Amino juga berkhasiat untuk mengembalikan kulit yang telah terkena infeksi virus akan menjadi normal seperti sedia kala. Proses tersebut Asam Amino akan meregenerasi jaringan kulit yang sudah mati akan digantingan dengan yang baru. Bukan hanya itu, Asam Amino juga mampu melindungi terhadap kerusakan sinar ultraviolet, dengan mengurangi pembentukan melanin (pigmen kecoklatan atau hitam)

Namun yang menjadi kandungan istimewa dari hewan tersebut adalah Gamapeptide, dimna senyawa aktif ini berkhasiat untuk :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan kelenturan kulit
Kandungan-kandungan itulah yang membuat QnC Jelly Gamat menjadi satu-satunya cara mengatasi keputihan pada wanita tidak normal. Sehingga dengan mengkonsumsi produk ini secara rutin maka masalah kewanitaan akan teratasi dengan sendirinya.

Informasi Lengkap Tentang QnC Jelly Gamat

Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkos kirim
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Pakai
  • Konsumsilah 2-3 sendok makan 3x sehari
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk ADN (KODE PRODUK ini Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Apabila Anda berminat untuk mencoba masalah seputar kewanitaan Anda dengan QnC Jelly Gamat, hanya bisa mendapatkanya pada kami saja. Karena produk kami ini tidak dijual sembarang tempat bahkan tidak akan menemukanya di apotek-apotek seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan agar terhindar dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


Untuk mendapatkanya, Anda hanya bisa memesan lewat pesan singkat atau SMS ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah kami tentukan dan jangan lupa dalam setiap pemesanan selalu dicantumkan kode produk "ADN" agar tidak terjadi kesalahan dalam proses pengiriman. Berikut tata cara pemesanan :


Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 5 Botol :

ADN : 5 botol : Andra Rahmatilah : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649
 

Kode "ADN" harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat pada kami, karena kami akan melayani pemesanan bilamana terdapat kode produk yaitu "ADN".

Bilamana Anda telah mengirim pesan tersebut beserta tercantum ADN, maka Admin atau Costumer kami akan langsung merespon dan mebalasnya dan dilampirkan dengan harga barang, harga ongkir, dan juga harga total keseluruhanya.

Untuk masalah pembayaran, karena kami agen resmi Distributor QnC Jelly Gamat maka pembayaran bisa dilakukan bilamana barang yang Anda pesan sudah sampai ketangan Anda. (syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk melakukan pembayaran, Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.


Ketentuan :
  • Pembayaran dilakukan setelah barang diterima dengan baik  hanya berlaku bagi pemesanan 1-2 botol saja, bilamana pesan diatas itu maka Anda harus membayarnya terlebih dahulu minimal setengah dari harga keseluruhan.
  • Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusan QnC Jelly Gamat.
  • Kami hanya akan melayani pemesanan Anda bilaman tercantum kode produk “ADN”.
Keuntungan Belanja Pada Kami :
  • Obat Herbal QnC Jelly Gamat Dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  • Mendapat layanan Barang Sampai, Baru Bayar
  • Harga lebih bersahabat dengan kantong
  • Layanan lebih mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu yang lama
  • Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Jelly Gamat QnC tidak sampai ke alamat Anda.
  • Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.
Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan saudara kepada kami dengan membeli produk herbal dari kami. Mudah-mudahan cara mengatasi keputihan dari kami menjadi perantara kesembuhanya berbagai keluhan kesahatan saudara. Aamiin Allohumma Aamiin.
Kantor Kami :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Apabila mempunyai pertanyaan atau juga ingin konsultasi, jangan sungkan-sungkan bisa langsung menghubungi kami.

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN D5B58EA6

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.