Mengenal Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Beserta Cara Mengobatinya Dengan Herbal

Mengenal Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Beserta Cara Mengobatinya Dengan Herbal - Mendapati benjolan pada salah satu organ tubuh kita misalnya terjadi pada leher secara tiba-tiba pasti sangat kaget sekali dan banyak yang ketakutan dengan benjolan tersebut. Janggan-jangan itu merupakan penyakit yang berbahaya seperti kanker.  Padahal ada banyak penyebab selain kanker yang bahkan lebih sering terjadi, yaitu pembengkakan kelenjar getah bening akibat adanya infeksi.

Fokus pembahasan pada saat ini tentang pembengkakan kelenjar getah bening secara umum dan juga cara mengobatinya dengan herbal. Kami memberi gambaran apa saja penyebabnya dan juga apakah itu berbahaya atau tidak.

Pengertian Pembengkakan Kelenjar Getah Bening
Kelenjar getah bening banyak tersebar di tubuh kita, terdapat di berbagai titik, namun ada titik-titik tertentu yang memiliki kelenjar ini lebih banyak, misalnya di leher, ketiak, dada, dan lipat paha atau selangkangan. Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya.

Normalnya kelenjar getah bening ini tidak teraba, atau kalaupun teraba akan terasa sangat kecil. Biasanya ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda. Setelah infeksi mereda, kelenjar getah bening akan mengempis dengan sendirinya.

Namun begitu, penmbengkakan pada kelenjar getah bening harus diwaspadai karena kondisi ini juga bisa disebabkan oleh kondisi yang tergolong serius. Sedangkan istilah umum untuk pembesaran kelenjar getah bening apapun penyebabnya adalah limfadenopati.

Penyebab Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Infeksi bakteri atau virus yang tergolong ringan merupakan faktor yang paling sering menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening. Beberapa contoh infeksi ringan tersebut adalah demam kelenjar, pilek, infeksi tenggorokan, radang amandel, infeksi gigi, infeksi telinga, dan infeksi kulit (selulitis). Kelenjar getah bening yang bengkak akibat infeksi-infeksi tersebut biasanya disertai rasa sakit. Selain itu, terkadang penderita juga mengalami demam, batuk, dan nyeri tenggorokan.

Pada kasus pembengkakan kelenjar getah bening yang disebabkan oleh kanker, biasanya pembengkakan tersebut terlihat tetap tidak mengempis hingga beberapa minggu, dan mungkin bahkan membesar secara perlahan-lahan. Selain itu, kelenjar terasa keras saat disentuh, namun tidak sakit. Penderita kondisi ini juga biasanya akan mengalami penurunan berat badan dan sering berkeringat di malam hari.

Gejala Dan Ciri Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Gejala dan ciri pembengkakan kelenjar getah bening adalah:
  • Nyeri saat menekan kelenjar getah bening
  • Kelenjar getah bening yang membengkak sangat besar
  • Batuk
  • Lelah
  • Hidung beringus
  • Menggigil dan berkeringat
  • Radang tenggorokan
  • Demam
  • Kulit yang merah, hangat dan bengkak.

Kemungkinan ada tanda-tanda dan gejala yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.

Pengobatan Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Pengobatan secara medis satu-satunya adalah dengan cara melakukan operasi. Namun tidak semua dapat melakukan itu, karena tidak semua mampu melakukanya. Melakukan operasi pasti memerlukan biaya yang sangat mahal sekali. Kami hadir disini untuk mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening tanpa operasi yaitu dengan cara yang sangat sedrhana dan mudah. Kami menyarankan untuk mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Adalah Solusi Paling Tepat Cepat Untuk Mengatasi Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

QnC Jelly Gamat merupakan penemuan pada abad sekarang ini dengan kemajuanya teknologi, informasi, dan juga dalam ilmu kesehatan. QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal yang mampu mengatasi Pembengkakan Kelenjar Getah Bening sampai keakarnya, tanpa efek samping, dan ketergantungan terhadap penggunanya.

Untuk masalah keamanan, QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Sehingga tidak ada keraguan lagi terhadap obat herbal QnC Jelly Gamat. Selain itu juga, untuk menjaga keaslianya, kami tidak diperjual belikan sembarang tempat hanya terdapat pada agen-agen resmi Distributor QnC Jelly Gamat seperti kami ini.

Setelah menjelaskan keaslian dan juga keamananya, sekarang akan membahas tentang kandungan-kandungan yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat sehingga mampu mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening sampai tuntas, berikut penjelasanya.

Kandungan QnC Jelly Gamat   

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat adalah teripang teripang. Bagi sebagian orang, kata teripang mungkin sedikit asing terdengar di telinga. Karena teripang emas tidak mudah di temui di sekitar kit, teripang emas adalah sejenis hewan yang bergerak sangat lambat yang hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang emas berbentuk seperti mentimun sehingga sering di sebut mentimun laut (sea cucumber). Betuk dari teripang emas sangat menggelikan serta menyeramkan. Namun dibalik wujudnya menyeramkan, didalam teripang emas terdapat kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesahatan tubuh. 
Teripang emas dipercayai sudah digunakan sejak lama bahkan dari nenek moyang sebagai obat tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit. Begitu pula untuk mengatsi pembengkakan kelenjar getah bening. Didalam teripang emas terdapat kandungan atau zat aktif yang secara khusus dapat mengatasi pembengkakan ini. Berikut adalah kandungan yang dimaksud :


  • Zat aktif atau kandungan khusus yang sangat berfungsi untuk mengatasi penyakit pembengkakan kelenjar getah bening adalah Saponin, dimana saponin yang memberikan manfaat penuh untuk menghambat, meleburkan dan memusnahkan pertumbuhan sel abnormal seperti kista, tumor bahkan kanker.
  • Dan yang tidak kalah penting juga pada teripang emas juga memiliki zat anti kanker yang alami dan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang sangat tinggi. Karena kandungan kolagen dan Cell Growth Factor mampu merangasang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk dan membuhan sel yang jaringan jagat penyebab terjadinya penyakit.
  • Kandungan antiseptik alamiah yang dimiliki oleh teripang atau gamat bersifat antibakteri, antivirus dan antijamur sehingga mampu merontokan dan memusnahkan berbagai jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi. Kandungan ini tentunya akan sangat di butuhkan dan baik bagi penderita pembengkakan kelenjar getah bening guna mengobati infeksi lokal maupun infeksi virus yang merupakan penyebab membengkaknya kelenjar getah bening.
  • Tapi kandungan istimewa yang terkandung dalam teripang emas adalah Gamampeptide, karena kandungan Gamapeptide memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, melawan sel kanker, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah.

Masih banyak lagi kandungan yang secara khusus dapat mengatasi pembengkakan pada kelenjar getah bening. Berikut adalah kandungan secara lengkap yang terdapat pada spesies teripang emas :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Semua kandungan tersebut mempunyai fungsi dan tugas masing-masing untuk mengatasi suatu penyakit. Sama halnya fungsi kandungan untuk mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening yang sudah di jalaskan di atas.

Selain teripang emas sebagai bahan pokok, QnC Jelly Gamat juga di komposisikan lagi dengan bahan lainya seperti Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut diracik dengan teripang emas oleh para ahli kesehatan sehingga menghasilkan produk herbal yang luar biasa dan juga multikhasiat.

Kehebatan QnC Jelly Gamat daripada yang lainya yaitu QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh semua kalangan mulai dari bayi, remaja, dewasa, dan juga lansia. Bahkan sangat bagus sekali apabila di konsumsi oleh ibu yang sedang hamil dan ibu yang sedang menyusi.

Dengan semua kandungan yang sebagian sudah dijelaskan diatas, bisa diambil kesimpulan bahwa QnC Jelly Gamat bukan hanya dapat mengatasi berbagai macam penyakit, tetapi juga bisa dijadikan sebagai asupan suplemen tambahan. Sehingga dengan mengkonsumsinya asupan gizi, vitamin,  nutrisi, dan mineral terpenuhi dan tercukupi didalam tubuh.

Testimoni

Semua yang dijelaskan diatas tadi berbanding lurus dengan apa yang telah dirasakan oleh beberapa konsumen kami yang telah merasakan khasiat dan manfaatnya.

Dengan kesaksian tersebut, sekarang Anda tidak perlu takut lagi untuk mencoba obat herbal QnC Jelly Gamat.

Segera dapatkan obat herbal kami ini baik untuk mengobati suatu penyakit maupun sebagai suplemen sekarang juga. Karena tidak diperjualbelikan sembarangan, maka Anda bisa mendaptkanya pada kami yaitu bisa datang langsung ketempat kami yang beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Apabila Anda tidak memiliki waktu luang untuk berkunjung ketempat kami, Anda bisa mendapatkanya dengan cara Online. Anda hanya cukup mengirimi kami SMS atau pesan singkat ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah kami tentukan dan Anda akan mendapatkanya.

Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 5 botol : Lutfi Ramdani : Jl.Sindangreret No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamansari Kec.Kawalu, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649


Jangan lupa untuk memakai kode produk "ADN" karena kami akan melayani pesanan Anda bilamana tercantum kode produk "ADN"
Admin kami akan langsung merespon pesan yang telah dikirimkan Anda bilamana dengan format yang telah ditentukan beserta kode produk tercantum. Apabila telah terjadi kesepakatan atu kata Deal, maka kami akan langsung mengirim barang pesanan Anda. Untuk masalah pembayaran, karena kami agen resmi Distributor QnC Jelly Gamat maka pembayaran dapat dilakukan setelah barang diterima dengan baik.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Ketentuan :
  • Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk mengingatkan kembali, jangan lupa untuk memakai kode produk "ADN" supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :
  • Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
  • Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
  • Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya MustofaNo.
Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada Website kami dan juga telah mempercayai dengan melakukan belanja pada kami. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan juga mudah-mudahan  Obat Herbal QnC Jelly Gamat menjadi perantara kesembuhan penyakit yang Anda alami. Aamiin Allohumma Aamiin.

Apabila mempunyai pertanyaan atau juga ingin konsultasi, jangan sungkan-sungkan bisa langsung menghubungi kami.

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN D5B58EA6

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Mengenal Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Beserta Cara Mengobatinya Dengan Herbal"

  1. Lucky Club - Live Casino Site
    With a strong reputation in the UK online casino industry, Lucky Club offers a great selection of games and VIP program which will put your enjoyment in the Live Casino Games: Live Table Games, Jackpot, RouletteVideo Poker Software: Pragmatic Play, JoMin Deposit: 20.000 currency units luckyclub.live Rating: 4.2 · ‎3 votes

    BalasHapus