Cara Mencegah Pendarahan Setelah Melahirkan Secara Mudah Dan Alami

Cara Mencegah Pendarahan Setelah Melahirkan Secara Mudah Dan Alami - Apakah Anda sedang mengandung atau hamil? Pasti Anda ingin cepat-cepat melahirkan dan mempunyai sang buah hati? Psti itulah yang paling sangat di idamkan oleh semua orang yang sudah menikah.

Namun perlu Anda tahu, bahwa setelah melahirkan akan ada bahaya yang sedang menunggu. Apa itu? Yaitu Pendarahan. Memang tidak semua yang melahirkan dapat mengalami pendarahan. Tetapi setidaknya kita mencegah supaya tidak terjadi hal yang tidak dinginkan tersebut.

Cara Mencegah Pendarahan Setelah Melahirkan Secara Mudah Dan Alami
Pendarahan yang dialami sangatlah berbeda dengan nifas. Darah yang keluar saat nifas biasanya tidak berlebihan dan hanya berlangsung selama kurang lebih 40 hari. Tapi ketika pendarahan terjadi, maka darah yang keluar tidaklah wajar sehingga harus cepat ditangani agar tidak terjadi hal yang buruk.

Setiap wanita tentunya ingin melahirkan bayi yang sehat, apalagi jika melahirkan secara normal. Pastinya akan sangat senang sekali bukan? Untuk mengantisipasi terjadinya pendarahan setelah melahirkan, para ibu sebaiknya harus lebih paham tentang gejala yang terjadi sebelum terjadinya pendarahan.

Gejala Awal Pendarahan Setelah Melahirkan

1. Peningkatan Denyut Jantung

Setelah melahirkan, para harus banyak istirahat secara total. Apalagi bagi ibu-ibu yang memiliki fisik lemah. Gejala awal dalam pendarahan biasanya ditandai dengan denyut jantung yang tidak teratur. Denyut jantung yang tidak stabil akan menganggu istirahat seorang ibu setelah melahirkan.

2. Penurunan Tekanan Darah

Ketika terjadi penurunan darah setelah melahirkan sebaiknya harus diperhatikan. Jika tidak, maka ini bisa menjadi gejala seorang ibu mengalami pendarahan setelah melahirkan. Alangkah baiknya seorang ibu harus ruting mengecek darah, terlebih setelah melahirkan.

3. Nyeri Pada Daerah Sekitar Vagina

Ini umumnya terjadi pada seorang Ibu yang melahirkan secara normal. Rasa nyeri saat melahirkan tentunya tidak masalah karena akan membuahkan rasa bahagia setelah sang bayi lahir ke Dunia dengan selamat dan sehat. Namun, saat akan mengalami pendarahan biasanya para ibu akan mengalami rasa nyeri pada vagina dan sekitarnya. Pendarahan yang terjadi setelah melahirkan pastinya akan mengakibatkan iritasi di sekitar Vagina.

Gejala pendarahan setelah melahirkan harus dan perlu diingat oleh semua kaum wanita terutama yang sudah menikah. Dengan mengetahuinya, para ibu bisa bergerak dengan  cepat sehingga tidak membahayakn dirinya. Pendarahan disebabkan oleh beberapa faktor. Namun seringkali banyak yang mengganggap penyebab pendarahan ini sangat sepele, namun hal ini justru harus dipahami agar nantinya para ibu tidak mengalami pendarahan setelah melahirkan.

Penyebab Pendarahan Setelah Melahirkan

1. Melahirkan Bayi Yang Terlalu Besar

Melahirkan bayi yang lebih besar memiliki resiko pendarahan karena jalan lahir yang sobek lebih banyak sehingga membuat darah lebih cepat mengalir. Untuk itu, sebaiknya ibu hamil berusaha agar bayi tidak besar saat didalam kandungan.

2. Kegemukan / Obesitas

Obesitas merupakan pemicu pendarahan pada ibu-ibu setelah melahirkan, baik secara normal maupun caesar. Untuk mengantisipasinya, sebaiknya para ibu hamil harus menjaga pola makan agar nantinya badan tidak terlalu “melar” setelah melahirkan.

3. Robekan Jalan Lahir (Tear)

yakni upaya yang dilakukan untuk melebarkan jalan lahir untuk memudahkan bayi keluar. Biasanya dengan menggunting sisi-sisi tertentu pada Miss V pada saat sedang kontraksi kuat.

4. Gangguan Pada Faktor Pembekuan Darah (trombosit)

Pendarahan yang terjadi karena adanya kelainan pada proses pembekuan darah sang ibu, sehingga darah tetap mengalir.

Apa Yang Harus Dilakukan Agar Tidak Terjadi Pendarahan Setelah Melahirkan?

Untuk mencegah terjadinya pendarahan setelah melahirkan sangatlah mudah sekali dan tidak memerlukan biaya tambahan. Anda hanya cukup mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Selain dapat membantu mempercepat proses menghentikan pendarahan, produk ini juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan memper cepat pemulihan.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat adalah Solusi Terbaik Untuk Mencegah Terjadinya Pendarahan Setelah Melahirkan

Cara Mencegah Pendarahan Setelah Melahirkan Secara Mudah Dan Alami
Kenapa Harus QnC Jelly Gamat? Karena Produk ini satu-satunya ramuan herbal yang dapat mengatasi sekaligus mencegah terjadinya pendarahan setelah melahrirkan. Obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga tidak dapat menyebabkan efek samping.

Yang membanggakan, produk ini karya anak bangsa yang di produksi di PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Sehingga tidak di membingungkan lagi keamanan, kelegalan, dan kehalalanya.

Kinerja QnC Jelly Gamat :
  1. Memelihara sirkulasi darah
  2. Melancarkan Air Susu Ibu (ASI)
  3. Membantu memenuhi nutrisi bagi si ibu
  4. Menenangkan dan menstabilakan emosi
  5. Meningkatkan kinerja organ-organ vital secara normal (seperti jantung, paru-paru, pankreas, hati, otak, alat pencernaan, dan yang lainya).
  6. Menetralisir racun atau toksin yang ada didalam tubuh baik dari makanan, minuman, maupun udara.
  7. Megembalikan tenaga setelah lelah melahirkan
  8. Menjaga kekebalan tubuh
  9. Dan masih banyak lagi manfaat yang dihasilkan setelah mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Komposisi QnC Jelly Gamat :
  • Teripang Emas Asli Indonesia
  • Sweteneer Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Namun yang menjadi bahan utama adalah Teripang Emas. Memilih Spesies ini karena didalamnya terdapat banyak kandungan atau zat aktif yang berguna untuk kesehatan tubuh. Berikut beberapa kandunganya :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Semua kandungan tersebutlah yang menjadikan Produk herbal ini menjadi ramuan luar biasa yang berbeda produk herbal lainya.

Detail Tentang Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
Cara Mencegah Pendarahan Setelah Melahirkan Secara Mudah Dan Alami
Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Bentuk : Cairan Jelly Seperti Madu
Isi : 300 ml
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas Asli Indonesia, Sweetener stevia,Air Reverse Osmosis (RO), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur.
Di Produksi : PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia
Di Pasarkan : CV. Pedulis Semesta Alam
Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Harga : Rp. 155.000,-
Aturan Pakai : 3 x Sehari 2-3 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)
Kode Produk : ADN

Apa Pendapat Masyarakat Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat?

Cara Mencegah Pendarahan Setelah Melahirkan Secara Mudah Dan AlamiCara Mencegah Pendarahan Setelah Melahirkan Secara Mudah Dan Alami
Cara Mencegah Pendarahan Setelah Melahirkan Secara Mudah Dan Alami

Cara Mencegah Pendarahan Setelah Melahirkan Secara Mudah Dan Alami

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat?

Untuk mendapatkanya, Anda bisa langsung datang ketempat kami yang beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Atau dengan cara COD (Cash On Delivery) yaitu kami akan mengirim kurir untuk mengantarkan barang pesanan Anda ketempat yang telah dijanjikan terlebih dahulu. Namun COD hanya berlaku sekitarang Kota/Kab. Tasikmalaya, Singaparna, Ciamis, dan sekitarnya.

Apabila berada diluar wilayah tersebut, Anda bisa mendapatknaya lewat Online yaitu Anda hanya duduk santai dan memegang smartphone lalu mengirimi kami SMS atau pesan singkat. Tunggu beberapa hari tergantung wilayahnya maka barang yang dipesan akan segera datang.

Berikut adalah tatacara pemesanan produk Baik yang mau lewat Online atau COD (Cash On Delivery):

Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 1 botol : Ahmad Yazid : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Ciroyom Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 089.624.852.XXX kirim ke 0823.2011.4649


ADN adalah kode resmi untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB Anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

Admin atau Costumer kami akan langsung merespon pesanan yang Anda lakukan. Bilamana telah terjadi kesepakatan maka kami akan langsung memproses pengiriman barang.

Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini Ada Promo Yang Sangat Spesial

Untuk lebih meyakinkan lagi kepada para konsumen bagi siapa yang memesan pada hari ini juga, kami memberikan layanan atau sistem yakni BARANG SAMPAI, BARU BAYAR dengan kata lain Anda bisa melakukan pembayaran setelah barang sudah siterima dengan baik. (Syarat & Ketentuan Berlaku)

Dan Dapatkan Juga Harga Yang sangat Fantastis Bagi Yang Pesan Pada Hari Ini

Harga Perbotol : Rp.155.000,-/ (Isi 300 ML)
Bilamana Membeli :
5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Asli Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.745.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Asli Rp.1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.035.000
9 Botol QnC Jelly Gamat Harga Asli Rp.1.395.000 Diskon Menjadi Rp.1.300.000
Makin Banayak Membeli Potongan Harga Akan Lebih Besar
*Harga termasuk belum Ongkos Kirim

Ketentuan :
  1. Sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku bagi pemesanan 1-2 botol saja, bilamana pesan diatas itu maka Anda harus membayarnya terlebih dahulu minimal setengah dari harga keseluruhan.
  2. Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  3. Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  4. Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusan QnC Jelly Gamat.
  5. Kami hanya akan melayani pemesanan Anda bilaman tercantum kode produk "ADN".

Keuntungan Belanja Online Pada Kami :
  1. Obat Herbal QnC Jelly Gamat Dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Mendapat layanan Barang Sampai, Baru Bayar
  3. Harga lebih bersahabat dengan kantong
  4. Layanan lebih mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu yang lama
  5. Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
  6. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Jelly Gamat QnC tidak sampai ke alamat Anda.
  7. Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada Website kami dan telah mempercayai kami dengan cara berbelanja online pada kami. Semoga penyakit yang Anda alami bisa sembuh dengan perantara Obat Herbal QnC Jelly Gamat dari kami. Aamiin Allohumma Aamiin.


Apabila mempunyai pertanyaan atau juga ingin konsultasi, jangan sungkan-sungkan bisa langsung menghubungi kami.

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN D5B58EA6

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mencegah Pendarahan Setelah Melahirkan Secara Mudah Dan Alami"

Posting Komentar