Cara Ampuh Mengobati Cantengan Pada Jari Kaki Secara Alami



Cara ampuh mengobati cantengan pada jari kaki secara alami ialah dengan ramuan herbal yang memanfaatkan kekayaanan alam sekitar sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Untuk mengobati cantengan pada jari kaki yang sudah terbukti ampuh dan sangat cepat mengatasinya ialah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat, karena didalam produk ini terdapat banyak kandungan yangat bagus dan bermanfaat bagi kesehatan kulit termasuk dapat mengobati cantengan yang Anda alami.

Obat herbal kami ini sudah di percaya oleh masyarakat luas, karena QnC Jelly Gamat mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk cantengan pada kaki. Sudah banyak orang yang membuktikan akan khasiat dan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

Format Pemesanan
ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :
ADN : 2 botol : Fajar Ardiansyah : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

Sebelum membahas kandungan yang terdapat dalam obat herbal ini, sehingga mampu menagatsi berbagai macam termasuk cantengan pada kaki, sebaiknya menyimak dulu pembahasan penyakit cantengan agar menambah pengetahuan.

Cantengan
Cantengan atau yang dikenal dalam istilah medis dengan sebutan Paronychia adalah infeksi jaringan lunak pada kulit disekitar kuku jari kaki atau tangan. Tapi pada umumnya cantengan terjadi pada kuku jari kaki. Penyakit ini dimana kondisi sudut ujung jari menjadi bengkkak, sakit,berwarna kemerahan, bahkan sampai bernanah.

Penyakit cantengan ini memang bukan masalah yang besar bagi kesehatan, namun cantengan sangat mengganggu sekali karena rasa sakit yang tidak tertahankan akibat yang ditimbulkan oleh cantengan ini. Apabila tidak diobati dengan cepat dan tepat, cantengan ini akan hinggap terus pada kuku Anda selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

Gejala Cantengan
Gejala utama cantengan ialah bengkak kemerahan, apabila tersentuh sedikit aja rasanya sangat sakit sekali. Pada kasus lain akan terdapat nanah yang terkumpul dibawah kulit pada bagian samping kuku dan dapat menyebar luas keseluruh kuku apabila tidak diobati dengan baik.

Penyebab Cantengan
Penyebab dari cantengan adalah infeksi dari bakteri, pada umumnya staphylococcus. Bakteri tersebut masuk ke dalam kulit sekitar kuku melalui luka pada kuku, robekan atau trauma. Iritasi akibat deterjen juga dapat menimbulkan robekan, dan dapat menjadi jalan masuk bakteri.

Penyebab lain dari cantengan ialah karena terjadinya cedera pada bagian sekitar kuku dan ini biasanya hasil dari pemaksaan, tertimpa sesuatu, memakai sepatu yang terlalu sempit, menendang sesuatu dengan keras, tumbuhnya ataupun jamur pada kuku. Selain itu semua, cantengan juga bisa di sebabkan akibat terjadi keselahan ketika memotong atau menguntuing kuku. Ataupun dari alat pemotong kuku yang tidak steril sehingga kuman atau bakteri masuk.

Pencegahan Cantengan
Hindari memotong kuku secara melengkung
Potonglah kuku secara halus
Gunakan kaos kaki dan sepatu yang nyaman dan tidak terlalu sempit
Jagalah selalu kebersihan kaki apabila gunakanlah antiseptik

Pengobatan Cantengan

1. Garam dan Air Hangat
Langkah yang pertama untuk menyembuhkan cantengan adalah dengan merendamnya dai air hangat. Caranya campurkan air hangat dengan garam untuk mematikan virus atau bakteri. Rendamlah kaki atau tangan Anda selama 15 menit. Lakukanlah terapi ini secara rutin sebanyak dua hingga tiga kali sehari.

2. Daun Pacar Kuku
Daun pacar kuku bisa digunakan untuk mengobati cantengan. Cara menggunakannya, Anda cukup mencampurkan daun pacar kuku secukupnya dengan gula merah dan 1 sendok teh perasan jeruk nipis. Kemudian haluskan dan dikompreskan atau ditempelkan pada bagian bagian yang sakit. Balut dengan kain kasa dan biarkan selama 3 hingga 4 jam lalu diganti dengan yang baru.

3. Lemon
Kuku cantengan juga bisa diobat dengan lemon. Cara penggunaannya pun cukup mudah, yaitu dengan mengikat lemon yang telah diiris tipis pada bagiaan kuku yang cantengan dengan menggunakan perban dan diamkan. Lemon memikiki sifat asam yang mampu membantu dalam menyembuhkan infeksi yang terjadi.

4. Bawang Putih
Bumbu dapur yang satu ini juga bisa Anda jadikan untuk mengobati penyakit cantengan Anda. Cara menggunakannya, Anda cukup menggiling bawang putih dengan dicampurkan minyak kelapa secukupnya, kemudian dioleskan di bagian kuku yang terkena luka dan diperban menggunakan kasa. Lakukan 2 hingga 3 kali dalam sehari selama 3 hari berturut-turut.

5.  Jahe


Salah satu tanaman herbal yang dijadikan bumbu ini sering sekali digunakan untuk obat-obatan herbal. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan parutan jahe sebagai obat herbal cantengan Anda. Cara menggunakannya, Anda cukup mencampurkan parutan jahe dengan minyak kelapa secukupnya lalu dioleskan pada daerah yang luka dan diperban.

6. QnC Jelly Gamat
http://obatherbalterbaik14.blogspot.com/2017/02/hidup-sehat-bersama-qnc-jelly-gamat.html
Selain bahan alami diatas tersebut, ada ramuan herbal yang sangat ampuh mengatasi cantengan ialah obat herbal QnC Jelly Gamat. Didalam obat herbal ini terdapat banyak kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat Mampu Mengobati Cantengan Sampai Sembuh Tanpa Efek Samping


Obat herbal QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat ramuan herbal alami dengan bahan dasar ekstra teripang emas dan tidak ada campuran sedikitpun bahan kimiawi, sehingga aman dari zat yang berbahaya bagi kesehatan.

Obat herbal kami ini tidak di perjualbelikan sembarang tempat, hanya situs-situs tetentu yang menjualnya. QnC Jelly Gamat produk unggulan kami produk anak bangsa yang di produksi di PT. Bijaksan Maju Utama dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Sehingga tidak diragukan lagi keamanan, keaslianya, dan kehalalanya.

Dengan bahan utama teripang emas, dimana teripang emas adalah salah satu spesies unggulan dan spesies paling istimewa dibanding dengan spesies teripang lainya. Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas, spesies ini mempunyai 50 jenis kandungan aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya:
  • Asam Amino dths
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)-Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.
Semua kandungan tersebut berintegrasi mengobati cantengan, tapi yang paling menonjol ialah kandungan Antiseptik Alamiah, karena Antiseptik Alamiah mampu membunuh dan menghancurkan bakteri atau virus yang ada dalam tubuh yang menyebabkan terjadinya cantengan. Sehingga cantengan yang terdapat pada jari tangan maupun jari kaki akan sembuh dengan sendirinya secara alamiah.

Selain Antiseptik Alamiah, kandungan yang menonjol lainya sperti Asam Amino dan Kolagen, karena kedua kandungan tersebut berkontribusi untuk mengembalikan kulit yang telah terinfeksi virus akan menjadi normal kembali seperti sedia kala. Selain semua itu, kedua kandungan ini akan meregenerasi kulit yang sudah mati dan akan digantikan dengan yang baru.

Dari semua kandungan yang ada, tapi kandungan yang paling Istimewa ialah kandungan Gamampeptide. Kandungan Gamapeptide hanya terkandung didalam teripang emas saja dan tidak akan menemukan di dalam spesies yang lain. Gamampeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Sehingga akan mempercepat dalam proses penyembuhan centangan yang Anda alami.

Selain teripang emas sebagai bahan dasar, QnC Jelly Gamat juga diperkaya lagi dengan bahan lain seperti Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Sehingga di dalam obat herbal QnC Jelly Gamat sangat lengkap sekali dengan gizi, vitamin, nutrisi, dan mineral.

Dengan semua kandungan yang ada dalam obat herbal QnC Jelly Gamat, obat herbal kami ini mampu mengobati cantengan sampai sembuh tanpa efek samping dan ketergantungan terhadap penggunanya.

Obat herbal kami ini baik apabila konsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, dan lansia, bahkan aman jika dikonsumsi oleh balita diatas usia 6 bulan, oleh ibu menyusui, dan juga oleh ibu hamil.

Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :

Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Aturan Pakai Untuk Di Oles :

Selain diminum, QNC Jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat luar yakni dengan cara dioles, untuk mengatasi masalah seperti : kulit gatal, jerawat, menghilangkan bekas bopeng, lubang kecil di wajah, mempercepat penyembuhan luka, seperti luka diabetes yang susah kering, luka lecet, luka tusuk, luka memar, luka sayat, luka bakar, luka parut, mempercepat pengeringan bekas jahitan operasi dll.
Sebelum dioles, daerah yang sakit dibersihkan terlebih dahulu kemudian keringkan. Ambil QNC Jelly Gamat Secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit (oles minimal 3 x Sehari pada pagi, siang dan malam sebelum tidur).

Testimon Cantengan
Berikut adalah salah satu konsumen kami yang merasakan khasiat dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat


Sudah tidak diragukan lagi bahwa obat herbal yang kami rekomendasikan bukan hanya sekedar omong kosong belaka, namun telah di buktikan oleh orang lain. Sekarang giliran Anda yang membuktikan sendiri akan khasiat dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat.

Untuk mendapatkan obat herbal kami ini sangat mudah sekali. Untuk mendapatkan informasi tentang cara pemesanan dan informasi harga silahkan klik gambar yang ada dibawah.
http://www.distributorqncjellygamat.net/cara-aman-dan-mudah-memesan-qnc-jelly-gamat/

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Ampuh Mengobati Cantengan Pada Jari Kaki Secara Alami"

Posting Komentar