Obat Sakit Pinggang Terbaik Yang Telah Terbukti Ampuh

Obat Sakit Pinggang Terbaik Yang Telah Terbukti Ampuh Mengobati Sakit Pinggang Secara Alami, 100% Aman & Ampuh Menyembuhkan Sakit Pinggang Secara Alami Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping.
 -------------------------------------------------------------------
APAKAH ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN PINGGANG ANDA, ATAU MEMPUNYAI RIWAYAT SAKIT PINGGANG ?

BELUM MENEMUKAN SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MENYEMBUHKAN KELUHAN TERSEBUT ?

Jangan Khawatir, Disini Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Mengobati, Mengatasi, Menangani, Sekaligus Menyembuhkan Penyakit Sakit Pinggang Secara Aman, Nyaman, Dan Alami Tanpa Efek Samping.
MEMPERKENALKAN :
QnC Jelly Gamat (ADR) - Obat Sakit Pinggang Terbaik
Solusi Terbaik Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara Mudah Dan Alami | TERBUKTI AMPUH !!!

HARGA CUMA : Rp. 155.000,- / BOTOL

BAWA PULANG QNC JELLY GAMAT 4 BOTOL DENGAN HARGA 600.000 SAJA. LEBIH MURAH DIBANDING MEMBELI 1 SAMPAI 3 BOTOL TANPA ADA POTONGAN HARGA.

PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI KE TANGAN ANDA DENGAN BAIK

Obat Sakit Pinggang - Memperkenalkan QnC Jelly Gamat solusi terbaik yang paling tepat menyembuhkan sakit pinggang secara alami tanpa efek samping dan tentunya telah terbukti ampuh. Dimana QnC Jelly Gamat ini merupakan salah satu produk herbal unggulan kami dari keajaiban ekstrak teripang emas, spesies laut yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Dan memang benar QnC Jelly Gamat ini telah terbukti ampuh dapat menyembuhkan sakit pinggang secara cepat dan alami. Berikut kami hadirkan TESTIMONI atau KISAH NYATA konsumen kami yang mempunyai riwayat sakit pinggang dan beangsur membaik sekaligus dengan perantara mengkonsumsi obat sakit pinggang QnC Jelly Gamat :






 Testimoni Terbaru
Nama : Abdul Malik
Usia : 22 tahun
Alamat : Purworejo
Keluhan : Sakit Pinggang

Saya sudah lama merasakan sakit pinggang sampai paha terasa nyeri di kaki kiri kadang buat jalan saja susah kaya orang mau struk, terus saya tadinya cuma beli obat penghilang nyeri tapi paling lama 2 jam entar terasa sakit lagi. Terus saya buka google cari obat tradisional buat penghilang sakit pinggang dan nyeri di kaki.

Alhamdulilah saya dapat QNC JELLY GAMAT terus saya pesan lewat online, begitu barang sampai saya lngsung minum sehari 2x tadinya si saya mau minum takut rasanya gmna. Begitu sudah saya mnum ngerasain ternyata enak saya minum tanpa saya campur apa2.

Saya 2x minum pengenya lngsung saya habisin 1 botol tapi kan ada anjuran 2x sehri terus ikut aturan saya minum 1 mnggu sudah ada perbedaan. Terus saya habisin 1 botol alhmdulilah sekarang saya SEMBUH TOTAL. Enak jelly gamat lo, masak gitu jada minum ada yang di campur madu enakan murni langsung minum.

Itulah beberapa kesaksian konsumen yang bisa kami hadirkan, dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian lainya yang tidak bisa kami hadirkan karena alasan privasi. Lalu kandungan apa yang terdapat didalam obat sakit pinggang QnC Jelly Gamat sehingga mampu menyembuhkan sakit pinggang secara cepat dan alami ? Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, mari kita menyimak terlebih dahulu mengenai sakit yang terjadi pada pinggang serta penyebabnya sehingga tidak terulang lagi dikemudian hari.

Sakit Pinggang

Cara Mengobati Sakit Pinggang - Sakit pinggang atau lumbago adalah nyeri yang dirasakan di sekitar tulang lumbar, di antara cakram, jaringan, otot dan saraf tulang punggung hingga organ tubuh di sekitar panggul dan perut. Kondisi ini dialami 80 persen penderita dewasa berusia 30-50 tahun dengan intensitas nyeri ringan hingga berat.

Sakit pinggang bisa disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah masalah pada otot seperti keseleo atau terkilir.
  • Otot terkilir dan keseleo
Terkilir bahkan bisa dikatakan sebagai penyebab utama sakit pinggang akut. Terkilir bisa dikarenakan otot atau tendon meregang berlebihan atau robeknya ligamen (jaringan ikat sendi). Keseleo biasa disebabkan oleh tendon (jaringan yang melekatkan otot pada tulang) atau otot yang robek. Nah, hal tersebut bisa terjadi ketika Anda memutar tubuh, mengangkat barang yang terlalu berat, mengangkat barang dengan posisi tubuh yang tidak tepat, atau melakukan peregangan berlebihan.
  • Bentuk tulang belakang
Kelainan bentuk tulang belakang, seperti tulang belakang kifosis atau lordosis, yang merupakan kelainan sejak lahir juga dapat menjadi penyebab sakit pinggang kambuhan di usia pertengahan.
  • Trauma
Ligamen, tendon, dan otot luka juga dapat diakibatkan oleh cedera ketika berolahraga, kecelakaan mobil, atau jatuh dari ketinggian tertentu.
  • Sebab lain
Selain penyebab diatas, penyebab sakit pinggang lainnya antara lain adalah infeksi organ reproduktif pada wanita, sakit batu ginjal, penyempitan jarak antar tulang belakang, radang kelenjar prostat, sindrom pramenstruasi, kehamilan, aborsi, keguguran, kanker prostat, obesitas, osteoporosis, dan masih banyak lagi.

Sakit pinggang tidak boleh dianggap enteng, karena kalau begitu apalagi dibiarkan begitu saja maka akan menimbulkan komplikasi yang sangat berbahaya mulai dari kerusakan saraf, berat badan yang tidak terkontrol, depresi atau stres, cacat atau bahkan mungkin kelumpuhan dan juga kematian yang mengintai.

QnC Jelly Gamat (ADR) - Solusi Alami Mengobati Sekaligus Menyembuhkan Sakit Pinggang Secara Cepat Dan Alami

QnC Jelly Gamat Adalah Solusi Yang Paling Tepat Untuk Mengatasi Masalah Daerah Seputar Sendi Dan Tulang. Mengobati Sakit Pinggang Dengan Rasa Nyaman, Aman, Dan Alami Tanpa Efek Samping.

Informasi & Rincian Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat (ADR)
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkos kirim
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Pakai Bagi Bayi :
  • Konsumsilah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Konsumsilah 1-2 sendok teh 2x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Konsumsilah 2-3 sendok makan 3x sehari
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk ADR (KODE PRODUK ini Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


Cara Mengatasi Sakit Pinggang - QnC Jelly Gamat adalah produk herbal terbaik dari kami yang dikemas secara modern dan tradisional dengan 100% bahan alami tanpa bahan kimia sedikitpun (0% bahan kimiawi). Memiliki segudang khasiat yang sangat baik untuk membantu menjaga, mendukung serta meningkatkan kesehatan tubuh.

Mengandung berbagai kandungan seperti vitamin, mineral, protein dan nutrisi yang dibutuhkan oleh berbagai organ dalam tubuh termasuk untuk mendukung kesehatan tulang dan sendi. Dengan tingkat khasiat dan penyerapan tinggi, membuat produk ini dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang saat ini sedang mencari referensi pengobatan sakit pinggang secara cepat dan alami.

Pilihan Obat sakit pinggang ini sangat tepat Anda pilih, hal ini karena cara kerja QnC Jelly Gamat lebih baik jika produk obat sakit pinggang lainnya. Cara kerjanyapun lebih cepat dan lebih ampuh, yaitu bekerja langsung ketika QnC Jelly Gamat ini mulai dikonsumsi dan secara bertahap meredakan rasa nyeri sakit pinggang, memperbaiki jaringan-jaringan yang telah rusak sekaligus memenuhi asupan nutrisi dan vitamin pada tulang dan sendi.

Khasiat dan Manfaat Produk Herbal QnC Jelly Gamat:
  • Memenuhi kebutuhan kalsium
  • Menghilangkan radang dan nyeri otot
  • Meningkatkan pertumbuhan tulang dan memperbaiki cedera pada tulang
  • Membantu menyembuhkan tulang yang terluka
  • Membantu memulihkan luka jaringan serta penyembuhan yang lebih cepat
  • Mengurangi rasa sakit dan bengkak pada gejala osteoarthritis dan meningkatkan fungsi gerakan sendi
  • Melindungi dan memperbaiki tulang lunak, serta merangsang pertumbuhan tulang
Bagaimana Legalitas & Keamanan Obat Sakit Pinggang QnC Jelly Gamat ?

Anda tidak perlu takut akan KEAMANAN DAN EFEK SAMPING dari QnC Jelly Gamat, produk QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini 100 & HERBAL TANFA EFEK SAMPING yang dikembangkan oleh tangan-tangan ahli dibidangnya masing-masing.
Dan perlu Anda ketahui bahwa produk QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini sudah memiliki izin resmi dan sudah memiliki izin DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai legalitas dari produk herbal ini. Dan juga telah mendapatkan Legalitas HALAL dari MUI sehingga sangat Aman untuk dikonsumsi.

Dapatkan QnC Jelly Gamat Yang ASLI & ORIGINAL Hanya Di obatherbalterbaik14.blogspot.co.id !!!

Lalu Apa Keuntungan & Kelebihan Belanja Di obatherbalterbaik14.blogspot.co.id ?
√ QnC Jelly Gamat yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
√ Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
√ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
√ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
√ Garansi uang kembali 100 % jika pesanan QnC Jelly Gamat tidak sampai ke alamat Anda.
√ Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
√ Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
√ Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
√ Garansi uang kembali jika Anda menerima QnC Jelly Gamat dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa.

Selain jaminan diatas, Anda juga bisa mendapatkan produk herbal QnC Jelly Gamat dengan HARGA yang LEBIH TERJANGKAU :

Daftar Harga Resmi & Potongan Harga QnC Jelly Gamat
*Harga Tersebut Belum Termasuk Ongkos Kirim

Lalu Bagaimana Cara Memesan Dan Mendapatkan QnC Jelly Gamat ?

Caranya sangat mudah sekali, Anda bisa secara langsung dengan mengunjungi kantor pusat kami yang beralamat di :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Bisa menghubungi Customer Service kami
di No. 0823.2011.4649
Jika untuk berkunjung ke kantor pusat kami secara langsung tidak dapat dilakukan, Anda bisa menggunakan cara lain yaitu dengan cara COD (Cash On Delivery) yaitu kami akan mengirim kurir untuk mengantarkan produk herbal pesanan Anda ke alamat yang telah Anda tentukan dan melakukan pembayaran di tempat agar lebih aman dan meyakinkan. Namun COD ini hanya berlaku di daerah Kota/Kab. Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Pangandaran, dan sekitarnya.

Namun bilamana kedua cara itu tidak dapat dilakukan karena mungkin ada kendala, Anda bisa mendapatkan secara online. Anda cukup mengirim SMS atau pesan singkat ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah kami tentukan dan jangan lupa mencantumkan KODE “ADR” dalam format pemesanan agar kami tidak salah dan kebingungan dalam melakukan proses pengiriman barang.

Format Pemesanan :

Kami hanya menerima dan melayani pemesanan bilamana mencantumkan KODE “ADR 

Ketik :

ADR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

 

Contoh Pemesanan 4 Botol :

ADR : 4 botol : Sadam Al Aziz : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke : 0823.2011.4649

 

Untuk Mengingatkan : Kode ADR adalah kode WAJIB yang Anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat pada kami. Hal ini agar terhindar dari kesalahan dalam proses pengiriman barang.

 

Setelah mengirim pemesanan seperti format diatas (Mencantumkan Kode ADR), maka Customer atau Admin kami akan meresponya dengan cepat dan juga disertai rincian harga produk, harga ongkir, dan juga harga keseluruhanya yang harus dibayar. Bilamana telah terjadi kesepakatan, maka kami akan langsung memproses pengiriman barang yang dipesan pada waktu itu juga. 

Untuk masalah pembayaran, karena kami toko online terpercaya maka pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima dengan baik dan selamat. Ini dilakukan agar menanamkan rasa kepercayaan sepenuhnya para konsumen kepada kami. 

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN 100 % .. !!

Untuk melakukan pembayaran, Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649. 

Ketentuan :

  • Pembayaran dilakukan setelah barang diterima dengan baik hanya berlaku bagi pemesanan 1-2 botol saja, bilamana pesan diatas itu maka Anda harus membayarnya terlebih dahulu minimal setengah dari harga keseluruhan.
  • Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusat QnC Jelly Gamat.
  • Kami hanya akan melayani pemesanan Anda bilamana tercantum kode produk “ADR”.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami. 

Alamat Kantor Pusat :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Post : Obat Sakit Pinggang

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.