Cara Agar Terhindar Dari Virus Berbahaya Masuk Kedalam Tubuh

Cara Agar Terhindar Dari Virus Berbahaya Masuk Kedalam Tubuh - Kita sebagai manusia yang hidup diatas permukaan bumi pasti tidak lepas dengan lingkungan luar. Dilingkungan luar tidak semua udara bebas dari yang namanya polusi.

http://obatherbalterbaik14.blogspot.com/2017/04/cara-agar-terhindar-dari-virus.html

Apalagi zaman sekarang dengan majunya teknologi informasi dan komunikasi semakin gampangnya ditemukan kendaran dan pabrik yang menghasilkan polusi sehingga menyebabkan tercemarnya udara.

Dengan tercemarnya udara banyak virus-virus beerbahaya yang siap masuk kedalam tubuh terutama tubuh manusia. Kalau tubuh sudah dimasuki oleh virus maka penyakit akan mudahnya masuk kedalam tubuh.

Virus sendiri adalah mikroorganisme terkecil yang tidak memiliki sel dan hanya mempunyai kode genetik saja. Virus hidup sebagai parasit obligat yang menginfeksi sel inang. Diluar sel organisme, virus hidup sebagai layaknya benda mati tanpa tanda-tanda kehidupan. Tetapi bergitu menginfeksi sel, virus akan berubah menjadi makhluk hidup terkecil yang ganas, yang dapat membunuh sel inang dan menyebabkan penyakit. Karena itu virus di sebut sebagai  Struktur Virus patogen. Yaitu mikroorganisme penyebab penyakit.

Maka dari itu perlu persiapan yang matang dan juga pencegahan agar tubuh kita tidak mudah dimasuki oleh yang namanya virus. Berikut beberapa tips agar tubuh kita terhindar dari yang namanya virus :
  • Menjaga Lingkungan
Menjaga lingkungan yang bersih adalah hal pertama yang paling penting, karena virus akan berkeliaran bebas bilamana lingkungan yang kita singgahi kotor. Maka dari itu, penting sekali untuk menjaga lingkungan supaya tetap terjaga kebersihanya.
  • Menjaga Pola Makan
Tips selanjutnya supaya agar terhindar dari virus adalah dengan menjaga pola makan yang sehat. Dengan menjaga pola makan yang sehat maka tubuh kita akan tercukupi kebutuhan di dalamnya dan akan sehat dan juga bersemangat setiap harinya. Jadi jangan lupa untuk menjaga pola makan yang sehat, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
  • Istirahat Yang Cukup
Tips yang satu ini sangat penting sekali dan juga mudah sekali namun kadang tips yang satu ini disepelekan. Dengan menyepelekan tips yang ini maka tubuh akan kekurangan istirahat, akan mudah lesu, muka pucat, dan juga tidak bersemangat. Jangan menyepelekan tips yang satu ini, gunakanlah waktu istirahat sebaik mungkin minimal tidur 7-8 jam.
  • Olahraga Rutin
Dengan olahraga teratur keseimbangan tubuh kita akan terjaga. Dengan terjaganya keseimbangan tubuh kita, maka tubuh kita tidak akan gampangnya dimasuki oleh virus. Lakukanlah olahraga yang rutin minimal lari joging selama 15 menit dalam satu hari.
  • Vaksinisasi
Vaksinisasi dilakukan ketika kita masih bayi dan dilakukan hanya satu kali dalam seumur hidup. Orang dewasa juga harus mendapatkan vaksin polio bagi mereka yang belum pernah divaksinisasi atau vaksinasinya yang tidak jelas. Dengan dilakukanya vaksinisasi tubuh kita tidak akan mudah terserang dari berbagai macam virus.

Namun apabila dengan melakukan beberapa tips tersebut masih saja bisa terserang virus. Maka pemberian vitamin atau suplemen juga perlu dilakukan agar benar-benar terhindar dari yang namanya virus. Kami merekomendasikan suplemen atau vitamin agar terbebas dari virus-virus berbahaya yang masuk kedalam tubuh dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Dapat Membantu Mencegah Dan Mengeluarkan Virus Yang Berbahaya Yang Ada Didalam Tubuh

QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional trobosan masa kini yang di kemas secara modern. QnC Jelly Gamat yang intinya dapat mengobati berbagai macam penyakit baik akut maupun kronis. Disamping itu produk ini dapat dijadikan asupan tambahan atau suplemen untuk tubuh. Dan itulah yang membedakan QnC Jelly Gamat dengan yang lainya.

Kenapa harus QnC Jelly Gamat? Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan 100% alami yang tidak ada campuranya dengan bahan kimia sedikitpun. Jadi sangat aman apabila dikonsumsi dalam jangka panjang.

Bahan dasar QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas. Mungkin sebagian besar orang terdengar asing untuk spseies ini. Teripang emas adalah hewan laut yang hidupnya didasar laut. Bentuknya sedikit menggelikan dan juga menyeramkan, dan juga teripang emas sering disebut mentimun laut (sea cucumber) karena bentuknya seperti mentimun.

Memilih teripang emas, karena didalam spesies ini terdapat banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh bilamana dikonsumsi rutin. Berikut kandungan yang terdapat didalam teripang emas :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein
  • Kolagen
Semua kandungan tersebut berintegrasi untuk mencegah virus yang akan masuk kedalam tubuh. Namun apabila virus sudah bersarang didalam tubuh maka kandungan tersebut akan melawan dan membunuh virus yang bersarang didalam tubuh.
  • Dari semua kandungan tersebut yang lebih menonjol adalah kandungan Antiseptik Alamiah, dimana Antiseptik Alamia merupakan senyawa yang bertugas untuk  membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa. Jadi sangat tepat sekali kandungan ini sangat bermanfaat untuk mencegah datangnya virus berbahaya dari luar.
  • Selain Antiseptik Alamiah, Asam Amino juga berkhasiat untuk mengembalikan kulit yang telah terkena infeksi virus akan menjadi normal seperti sedia kala. Proses tersebut Asam Amino akan meregenerasi jaringan kulit yang sudah mati akan digantingan dengan yang baru. Bukan hanya itu, Asam Amino juga mampu melindungi terhadap kerusakan sinar ultraviolet, dengan mengurangi pembentukan melanin (pigmen kecoklatan atau hitam)
  • Tapi kandungan yang paling istimewa yang terdapat dalam teripang emas adalah kandungan Gamapeptide, disebut istimewa karena kandungan Gamapeptide tidak akan ditemukan dalam spesies teripang lainya. Gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Dengan disebutkanya kandungan tersebut, jadi tidak heran QnC Jelly Gamat dapat dijadikan sebagai asupan tambahan atau suplemen untuk kebutuhan yang dibutuhkan oleh kesehatan tubuh.

Testimoni

Kandungan tersebut bukan hanya isapan jempol belaka dan omong kosong, namun telah dibuktikan oleh beberapa kalangan masyarakat yang sudah membuktikanya sndiri akan khasiat dan manfaat setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat :







Itulah kandungan QnC Jelly Gamat beserta kesaksian-kesaksian setelah mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi akan kehebatannya untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan juga dijadikan suplemen asupan tambahan untuk kesehatan tubuh.

Apabila Anda berminat untuk merasakan sendiri akan khasiat QnC Jelly Gamat baik untuk dijadikan sebagai perantara untuk kesembuhan suatu penyakit Anda atau juga untuk suplemen atau asupan tambahan tubuh Anda. Anda hanya bisa mendapatkanya pada kami, Karena QnC Jelly Gamat tidak dijual sembarangan bahkan tidak akan menemukanya di apotik-apotik seluruh Indonesia. Berikut tata cara dalam pemesanan QnC Jelly Gamat :

Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 2 botol : Khoerul Anam : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Bojongnangka Kec.Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

Kode produk "ADN" adalah kode wajib yang harus Anda cantumkan, karena kami hanya akan melayani pemesanan bilamana tertera kode produk "ADN"
Admin kami akan langsung merespon pesanan Anda sangat cepat. Bilamana telah terjadi kesepakatan atau deal, maka kami akan langsung memproses pengiriman barang ketempat Anda. Untuk masalah pembayaran, karena kami agen resmi Distributor QnC Jelly Gamat maka pembayaran bisa dilakukan setelah barang di terima dengan baik. Namun hal itu bisa dilakukan bagi pemesanan 1-2 botol saja. Apabila pemesanan lebih dari itu, maka pembayaran harus dilakukan terlebih dahulu minimal setengah dari harga total keseluruhan.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Catatan :

Obat herbal QnC Jelly Gamat baik dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi, anak-anak, remaja, dewasa, dan juga orang tua. Bahkan sangat aman apabila dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :
  • Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
  • Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
  • Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)
Aturan Pakai Untuk Dioles
  • Selain dapat diminum, QnC Jelly Gamat juga bisa digunkan sebagai obat luar, yakni dapat dioleskan pada luka eksim. Apabila dioleskan pada daerah yang sakit akibat eksim tidak akan merasakan perih dan nyeri, karena produk herbal kami ini sangat lembut, tidak bau amis, dan juga tidak mempunyai rasa khusus terkecuali rasa tawar.
  • Untuk pengobatan penyakit luar seperti bekas jerawat, gatal-gatal, alergi, dan yang lainya, bisa langsung mengoleskanya pada permukaan kulit yang bermasalah.
  • Sebelum dioles, daerah yang sakit dibersihkan dahulu kemudian keringkan. Ambil QnC Jelly Gamat secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit (oles minimal 3X sehari pada pagi, siang, malam sebelum tidur).
Keuntungan Membeli QnC Jelly Gamat Di Sini Adalah :
  • Di jamin barang yang sampai 100% Asli, jika tidak asli kami beli lagi dengan harga 2x lipat.
  • Mendapat layanan barang sampai baru bayar.
  • Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
  • Layanan mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu.
  • Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.
Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada Website kami dan juga telah mempercayai dengan melakukan belanja pada kami. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan juga mudah-mudahan  Obat Herbal QnC Jelly Gamat menjadi perantara kesembuhan penyakit yang Anda alami. Aamiin Allohumma Aamiin.

Apabila Anda memiliki pertanyaan atu ingin berkonsultasi, jangan sungkan-sungkan segera hubungi kami !!

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN D5B58EA6

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Agar Terhindar Dari Virus Berbahaya Masuk Kedalam Tubuh"

Posting Komentar