Obat Jantung Koroner Herbal, Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Jantung Koroner - Jantung merupakan organ terpenting dalam tubuh. Organ berukuran sebesar kepalan tangan ini berfungsi memompa dan menyebarkan darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh. Mempunyai jantung sehat sangatlah senang sekali karena aktifitas sehari-hari tidak akan tergangganggu.

Apabila mengalami gangguan pada jantung akan menghambat sekali untuk beraktifitas sehari-hari terlebih lagi kalau mempunyai penyakit jatung misalkan penyakit jantung koroner untuk bernafas aja susah apalagi untuk beraktifitas.

Ada kabar gembira bagi yang mengalami penyakit jantung koroner, kini hadir cara yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit jantung koroner sampai sembuh yaitu dengan Obat Jantung Koroner QnC Jelly Gamat.

Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner Yang Sulit Sembuh

Obat Jantung Koroner
Memperkenalkan salah satu cara untuk mengobati penyakit jantung koroner yang sudah terbukti ampuh yaitu dengan Obat Jantung Koroner QnC Jelly Gamat. Produk ini sudah dikenal dan dipercaya di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu cara mengatasi gangguan pada kesehatan jantung termasuk penyakit jantung koroner.

Sebagai bukti bahwa Obat Jantung Koroner QnC Jelly Gamat mampu mengatasi masalah kesehatan jantung, berikut salah satu kesaksian konsumen kami yang telah merasakan khasiat dan manfaat mengkonsumsi Obat Jantung Koroner QnC Jelly Gamat.

Itulah salah satu bukti dari sekian banyaknya QnC Jelly Gamat memang ampuh, mampu membantu menyembuhkan penyakit jantung koroner. Sebelum membahas lebih jauh tentang produk yang luar biasa ini, mari kita simak terlebih dahulu sedikit ringkasan tentang penyakit jantung koroner.

Penyakit Jantung Koroner
Obat Jantung Koroner
Penyakit jantung koroner juga dikenal dengan istilah penyakit jantung iskemik dan termasuk salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Penyakit jantung koroner adalah penyakit jantung yang terjadi karena rusaknya dinding pembuluh darah karena beberapa faktor resiko seperti radikal bebas yang terkandung dalam rokok dan polusi, kolestrol tinggi, hipertensi, diabetes, kebiasaan merokok dan sebagainya.

Kolestrol yang menimbun di dinding bagian dalam pembuluh darah, dapat mengakibatkan pembuluh darah mengalami penyempitan dan aliran darah pun menjadi tersumbat. Akibatnya, fungsi jantung terganggu karena harus bekerja lebih keras untuk memompa aliran darah. Seiring perjalanan waktu, arteri arteri koroner makin sempit dan mengeras. Inilah yang disebut ateroekleroeis.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Tak ada yang pernah tahu kapan penyakit jantung akan datang, namun anda perlu waspada ketika gejala jantung koroner ini ada pada tubuh anda :

1. Nyeri pada bagian dada

Nyeri bagian dada yang termasuk gejala jantung koroner adalah nyeri dibagian kiri dada. Nyeri pada penderita jantung koroner diakibatkan oleh asupan darah yang kurang di bagian otot. Bahkan yang lebih buruk bisa sampai kejang atau kram karena oksigen yang kurang memadai dalam proses metabolisme.

2. Mual dan penurunan nafsu makan

Seringkali bagian pembuluh darah yang tersumbat adalah LAD yang menuju kedepan dan kebawah jantung, sehingga penderita akan merasakan seperti sedang kembung atau masuk angin. Ketika anda merasakan gejala ini segera perikasa ke dokter, karena bisa jadi anda sedang mengalami gejala jantung koroner.

3. Sering pusing

Pusing bisa menjadi gejala jantung koroner karena erat kaitannya dengan daya pompa jantung. Kemampuan jantung untuk memompa darah sangat berpengaruh terhadap sirkulasi darah dalam tubuh. Kurangnya pasokan darah akan membuat seseorang merasa pusing atau bahkan pingsan.

4. Keringat berlebih

Sama dengan gejala penyakit jantung pada umumnya, Gejala jantung koroner yang umum terjadi yaitu keringat berlebih. Keringat yang dimaksud bisa keringat dingin ataupun keringat panas yang muncul bahkan saat seseorang tidak melakukan aktifitas apapun.

5. Detak jantung yang lebih cepat dari biasanya

Kurangnya pasokan darah yang kaya oksigen ke jantung akan memaksa jantung untuk memompa lebih keras dari biasanya. Kecepatan memompa jantung akan bertambah, sehingga detak jantung terasa lebih cepat dari biasanya. Inilah mengapa detak jantung yang lebih cepat termasuk dalam gejala jantung koroner.

6. Sesak nafas

Kurangnya pasokan oksigen di jantung menstimulasi tubuh untuk menarik nafas lebih cepat dan lebih panjang dari biasanya. Sehingga orang yang menderita jantung koroner seringkali mengalami sesak nafas.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyebab utama penyakit jantung koroner adalah penimbunan lemak dalam arteri atau aterosklerosis. Selain dapat mengurangi suplai darah ke jantung, aterosklerosis juga dapat memicu terbentuknya trombosis atau penggumpalan darah.

Biasanya yang menyebabkan seseorang terkena serangan jantung adalah karena faktor gaya hidup yang tidak sehat. Berikut adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan penyakit jantung koroner :

1. Merokok

Karbon monoksida dan kandungan nikotin di dalam asap rokok dapat memicu munculnya gumpalan darah serta memacu jantung bekerja lebih cepat dari biasanya sehingga akan membuat jantung terbebani. Selain itu, senyawa kimia lain yang terkandung dalam asap rokok bisa membuat dinding arteri jantung menjadi rusak yang kemudian akan memicu terjadinya penyempitan.

2. Pola Hidup Yang Kuurang Sehat

Mempunyai pola hidup yang tidak sehat mulai dari makana, olahraga, dan sebagainya yang dijalankan dengan cara tidak seimbang. Dan hal inilah menjadi salah satu faktor yang menyebabkan penyakit jantung koroner.

3. Kadar Kolestrol Yang Tinggi

Kolesterol terbagi dalam dua jenis, yaitu kolesterol baik (HDL) dan kolesterol jahat (LDL). Kolesterol jahat mudah menggumpal dan menempel pada dinding pembuluh darah. Karena itu, kadar LDL yang tinggi dapat membentuk plak yang menyebabkan aterosklerosis. Kadar LDL yang normal dalam darah adalah di bawah 100 mg/dL.

4. Hipertensi

Ketika seseorang mengalami hipertensi atau tekanan darah tinggi maka akan berhimbas pada kesehatan jantung. Karena tekanan darah tinggi akan memicu kerja jantung lebih berat dari biasanya dna juga pembuluh darah.

5. Diabetes

Diabetes dapat menyebabkan penebalan pada dinding pembuluh darah sehingga berpotensi menghambat aliran darah. Karena itu, penderita diabetes memiliki risiko lebih tinggi untuk mengidap penyakit jantung.

6. Faktor Usia

Umur yang sudah tua atau tidak muda lagi rentan sekali terhadap penyakit yang menyerang pada bagian tubuh. Dari mulai penyakit kecil hingga pnyakit yang besar. Makanya bila umur Anda sudah tidak muda lagi, usahakan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh dengan baik yang diawali dengan pola makan.

Pengobatan Jantung Secara Tradisional

  • Manfaat Bawang Putih Untuk Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner
Bahan makanan yang sering digunakan untuk memasak ini memiliki manfaat dapat menurunkan tekanan darah, kolesterol, obat anti kanker, obat anti bakteri serta anti jamur. Bawang putih memiliki zat antioksidan yang mampu memerangi penyakit jantung koroner. Bahan ini sangat mudah anda dapat. Anda bisa memulai mengkonsumsi bahan ini untuk jantung anda. Cara mengolahnya pun mudah, anda bisa membuat sambal kecap dengan campuran bawang putih ini dengan cara di iris-iris, namun ada cara lain, yaitu dengan di memarkan kemudian di seduh dengan air panas sebanyak setengah gelas, lalu di blender, atau bisa anda parut kemudian di seduh dengan air panas dan minumlah selagi hangat beserta ampasnya.

  • Khasiat Daun Sukun Untuk Jantung Koroner
Mungkin banyak orang yang tidak menyangka bahwa daun sukun bisa dijadikan sebagai obat untuk mengatasi jantung koroner. Pada dasarnya daun sukun baik untuk menjaga kesehatan jantung karena memiliki beberapa zat seperti flovanoid yang memberikan nutrisi bagi jantung agar tetap sehat dan bisa memacu darah keseluruh tubuh. Anda bisa merebus daun sukun kemudian diminum air rebusannya untuk menyembuhkan penyakit jantung.

Obat Jantung Koroner Herbal Yang Paling Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami Tanpa Efek Samping

Tadi sudah di jelaskan ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan di rumah untuk mengobati penyakit jantung koroner. Namun dari kesemua itu ada ramuan herbal yang mampu mengobati sampai sembuh. Ramuan tersebut ialah obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% bahan alami serta tidak ada campuranya sedikitpun dengan bahan kimiawi (0% bahan kimia).

Obat Jantung Koroner
Obat Jantung Koroner QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan kami yang sudah teruji secara klinis maupun medis. Di samping itu, QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES PIRT No: 1093216012911229 dan sudah di verifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan produk QnC Jelly Gamat ini.

Bahan utama obat jantung koroner QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas. Memilih teripang emas sebagai bahan utama karena spesies ini memiliki zat aktif yang lebih bahkan tidak dimiliki oleh ramuan yang di sudah di sebutkan tadi.

Teripang emas merupakan spesies unggulan dibanding dengan spesies teripang lainya. Di samping itu teripang emas mempunyai keistimewaan, dimana keistimewaan tersebut teripang emas memiliki zat aktif Gamapeptida yang hanya di miliki oleh teripang emas. Kandungan Gamapeptida berkhasit untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
Obat Jantung Koroner
Selain Gamapeptida, teripang emas juga memiliki puluhan kandungan zat aktif lainya yang baik untuk kesehatan serta mengendalikan kekebalan tubuh sehingga virus atau bakteri tidak akan mudah untuk masuk kedalam tubuh. Kandungan tersebut antara lain :
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Kalsium
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Vitamin C
  • Glucasaninoglycans
  • Saponin
  • Glucosamine
  • Kalium
  • Glikosida Keratin
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Semua kandungan tersebut mempunyai peran penting dalam membantu menyembuhkan penyakit jantung koroner. Namun kandungan  yang lebih berperan adalah  Asam Docosahexanat (DHA) yang sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit jantung termasuk jantung koroner. Hal ini dikarenakan Asam Docosahexanat (DHA) memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastis pembuluh darah atau arteri, sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan yang mengakibatkan penyakit jantung. Selain itu. Asam Docosahexanat (DHA) juga mampu bertindak untuk mencegah penimbunan lemak dan plak dalam saluran pembuluh darah atau arteri, serta dapat menurunkan trigliserida darah yang menjadi penyebab dari penyakit jantung.

Selain kandungan Asam Docosahexanat (DHA), kandungan Glucasaninoglycans Bersama Omega 3, 6, dan 9 dalam teripang juga ikut membantu, karena mampu mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah sehingga peredaran darah akan lancar. Omega 3, 6 dan Omega 9 mempunyai manfaat untuk kesehatan jantung diantaranya, membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Meningkatkan HDL.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Buah dan Sayur juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit jantung koroner.

Testimoni

Semua kandungan tersebut bukan tanpa bukti, berikut kesaksian-kesaksian masyarakat luas yang sembuh penyakit jantung dengan perantara mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Obat Jantung Koroner :


Obat Jantung Koroner

Orang Lain Telah Sembuh Dari Penyakit Yang Di Deritanya..!! Sekarang Giliran Anda Terbebas Dari Yang Namanya Penyakit..!!

Atasi Jantung Koroner Dengan Obat Jantung Koroner QnC Jelly Gamat ..!!

Informasi Lengkap Obat Jantung Koroner QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkos kirim
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Pakai Bagi Bayi :
  • Konsumsilah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Konsumsilah 1-2 sendok teh 2x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Konsumsilah 2-3 sendok makan 3x sehari
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Di Oles
  • Sebelum dioles, daerah yang sakit dibersihkan dahulu kemudian keringkan. Ambil QnC Jelly Gamat secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit (oles minimal 3X sehari pada pagi, siang, malam sebelum tidur).
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk ADN (KODE PRODUK ini Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Cara Mendapatkan Obat Jantung Koroner QnC Jelly Gamat

Bagi Anda yang tertarik untuk mengkonsumsi obat jantung koroner QnC Jelly Gamat untuk mengobati penyakit jantung koroner, bisa mendapatkanya langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apabila Anda tidak mempunyai waktu luang untuk berkunjung ke tempat kami, Anda bisa mendapatkanya lewat online melalui via SMS ke No. 0823.2011.4649 dengan format yang telah kami tentukan. Untuk lebih jelasnya lagi silahkan perhatikan contoh di bawah ini!

Kami Hanya Melayani Pemesanan Bilamana Tercantum Kode "ADN"

Format Pemesanan

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp
Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh :

ADN : 2 botol : Akmal Fahrudin : Jl.Arjuna No. 07 Rt/Rw 05/02 kel.Ciroyom Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX
kirim ke 0823.2011.4649

Kode "ADN" Wajib Anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, hal ini agar terhindar dari kesalahan dalam proses pengiriman barang.

Setelah Anda mengirim pesan tersebut dengan format tersebut (tercantum kode "ADN"), maka Costumer kami akan langsung merespon dengan cepat dan juga membalasnya dengan disertai detail harga produk, harga ongkos kirim, dan juga harga total keseluruhanya. Bilamana telah terjadi kesepakatan atau deal, maka kami akan lang mengirim barang pesanan Anda pada waktu itu juga.

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk Mengingatkan Kembali
Jangan Lupa Selalu Mencantumkan Kode "ADN" Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Pada Kami..!!

Untuk melakukan pembayaran, Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.

Ketentuan :
  • Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusan QnC Jelly Gamat.
  • Kami hanya akan melayani pemesanan Anda bilaman tercantum kode produk “ADN”.

Apabila mempunyai pertanyaan atau juga ingin konsultasi, jangan sungkan-sungkan bisa langsung menghubungi kami.

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN D5B58EA6

Post : Obat Jantung Koroner Herbal Yang Paling Ampuh

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.