Obat Paru-Paru Basah Dengan Herbal

Apakah Anda kesusahan mencari obat yang benar-benar mengobati sampai sembuh untuk paru-paru basah?? Anda tepat sekali datang ke tempat kami disini, kami akan memberikan solusi untuk masalah yang Anda sedang dialami. Kami merekomendasikan untuk pengobatan penyakit paru-paru basah menggunakan obat herbal alami, karena  obat herbal alami adalah cara pengobatan yang memanfaatkan ramuan herbal sehingga tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan terhadap penggunanya.

Obat Paru-Paru Basah Dengan Herbal


Obat herbal yang memanfaatkan ramuan herbal salah satunya ialah QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat dengan bahan utama ekstra teripang emas yang didalamnya mengandung nutrisi yang lengkap.

Obat herbal QnC Jelly Gamat produk unggulan kami yang di produksi di PT. Bijaksan Maju Utama dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia, sehingga sudah tidak di ragukan lagi yang pasti di jamin aman, teruji secara medis, dan yang terpenting adalah HALAL.

Obat herbal QnC Jelly Gamat sudah di buktikan khasiat dan manfaatnya oleh beberapa pasien penderita penyakit paru-paru basah. Sebelum membahas khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit paru-paru basah. Simaklah sedikit penjelasan tentang penyakit paru-paru basah berikut ini!!

Sekilas Paru-Paru Basah
  
Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.

Pneumonia cenderung lebih serius daripada bronchitis, yaitu peradangan atau infeksi pada saluran udara besar (bronchus).Kadang-kadang bronchitis dan pneumonia terjadi bersama-sama yang disebut bronchopneumonia. Pneumonia adalah salah satu masalah paru-paru yang paling umum, terutama pada anak-anak dan lanjut usia.

Penyebab Paru-Paru Basah
Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.
Bersumber dari: Paru Paru Basah : Gejala, Penyebab, Pengobatan | Mediskus
Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.
Bersumber dari: Paru Paru Basah : Gejala, Penyebab, Pengobatan | Mediskus
 Seperti yang sudah dibahas, bahwa penyebab paru-paru basah adalah berasal dari infeksi jamur, bakteri dan virus. Namun ada hal lain yang menyebabkan seseorang menderita penyakit paru-paru basah.

Berikut adalah penjelasan mengenai penyebab dari paru-paru basah :

1. Virus

Virus menjadi penyebab umum dari penyakit paru-paru basah. Virus ini dapat melemahkan dan membuat saluran udara bronkial menjadi iritasi sehingga mengakibatkan bronkitis kronis.

2. Merokok

Buat yang sering merokok atau pecandu rokok, segeralah buang jauh-jauh rokok Anda. Karena merokok dalam jangka yang panjang dapat mengakibatkan saluran bronkian menghasilkan lendir yang banyak sehingga rawan terkena penyakit bronkitis.

3. Polusi

Polusi udara juga menjadi penyebab paru-paru basah, karena dalam polusi udara seperti polusi yang dihasilkan dari pabrik, penambang batu bara, mengandung zat yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

4. Miniman Beralkohol

Selama ini penyebab utama sebuah penyakit adalah sering mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol. Jadi tidak salah lagi kalau minuman beralkohol termasuk penyebab paru-paru basah.

 Gejala Paru-Paru Basah

Gejala paru-paru basah dapat muncul kapan saja dan secara tiba-tiba dalam jangka waktu satu hingga dua hari atau lebih. Gejala yang ditimbulkan oleh penyakit paru-paru basah ini juga sama dengan gejala yang ditimbulkan oleh penyakit lain, seperti Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) atau bronkitis. Berikut ini gejala umum yang ditimbulkan paru-paru basah:

1. Batuk

Sebagian besar orang mungkin akan menyepelekan penyakit yang satu ini karena dianggap sebagai penyakit biasa dan musiman yang akan pergi dengan sendirinya. Memang benar jika penyakit batuk dianggap sebagai penyakit musiman yang terjadi jika musim hujan datang atau karena sering makan gorengan. Ternyata batuk merupakan salah satu tanda dari adanya penyakit paru-paru basah. Batuk yang tidak sembuh walaupun sudah diberikan segala macam obat merupakan salah satu tanda bahwa anda mengalami paru-paru basah. Batuk yang akan dialami biasanya berupa batuk kering baru kemudian menjadi batuk berdahak.

2. Muncul Keringat Dingin

Tanda lain sebagai gejala dari penerita paru-paru basah adalah munculnya keringat dingin terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala ini merupakan yang paling umum dirasakan oleh para penderitanya. Keringat dingin yang dialami oleh para penderita paru-paru basah bukan karena efek dari cuaca panas namun terjadi karena adanya ketidaklancaran oksigen yang masuk ke dalam tubuh. Oleh karena itu, tubuh merespon dengan cara mengeluarkan keringat sebagai salah satu aksi protes. Jadi, jika anda merasakan keringat dingin yang terus menerus keluar dari telapak tangan dan kaki sebaiknya segera melakukan pemeriksaan ke dokter.

3. Sakit Kepala

Paru-paru basah yang menyerang daerah paru-paru juga bisa berpengaruh pada organ lainnya salah satunya adalah kepala. Penderita paru-paru basah biasanya akan merasakan sakit kepala yang ringan. Hal ini dikarenakan kurangnya pasokan oksigen ke otak. Jadi, jika anda mengalami sakit kepala bukan berarti bagian kepala anda yang sakit namun bisa jadi ada organ lain yang bermasalah. Selalu waspada dengan keadaan ini.

4. Mudah Lelah

Lelah merupakan hal yang biasa terjadi saat tubuh melakukan aktivitas secara terus-menerus dan tidak kunjung berhenti apalagi jika melakukan aktivitas berat. Rasa lelah yang dirasakan akan menghilang ketika tubuh istirahat atau tidur serta bisa dilakukan dengan mengonsumsi berbagai suplemen. Namun tanda dari penyakit paru-paru basah bukan rasa lelah yang biasanya dirasakan melainkan para penderitanya akan merasakan lelah secara terus-menerus meskipun tidak melakukan kegiatan apapun. Rasa lelah yang berkelanjutan ini dikarenakan terjadinya penurunan pasokan oksigen di dalam seluruh tubuh sehingga tubuh menjadi terasa lelah.

5. Nafsu Makan Berkurang


Gejala lainnya yang dirasakan oleh penderita paru-paru basah adalah berkurangnya nafsu makan dan menurunnya berat badan secara tiba-tiba. Gejala yang satu ini biasanya tidak dirasakan atau disadari oleh penderita karena menganggap hanya sebagai siklus saja. Namun hal ini juga bisa disebabkan oleh adanya infeksi di bagian paru-paru sehingga pencernaan dan nafsu makan pun bisa berkurang dengan drastis. Jika anda mengalami hal ini dan menderita penyakit paru-paru basah maka penyakit yang diderita sudah cukup parah. Jadi, sebaiknya segera lakukan pemeriksaan kepada dokter untuk menentukan pengobatan yang lebih baik.

6. Batuk Darah

Selain batuk berdahak dan batuk kering yang akan dialami oleh penderita paru-paru basah, batuk yang akan dialami juga biasanya bisa berupa darah. Hal ini sangat tidak baik dan mengindikasikan bahwa penyakit tersebut sudah cukup parah karena pembengkakan di dalam gelembung paru-paru sudah cukup parah dan pecah sehingga terjadi pendarahan di dalamnya. Batuk ini juga biasanya akan disertai dengan rasa sakit di bagian tenggorokan.

7. Sesak Napas

Gejala lain yang sangat identik dengan adanya masalah pada organ paru-paru adalah rasa sesak napas. Napas akan menjadi pendek-pendek dan menjadi terengah-engah meskipun sedang dalam istirahat. Hal ini terjadi karena adanya masalah di dalam paru-paru sebagai pemasok oksigen utama, yaitu berkurangnya supply oksigen sehingga mengakibatkan kesulitan bernapas.

8. Rasa Sakit di Bagian Dada
Seperti yang diketahui penyakit paru-paru basah terjadi karena adanya infeksi di bagian gelembung paru-paru yang disebabkan oleh virus maupun bakteri sehingga terjadi pembengkakan di dalamnya. Secara posisi di dalam tubuh, organ paru-paru ini tepat di dalam tulang dada maka ini akan mengakibatkan rasa sakit dan nyeri pada bagian dada apabila dipegang ataupun tidak.

9. Detak Jantung Cepat

Jantung dan paru-paru merupakan dua organ yang sangat erat hubungannya. Paru-paru mengambil dan mengeluarkan oksigen dari luar tubuh sedangkan jantung berfungsi untuk mengelola oksigen yang akan diedarkan ke seluruh tubuh melalui darah. Oleh karena itu, jika terjadi gangguan paru-paru maka secara otomatis juga akan membuat kinerja jantung terganggu. Hal ini ditandai dengan detak jantung yang menjadi lebih cepat dibandingkan biasanya dan akan semakin parah jika penderita gejala paru-paru basah ini juga menderita tekanan darah tinggi.

10. Rasa Nyeri di Bagian Persendian

Selain bagian dada dan kepala yang akan terasa sakit dan nyeri, ada bagian tubuh lainnya yang ikut merasakannya yaitu bagian persendian. Bagian persendian ini akan terganggu karena pembuluh darah yang ada di dalamnya tidak bekerja maksimal. Sebagaimana telah diketahui bahwa pembuluh darah merupakan tempat mengalirnya darah di dalam tubuh dalam rangka menyebarkan oksigen ke seluruh tubuh, dengan tidak maksimalnya fungsi pembuluh darah maka secara tidak langsung akan berpengaruh terhadap terganggunya peredaran oksigen ke setiap organ tubuh yang membutuhkannya.

11. Mual dan Muntah

Karena supply oksigen dalam tubuh terganggu maka bagian organ dalam perut juga terganggu dan menjadikan para penderita paru-paru basah akan merasakan mual dan muntah dalam jangka waktu yang lumayan dekat dan sering.

12. Bibir dan Kuku Pucat

Gejala lainnya yang menandakan seseorang terkena paru-paru basah bisa dilihat dari warna bibir dan kuku yang pucat hingga kebiruan. Hal ini disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen di dalam pembuluh darah bibir dan kuku. Namun ini bisa menjadi salah satu tanda efektif untuk menunjukkan seseorang terkena paru-paru basah atau tidak.

13. Radang Tenggorokan

Paru-paru basah juga bisa mengakibatkan peradangan pada tenggorokan atau yang biasa juga kerap kali disebut sebagai laryngitis. Hal ini akan mengakibatkan perubahan suara menjadi serak karena di dalam pita suara terdapat banyak lendir.

14. Gemetar

Para penderita paru-paru basah juga dapat dideteksi dengan adanya tubuh yang terus menerus gemetar tanpa ada sebab yang jelas. Gemetaran ini akan dirasakan oleh para penderita secara berkelanjutan dan tidak kunjung berhenti.

15. Gelisah

Para penderita paru-paru basah juga biasanya akan mengalami kecemasan dan gelisah. Ini bisa ditandai dengan tidur yang tidak nyenyak dan jika dialami oleh anak-anak atau bayi akan terus-menerus menangis dengan napas yang tersengal-sengal.

16. Bau Mulut

Bau mulut yang tidak sedap juga akan dirasakan oleh para penderita paru-paru basah. Kadar oksigen yang kurang akan membuat kelembaban mulut juga berkurang sehingga membuat bau yang tidak sedap di dalam mulut.

17. Demam

Para penderita paru-paru basah biasanya akan mengalami demam sebagai bentuk protes dari tubuh karena ada kelainan di dalam tubuhnya terutama bagian paru-paru. Demam yang dirasakan memang mungkin tidak terlalu tinggi tapi cukup menganggu aktivitas para penderitanya. Demam yang  dirasakan juga akan terjadi secara berkala atau tidak secara terus-menerus.

18. Kebingungan

Salah satu gejala yang dialami oleh para penderita paru-paru basah adalah timbulnya rasa cemas dan bingung entah harus berbuat apa dan ini terkadang membuat orang di sekitarnya menjadi cemas dan kebingungan juga. Jika anda melihat teman atau kerabat mengalami hal ini sebaiknya waspada.

Jika Anda mengalami gejala yang telah dipaparkan di atas maka sebaiknya Anda segera melakukan pemeriksaan ke dokter. Anda juga sebaiknya mendapatkan perawatan medis secepat mungkin jika mengalami gejala yang sudah parah seperti napas yang terengah-engah, sakit pada dada, serta demam yang tidak kunjung turun.

Pengobatan Paru-Paru

1. Penderita paru-paru basah ringan dapat melakukan pengobatan di rumah dengan menggunakan obat antibiotik jika penyebabnya adalah bakteri serta sebaiknya cukup istirahat dan cukup minum.

2. Bagi pasien yang melakukan perawatan di dalam rumah juga bisa mengkonsumsi obat analgesik seperti ibuprofen dan parasetamol yang bisa digunakan untuk mengurangi demam dan nyeri sendi.

3. Jika obat antibiotik yang dikonsumsi tidak kunjung memberikan dampak yang signifikan maka sebaiknya segera lakukan pemeriksaan ke dokter karena bisa jadi penyebabnya bukan dari bakteri melainkan dari virus. Antibiotik hanya bisa digunakan untuk penyakit yang disebabkan oleh bakteri sedangkan untuk yang disebabkan oleh virus hanya bisa dilakukan dengan meningkatkan antibodi untuk memusnahkannya atau jika tidak memang bakteri di dalam penyakit lebih kuat dari antibiotik yang diberikan.

4. Perbanyak minum air putih dan cukup istirahat sangat dianjurkan.

5. Sangat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi obat batuk meskipun penderita mengalami batuk yang cukup kuat. Hal ini dikarenakan obat ini justru akan membuat peradangan yang terjadi di dalam gelembung paru-paru menjadi lebih parah. Sebagai gantinya bisa dengan mengonsumsi air putih atau lemon hangat.

6. Namun untuk penderita paru-paru basah yang sudah cukup parah maka dapat melakukan rawat inap di rumah sakit. Rawat inap di rumah sakit dilakukan karena penderita membutuhkan bantuan cairan infus, bantuan oksigen supaya pernapasannya menjadi lebih lancar. Para penderita juga mungkin akan membutuhkan ventilator di ruang perawatan intensif.

 Perbanyak Makan buah dan sayuran, penuhi asupan vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh. Jika selama ini cara hidup anda salah, segera beralih ke pola hidup sehat. Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah berdo'a untuk kesembuhan penyakit. Semua usaha penyembuhan dapat kita lakukan, namun keputusan bukan di tangan kita atau pun dokter. Tuhan yang menyembuhkan semua penyakit. Jadi, iringi terapi anda dengan do'a.

 Pencegahan Paru-Paru Basah

  • Olahraga secara teratur dan istirahat yang cukup.
  • Makan makanan yang sehat dan kaya nutrisi dengan mengonsumsi buah serta sayuran hijau serta mengurangi konsumsi makanan berlemak.
  • Rutin mencuci tangan sebelum dan sesudah makan guna menghindari perpindahan kuman, virus, dan bakteri yang bisa menyebabkan paru-paru basah.
  • Menutup mulut dan hidung menggunakan lengan bagian dalam atau tisu untuk menampung kuman agar perpindahan kumannya akan relatif lebih sedikit.
  • Hindari merokok karena kebiasaan ini bisa menyebabkan bagian paru-paru menjadi lebih rentan jika terkena infeksi dari virus atau bakteri. Cara terbaik yang dilakukan adalah dengan berhenti merokok. Jika anda mengalami kesulitan untuk menghentikan kebiasaan merokok maka anda bisa bergabung dengan beberapa komunitas seperti Komunitas Anti Rokok Indonesia (KARI) serta Klub Jantung Remaja (KJR).
  • Tidak mengonsumsi alkohol. Orang yang mengkonsumsi minuman beralkohol memiliki kesempatan lima kali lebih besar mengalami paru-paru basah dan infeksinya apalagi jika kebiasaan minum ini sudah dilakukan dalam jangka panjang.
  • Vaksinasi PVC dan influenza.
  • Jangan biasakan tidur dengan menggunakan kipas angin, karena kebiasaan ini memicu terjadinya infeksi pada gelembung paru-paru.
Penyakit paru-paru basah merupakan salah satu penyakit paling berbaya di Dunia ,karena kebanyakan yang mengidap penyakit ini meninggal dunia. Paru-paru basah atau pneumonia yang tak ditangani dengan cepat dan tepat maka bahaya paru-paru basah yang lebih serius dapat terjadi.

Maka dari itu, bagi Anda yang terlanjur mengidap penyakit paru-paru basah harus segera ditangani secara cepat dan tepat. Kalau tidak ditangani secara cepat akan berakibat fatal bahkan sampai merenggut nyawa Anda.

Paru-Paru Basah Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat



Saat ini banyak cara untuk mengobati paru-paru basah mulai dari obat-obat dari bahan kimia, bahkan ada dengan memanfaatkan ramuan-ramuan herbal. Tetapi dengan mengkonsumsi obat herbal adalah cara yang paling aman untuk mengobati penyakit paru-paru basah, mengingat obat herbal terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah pasti aman tidak akan menimbulkan efek samping bagi tubuh.


Maka dari itu kami menyarankan untuk mengobati paru-paru basah dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia. QnC Jelly Gamat baik di konsumsi semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa, bahkan aman jika di konsumsi balita, ibu menyusui, dan juga aman bagi ibu yang sedang hamil.

QnC Jelly Gamat Dengan bahan utama ekstra teripang emas, karena teripang emas memiliki  kemampuan dalam meregenerasi sel. Oleh karena itulah, teripang banyak digunakan sebagai bahan pengobatan untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Regenerasi sel teripang dapat terlihat ketika teripang menghindari musuh. Selain karena kemampuan regenarasi selnya, teripang digunakan sebagai obat karena kandungan zat penting dalam tubuhnya.

Kandungan gizi yang terdapat dalam Teripang Emas bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Teripang Emas, diantaranya protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega 3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide.

Dari beberapa kandungan tersebut, teripang emas ini merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa daripada teripang lainya. Keistimewaan teripang emas ini adalah terdapatnya kandungan gammapeptide yang mampu mencegah inflamasi daan mengurangi rasa sakit di dada kepada penderita paru-paru basah, mempercepat penyembuhan luka 3 kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Diantara semua kandungan yang ada, kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolsakarida, dimana antiseptik alamiah ini akan mematikan berbagai jamur, bakteri, tungau kuman, parasit, termasuk virus yang menyebabkan paru-paru basah sehingga mampu mngobati penyakit paru-paru basah. Selain itu juga mampu membuat saluran pernafasan yang tadinya terrtutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Kandungan lektin juga berferan penting karena bersifat anti kanker dan juga dapat melawan virus penyebab penyakit, selain kandungan lektin lektin, asam amino trypsin ini sangat berperan sekali dalam meningkatkan aglunitasi, yang merupakan suatu aktifitas darah dalam peroses pembentukan antibodi yang bermanfaat untuk mengatasi serangan bakteri dan mikroorganisme yang dapat menyebabkan infeksi pada tubuh dan darah.

Selain itu, khaisat QnC Jelly Gamat juga didukung oleh bahan-bahan herbal lainnya yaitu Sweteneer Stevia,  Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang dipilih untuk menghindari penggunaan obat kimia berbahaya, melembutkan tekstur, menghilangkan bau amis dan membentuk rasa.

Jadi sangat tepat sekali apabila memilih obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal osteoporosis. Selain itu untuk mengembalikan kepadatan tulang, QnC Jelly Gamat juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak akan gampang terserang penyakit.

Khasiat dan manfaat tersebut bukan tanpa bukti, sudah banyak yang membuktikan akan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat, Berikut adalah beberapa orang yang merasakan khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat


 

Itulah beberapa kesaksian terhadap khasiat dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat dan masih banyak lagi kesaksian tersbut.

Bagi anda yang ingin menjadi salah satu dari mereka, yang merasakan khasiat dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat, bisa mendapatkan produknya kepada kami cukup dengan memesanya melalui SMS ke no. 0823.2011.4649 dan menyertakan kode produk "ADN" supaya tidak akan terjadi kekeliruan barang dalam proses pengiriman.

Berikut adalah tata cara dalam proses pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649
 

Contoh Pemesanan :

ADN : 5 botol : Aldi Saputra : Jl.Arjuna No. 2 Rt/Rw 04/06 kel.Cicurug Kec.Tamansari, Semarang Jawa Tengah : 085.223.467.XXX kirim ke 0823.2011.4649


Jangan Lupa Mencancantumkan Kode produk "ADN" Pada Setiap Pemesanan

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

 Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)



Ketentuan :
–Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.

Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan di bawah 2 botol, untuk pemesanan diatas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL.

Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.

Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusan QnC Jelly Gamat. Daftar tersebut tidak akan dihapus sampai waktu yang tidak di tentukan. Apabila anda telah berbayar’ mohon konfirmasi pada kami supaya kami secepatnya menghapusnya dari daftar hitam.

Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”ADN “ jika saja nanti di lain waktu ingin pesan lagi QnC Jelly Gamat ini untuk mempermudah pemesanan nya.
Cukup mudah bukan dan tidak memakan waktu lama untuk memasan QnC Jelly Gamat cukup dengan cara melalui via SMS ke No. 0823.2011.4649 dan jangan lupa memakai kode produk ADN. Kami hanya menerima pemesanan yang memakai kode produksi “ADN“.

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Anda memiliki pertanyaan !! jangan tunda-tunda silahkan hubungi Customer Service kami di :
NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN 28FE19C4

Costomer Service kami akan membantu anda dengan ramah, baik dan senang hati.

Keuntungan Membeli QnC Jelly Gamat Di Sini Adalah :
1. Di jamin barang yang sampai 100% Asli, jika tidak asli kami beli lagi dengan harga 2x lipat.
2. Mendapat layanan barang sampai baru bayar.
3.Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
4. Layanan mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu.
5. Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.
Demikianlah khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk berbagai penyakit dan  tata cara pemesanan QnC Jelly Gamat semoga bermanfaat terutama bagi anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa mengobati berbagain macam penyakit luar dan dalam.
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SALAM SEHAT
Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.
Bersumber dari: Paru Paru Basah : Gejala, Penyebab, Pengobatan | Mediskus
Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.
Bersumber dari: Paru Paru Basah : Gejala, Penyebab, Pengobatan | Mediskus
Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.
Bersumber dari: Paru Paru Basah : Gejala, Penyebab, Pengobatan | Mediskus
Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.
Bersumber dari: Paru Paru Basah : Gejala, Penyebab, Pengobatan | Mediskus
Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.
Bersumber dari: Paru Paru Basah : Gejala, Penyebab, Pengobatan | Mediskus
Dalam dunia medis, istilah yang tepat untuk paru-paru basah adalah Pneumonia. Ini merupakan infeksi pada salah satu atau kedua paru-paru. Infeksi dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pada pneumonia terjadi peradangan atau infeksi pada kantung-kantung udara di paru-paru (alveoli). Pada kondisi ini alveoli dipenuhi oleh cairan atau nanah, maka tak heran dokter-dokter zaman dulu membahasakan kondisi ini sebagai paru paru basah.
Bersumber dari: Paru Paru Basah : Gejala, Penyebab, Pengobatan | Mediskus