Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh

Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh - Kita hidup di Dunia ini pasti sudah ada yang ngatur dan kita juga tidak tahu apa yang akan terjadi tahun depan, bulan depan, minggu depan, bahkan tidak tahu apa yang dilakukan esok hari. Begitu pula musibah atau sesuatu yang tidak diinginkan yang menimpa kita tidak tahu kapan dan dimana.

Kulit merupakan organ tubuh yang paling besar yang berada diluar, sehingga sangat rentan sekali untuk terkena luka atau goresan akibat benda-benda asing yang berada diluar tubuh (lingkungan). Luka pada kulit pastinya meninggalkan rasa sakit dan bekas yang mengganggu.

Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh

Luka biasanya akibat dari misalnya seperti kecelakaan kendaraan, terjatuh ketika lari, luka bakar, terkena benda tajam, atau juga akibat yang lainya. Pada umumnya luka tersebut agak lama untuk sembuh dan akan meninggalkan bekas yang cukup lama jika tidak diatasi dengan efektif, maka hal tersebut akan semakin memburuk.

Luka yang ditinggalkan bisa seperti flek hitam dan koreng. Koreng pada lazimnya pada diketahui akan menimbulkan darah dan nanah. Bila sudah kejadian tersebut akan sangat malu sekali dan tidak percaya diri untuk keluar rumah dan tampil dimuka umum. Jadi sangat penting sekali untuk segera diobati dan diatasi secara benar, baik, dan cepat.

Cara Mengobati Luka Luar Secara Alami

Berikut beberapa tips sederhana yang mudah dilakukan agar luka luar cepat kering :

1. Getah Pohon Pisang

Getah yang satu ini sudah menjadi rahasia umum sebagai ppertolongan pertama bila mana kulit terjadi luka akibat jatuh ataupun terkena benda asing yang tajam. Caranya sangat mudah sekali yaitu cukup memotong batang yang ada daunya kemudian getah tersebut oleskan pada kulit yang terkena luka secara merata.

Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh2. Lidah Buaya

Di balik daunnya yang unik serta berduri itu ada zat anti bakteri, anti jamur, serta anti virus yang bisa menghindar luka Anda dari infeksi. Tak berhenti hingga di situ saja, nyatanya tanaman ini dapat memiliki zat yang bisa merangsang pergantian kolagen hingga kulit Anda yang alami luka semakin lebih cepat terobati.

3. Biarkan terbuka

Untuk anda ketahui, kebiasaan anda menutup luka malah akan membuat luka anda menjadi susah untuk kering. Karena pada luka biasanya terdapat bakteri anaerob, di mana bakteri ini tidak tahan terhadap oksigen. Jadi untuk membunuh bakteri ini sebaiknya anda membuka luka anda agar cepat kering.

4. Hindari gesekan

Cara agar luka cepat kering bisa anda lakukan dengan meminimalisir gesekan pada luka anda. Biasanya gesekan ini akan membuat luka anda semakin parah, dan sulit untuk sembuh dan kering. Gesekan pada luka biasanya terjadi antara luka dan pakaian, sehingga ketika anda mengalami luka sebaiknya anda tidak memakai pakaian yang terlalu ketat.

5. Jangan sampai luka basah

Selain menggunakan obat tradisional, cara agar luka cepat kering yaitu anda usahakan agar luka anda tidak sampai basah. Karena luka yang basah karena terkena air atau keringat, akan membuat luka anda kering dalam waktu yang lama.

Itulah beberapa tips sederhana yang bisa saya berikan semoga luka luar Anda bisa cepat kering dan sembuh dangan cepat. Namun bilamana dengan tips diatas masih saja lukanya tidak mau kering apalagi sembuh, maka kami memberikan cara terakhir yang tidak perlu lagi diragukan dan dijamin akan cepat kering dan sembuh total sehingga tidak akan menimbulkan bekas pada kulit yang cedera, yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat (ADN) - Solusi Terbaik Cara Mengobati Luka Luar Aga Cepat Kering | TERBUKTI AMPUH !!!

Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh

HARGA CUMA : Rp. 155.000,- / BOTOL
Isi : 300 ml

100% Halal. Sertifikat HALAL
BPOM : NO POM TR 173301471
DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229

(Ingat ! Hanya Disini QnC Jelly Gamat yang ASLI !)

Pesan Sekarang Juga !!
"PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI KE TANGAN ANDA DENGAN BAIK"

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal yang dikemas secara modern dan dibuat dengan bahan yang memanfaatkan flora dan fauna yang ada di alam lingkungan sekitar. Komposisi yang digunakan telah diteliti terlebih dahulu secara mendalam dan matang oleh para pakar ahli kesehatan dan ahli herbal.

Yang lebih hebatnya lagi, peroduk ini karya anak bangsa yang di produksi di PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia.

Komposisi Obat Herbal QnC Jelly Gamat
  • Teripang Emas Asli
  • Sweteneer Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Akan tetapi yang menjadi bahan utamnya adalah Teripang Emas. Mungkin sebagian orang sedikit asing terdengarnya. Memang sedikit asing dengan hewan yang satu ini karena jarang ditemui sebab tinggalnya di dasar lautan luas. Bentuk spesies ini seperti mentimun biasa sehingga sering di sebut mentimun laut (sea cucumber).

Berdasarkan para ilmuwan yang telah meneliti teripang emas, fauna ini memiliki 50 kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, berikut diantaranya :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Kandungan Protein yang cukup tinggi yaitu mencapai 80,0% sangat membantu sekali untuk penyembuhan luka yang terjadi pada kulit. Kolagen yang terdapat pada teripang emas sama halnya dengan kolagen yang ada didalam lidah buaya namun sedikit lebih tinggi karena dapat berkhasiat untuk kelenturan, kekenyalan, kelembaban, dan ketahan kulit. Kolagen juga menciptakan elastisitas bagi kulit Anda dan memberikan kontribusi untuk pengembangan pertumbuhan sel baru untuk menggantikan yang lama dan sel-sel mati. Sehingga luka luar akan cepat kering dan sembuh.

Antiseptik juga berkontribusi untuk mempercepat penyembuhan luka luar. Antiseptik dikenal dengan sebutan antibakteri dan antivirus sehingga dapat membunuh dan memusnahkan semua bakteri baik virus maupun kuman. Selanjutnya luka luar tidak akan membusuk dan tidak akan meninggalkan bekas.

Tidak sampai disitu, kandungan Gamampeptide juga ikut berperan dalam penyembuhan masalah yang terjadi pada kulit. Dimana zat ini mampu menjaga sirkulasi darah sehingga tidak terjadi hemofilia atau darah sulit membeku ketika terjadi pengeluaran darah ketika kulit tergores. Mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, menenangkan dan menstabilkan emosi.

Kagak ketinggalan juga Asam Amino bermanfaat untuk kepulihan cedera yang dialami pada kulit.  zat ini berkhasiat untuk mengembalikan kulit yang telah terkena infeksi virus akan menjadi normal seperti sedia kala. Proses tersebut Asam Amino akan meregenerasi jaringan kulit yang sudah mati akan digantingan dengan yang baru. Bukan hanya itu, Asam Amino juga mampu melindungi terhadap kerusakan sinar ultraviolet, dengan mengurangi pembentukan melanin (pigmen kecoklatan atau hitam).

Selain keempat kandungan tersebut, semuanya juga ikut berperan aktif saling berkontribusi untuk menyembuhkan luka yang terjadi pada kulit secara cepat, efektif, baik, dan tepat

Dengan dipaparkanya kandungan atau zat aktif yang secara khusus berperan aktif untuk kesembuhan luka supaya lebih meyakinkan lagi bahwa Obat Herbal QnC Jelly Gamat mampu mengobati luka luar sampai sembuh total hingga keakarnya dan tidak akan meninggalkan bekas.

Keunggulan produk ini dapat di jadikan sebagai obat dalam yaitu dikonsumsi secara rutin, atau juga dijadikan obat luar yaitu dapat diolesi secara merata pada daerah yang terdapat luka dan juga harus dilakukan secara rutin.

Selain itu juga, karena kandungan yang sangat kumplit dan sempurna, Obat Herbal QnC Jelly Gamat bukan hanya dipakai untuk mengobati luka luar, namun juga dapat dijadikan sebagai suplemen atau nutrisi tambahan sebagai antibodi untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh.

Apa Komentar Para Konsumen Yang Telah Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat???

Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh

Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh

Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh

Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh

Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh

Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh
Cara Mengobati Luka Luar Agar Cepat Kering Dan Sembuh

Bilamana Anda tertarik atau berminat untuk mencoba Obat Herbal QnC Jelly Gamat untuk dijadikan sebagai supelemen atau nitrisi tambahan, apalagi untuk Anda yang mempunyai luka luar pasti sangat membutuhkan sekali produk yang seperti ini. Bisa mendapatkanya hanya pada kami.

Bagaimana Keamanan Dan Legalitas QnC Jelly Gamat ?

Anda tidak perlu takut akan KEAMANAN DAN EFEK SAMPING dari QnC Jelly Gamat, produk QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini 100 & HERBAL TANFA EFEK SAMPING yang dikembangkan oleh tangan-tangan ahli dibidangnya masing-masing.Cara Menghilangkan Bruntusan Secara Efektif Dan Mudah Dilakukan 
Dan perlu Anda ketahui bahwa produk QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini sudah memiliki izin resmi dan sudah memiliki izin DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai legalitas dari produk herbal ini. Dan juga telah mendapatkan Legalitas HALAL dari MUI sehingga sangat Aman untuk dikonsumsi.

Cara Pemakaian :

Sebelum dioles, bersihkan dulu wajah dengan air kemudian keringkan dengan handuk. Ambil QnC Jelly Gamat secukupnya lalu oles tipis pada kulit yang luka secara merata (oles minimal 3X sehari pada pagi, siang, malam sebelum tidur).

QnC Jelly Gamat memberikan kenyamanan dalam proses penyembuhan luka bakar yang melepuh, dengan tekstur yang sangat lembut dan kental seperti jelly sehingga ketika diolesi kedaerah yang luka tidak akan merasakan perih atau panas justru akan menimbulkan sensasi yang dingin serta tidak akan berserakan kedaerah kulit lainya.
 

Lalu Bagaimana Cara Memesan Dan Mendapatkan Produk Herbal QnC Jelly Gamat ?

  • Ofline

Caranya sangat mudah sekali, Anda bisa secara langsung dengan mengunjungi kantor pusat kami yang beralamat di :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Bisa menghubungi Customer Service kami
di No. 0823.2011.4649

Jika untuk berkunjung ke kantor pusat kami secara langsung tidak dapat dilakukan, Anda bisa menggunakan cara lain yaitu dengan cara COD (Cash On Delivery) yaitu kami akan mengirim kurir untuk mengantarkan produk herbal pesanan Anda ke alamat yang telah Anda tentukan dan melakukan pembayaran di tempat agar lebih aman dan meyakinkan. Namun COD ini hanya berlaku di daerah Kota/Kab. Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Pangandaran, dan sekitarnya.
  • Online

Bilamana Anda untuk melakukan kedua cara tersebut tidak dapat dilakukan karena terkendala dengan beberapa faktor, misalnya tidak mempunyai waktu luang untuk mengunjungi kami atau keterbatasan dengan tempat. Jangan putus asa dulu, Anda bisa mendapatkanya secara Online yang sangat mudah dan dijamin aman, cukup memesanya melalui pesan singkat atau SMS.
Kami akan mengirimkan barang keseluruh pelosok penjuru negeri Indonesia melalui paket JNE, yang Anda bisa lacak di http://www.jne.co.id/ bilamana terjadi penyelewengan dalam proses pengiriman.

Karena kami selalu memberikan kenyamanan dan keamanan kepada seluruh konsumen kami, kami memberikan penawaran yang menarik yaitu BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Artinya Anda boleh melakukan pembayaran setelah barang yang dipesan sudah sampai ketangan Anda dengan Aman dan selamat. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja Online pada kami disini sangat aman dan yakin sampai ketangan Anda.

Lihatlah Ilustrasi Dibawah Ini Cara Pemesanan Dan Transaksi Secara Online Kepada Kami

 

Langkah-langkah Cara Pemesanan Produk Herbal QnC Jelly Gamat Secara Online Melalui SMS, WA, atau BBM :

  • Anda hanya perlu mengetik SMS, WA, atau BBM sesuai format pemesanan yg kami sarankan dengan mencantumkan “KODE ADN pada format pemesanan tersebut.
  • Lalu nanti Customer Service kami akan merespon cepat serta mengkonfirmasi pesanan anda dengan membalas pesanan Anda. Isi balasannya memberi tahu Total Harga. ( Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + Ongkos kirim ). Dan memberitahu Anda sepakat / deal atau tidak.
  • Jika Anda sepakat ( deal ), lalu Anda balas SMS dari Customer Service kami itu dengan kata deal / sepakat.
  • Jika sudah deal / sepakat, barang langsung di kirim dengan Jasa Paket JNE.
  • Tunggu barang sampai di rumah Anda, setelah barang sampai baru Anda transfer pembayaran.
  • Jika barang telah sampai segera lakukan pemberitahuan kepada Customer Service kami dan secepatnya anda melakukan pembayaran.

Format Pemesanan Produk Herbal QnC Jelly Gamat Secara Online

Kami Hanya Melayani Pemesanan Online Lewat SMS / WA Yang Mencantumkan “KODE ADN


Untuk melakukan pemesanan Online lewat SMS atau WA Anda cukup mengetik format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

ketik : ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan 4 Botol :
ADN : 4 botol : Minhajul Faidzin : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX
Kirim Ke : 0823.2011.4649

Perhatian : Jangan Lupa Selalu Mencantumkan Kode “ADN” Dalam Setiap Pemesanan Produk Herbal QnC Jelly Gamat Pada Kami, Agar Terhindar Dari Kesalahan Dalam Proses Pengiriman.

Cara Order QnC Jelly Gamat Dengan Mudah Dan Ceapat ⇓⇓⇓

https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320114649&text=Saya%20Mau%20Pesan%20QnC%20Jelly%20Gamat%20:%20ADN%20:%20Jumlah%20Pemesanan%20:%20Nama%20:%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Telp%20/%20Hp

Atau

sms:082320114649?body=Saya%20Mau%20Pesan%QnC%20Jelly%20Gamat%20=>%20ADN%20:%20Jumlah%20Pemesanan%20:%20Nama%20:%20Alamat%20Pengiriman%20:%20No.%20Telp%20/%20Hp

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN 100 % .. !!



Alamat Kantor Pusat :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan hubungi Costumer Service Kami :

Sapnudin Herbal

0823.2011.4649 (Telepon, Sms, & WA)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.