Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa

Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa

Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa
Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa cukup sederhana yaitu dengan pemberian oralit pada penderita. Namun pemberian oralit hanya sebatas mengatasi dehidrasi saja akibat kolera, tapi tidak bisa mengatasinya sampai sembuh. Pengobatan untuk penyakit kolera yang bisa mengatasinya sampai keakarnya dan tidak akan kambuh lagi yaitu dengan memanfaatkan ramuan herbal, salah satu ramuan herbal yang dapat mengatasi penyakit kolera yaitu QnC Jelly Gamat.

Kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat, karena produk ini terbuat 100% bahan alami dan tidak ada sedikitpun bahan kimiawi. Bahan yang digunakan untuk QnC Jelly Gamat yaitu ekstra Teripang Emas, Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan dipilih karena sudah di teliti secara matang oleh beberapa ahli kesehatan sehingga produk yang kami rekomendasikansudah sudah teruji.

Cara Pemesanan:
ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :
ADN : 2 botol : Ali Hasbuloh : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649
Jangan Lupa Untuk Memakai Kode Produk “ADN” Pada Setiap Pemesanan!!!

Sebelum membahas lebih jauh tentang khasiat dan manfaat yang terkandung dalam obat herbal QnC Jelly Gamat, alngkah baiknya menyimak dulu tentang ringkasan penyakit kolera.

Penyakit Kolera
Penyakit Kolera adalah sebuah penyakit yang menyerang sistem pencernaan yaitu diare yang berat. Diare yang satu ini berbeda dengan diare yang terjadi pada umumnya. Pada kolera, diare hebat dan sangat berair (tidak ada ampas sama sekali), berwarna putih pucat sperti air cucian beras.

Faktor yang paling tinggi memiliki penyakit kolera adalah negara-negara berkembang dengan kondisi yang kotor, jumlah penduduk yang padat, keterbatsan air bersih, dan sanitasi yang buruk. Penyakit ini dapat menyerang pada semua usia mulai dari balita, remaja, dewasa, dan juga lansia.

Menderita diare akan menyebabkan dehidrasi yang sangat. Apabila dehidrasi tidak segera ditangani, maka akan berlanjut kearah hipovolemik dan asidosis metabolik dalam waktu yang relatif singkat dan dapat menyebabkan kematian bila penanganan tidak akurat.
Penyebab Penyakit Kolera
Image result for penyebab penyakit kolera

Penyebab terjadinya penyakit kolera adalah bakteri yang bernama Vibrio cholerae. Apabila bakteri ini masuk kedalam badan, akteri akan mengeluarkan toksin atau sejenis yang dapat menyebabkan terperasnya cairan tubuh keluar dari badan lewat usus halus, menyebabkan diare yang parah.

Bakteri Vibrio cholerae bisa masuk kedalam melalui air yang telah terkontaminasi oleh feses yang berasal dari orang yang terinfeksi kolera. Hal ini disebabkan karena pada feses orang yang terinfeksi masih mengadung bakteri kolera. Bakteri yang ada di dalam feses tersebut dapat kembali ke lingkungan dan kembali menginfeksi orang lain.
Bakteri penyebab kolera dapat dengan mudah mengkontaminasi makanan dan minuman yang tidak higienis. Cara bakteri mengkontaminasi makanan dan minuman seperti : menggunakan air yang tercemar untuk mencuci buah-buahan dan sayuran, menyirami tanaman, membuat batu es, ikan atau seafood yang hidup dalam air yang terkontaminasi.

Gejala Penyakit Kolera
Gejala yang umum terjadi pada penderita penyakit kolera adalah diare yang hebat. Selai diare yang hebat penderita juga akan mengalami muntah-muntah, karena toksin yang dikeluarkan bakteri penyebab penyakit kolera. Diare hebat dan muntah-muntah inilah yang dapat memicu terjadinya dehidrasi atau kekurangan cairan didalam tubuh. Selain kedua gejal tersebut, berikut adalah gejala umum yang terjadi pada penderita penyakit kolera :
  • Detak jantung meningkat
  • Elastisitas kulit menurun
  • Timbul rasa haus
  • Jumlah urin menurun
  • Mukosa mulut tampak kering
  • Tekanan darah menurun
  • Kesadaran menurun
  • Kram otot.
  • Tekanan darah turun
Perhatikan!! – Rasa haus tidak selalu merupakan ukuran yang dapat diandalkan untuk mengetahui kebutuhan tubuh akan air, terutama pada anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua. Indikator yang lebih baik adalah warna urin (air kencing): Jika urin berwarna bening berarti Anda terhidrasi dengan baik, sedangkan warna urin yang kuning atau kuning gelap biasanya menandakan dehidrasi.

Komplikasi Kolera
Kehilangan cairan dan elektrolit dalam jumlah besar bisa membahayakan dan berakibat fatal. Syok dan dehidrasi parah merupakan komplikasi kolera yang paling berbahaya, namun selain itu ada beberapa masalah kesehatan lain yang bisa muncul akibat kolera, yaitu:
  • Hipokalemia atau kekurangan kalium yang bisa menyebabkan gangguan fungsi jantung dan saraf.
  • Gagal ginjal yang diakibatkan oleh hilangnya kemampuan ginjal untuk menyaring, sehingga mengeluarkan sejumlah besar cairan dan elektrolit dari dalam tubuh. Syok sering muncul pada penderita kolera yang mengalami gagal ginjal.
  • Hipoglisemia atau rendahnya kadar gula darah bisa terjadi jika pasien terlalu sakit untuk makan. Keadaan ini bisa berbahaya karena glukosa merupakan sumber energi tubuh yang utama. Hilang kesadaran, kejang, dan bahkan kematian bisa terjadi akibat komplikasi ini, dan anak-anak lebih rentan mengalaminya.
Pencegahan Penyakit Kolera
Langkah terbaik untuk mencegah kolera adalah:
1. Hanya menggunakan air yang telah dimasak atau bahan kimia yang didesinfeksi untuk:
  • Minum, atau menyiapkan minuman seperti teh atau kopi
  • Menyikat gigi
  • Mencuci wajah dan tangan
  • Mencuci buah-buahan dan sayuran
  • Mencuci peralatan makan
  • Mencuci wadah, kaleng, dan botol-botol yang akan diisi makanan atau minuman.
2. Menghindari makan atau minum dari sumber yang tidak diketahui. Setiap makan mentah bisa terkontaminasi, termasuk:
  • Buah-buahan dan sayuran
  • Susu dan produk olahan susu yang tidak dipasteurisasi
  • Daging mentah
  • Kerang-kerangan
  • Ikan yang ditangkap dari daerah karang tropis (bukan laut terbuka).
QnC Jelly Gamat Mampu mengatasi Penyakit Kolera Sampai Keakarnya

Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa
Yang sudah disebutkan tadi bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat mampu mengatasi penyakit kolera sampai keakarnya. Disamping itu obat herbal kami itu tidak dijual sembarangan, bahkan tidak akan menemukan di apotek-apotek seluruh Indonesia. Semua itu dilakukan agar supaya tidak akan ada terjadinya pemalsuan prosduk kami ini. Karena pada jaman sekarang ini tidak sedikit oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab demi keuntungan yang lumayan banyak, mereka membuat obat herbal yang dibuat dari bahan yang berbaha sehingga bukan mengobati tapi justru membahayakan bagi kesehatan tubuh.

Obat herbal QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga sudah di verivikasi oleh Majelis Ulama Indonesia. Jadi sudah aman apabila dikonsumsi, dijamin keaslianya, dan juga Halal.

Komposisi obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah di sebutkan diatas yaitu Teripang Emas, Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua pemilihan bahan tersebut bukan tanpa alasan, berikut adalah alasan mengapa QnC Jelly Gamat memilih bahan-bahan tersebut.

1. Teripang Emas
Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa
Spesies yang satu ini tidak diragukan lagi akan khasiat dan manfaat apabila dikonsumsi oleh manusia. Karena kandungan-kandungan yang terdapat spesies ini sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Berikut adalah beberapa kandungan yang terdapat dalam teripang emas :
  • Asam amino berfungsi sebagai penyusun protein, termasuk enzim, dan juga merupakan kerangka dasar terhadap sejumlah senyawa dalam proses metabolisme (terutama vitamin, hormon dan asam nukleat). Dari fungsi tersebut, terdapat sejumlah manfaat yang bisa kita ambil bila kebutuhan terhadap asam amino tercukupi.
  • Kondroitin membantu menjaga tulang rawan tetap sehat dengan menyerap cairan ke dalam jaringan ikat, memblokir enzim yang memecah tulang rawan, dan menyediakan blok bangunan untuk tubuh menghasilkan tulang rawan baru.
  • Gamapeptide berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.
  • Cell Growth Factor (CGF) bermanfaat untuk memperbarui setiap sel dan jaringan yang telah rusak dengan sangat cepat. Maka ketika anda sedang terluka, memiliki luka dalam, atau terdapat sel jaringan tubuh yang rusak, maka senyawa CGF ini akan memperbarui nya dengan sangat cepat sampai pulih kembali.
  • Antiseptik Alamiah yang bermanfaat untuk membersihkan luka memar, luka iris, luka lecet, dan juga luka bakar. Antiseptik ini mampu menghambat pertumbuhan kuman pada luka sehingga luka bisa cepat sembuh dan tidak meradang atau terjadi infeksi. Antiseptik alami pada teripang ini lebih aman digunakan dan cukup ampuh menyembuhkan luka jika dibandingkan dengan antiseptik berbahan kimia seperti alkohol, rivanol, betadine, hidrogen peroksida, dan lain sebagainya.
  • Kolagen bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada kulit dan mampu meremajakan kulit manusia. Dengan adanya senyawa kolagen, maka kulit manusia akan lebih sehat. Manfaat lainnya adalah untuk mencegah penuaan dini, membuat kulit sehat dan cantik, serta mampu mengatasi masalah kulit lainnya. Dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat dalam teripang emas.
2. Sweteneer Stevia
Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa
Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Banyak digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini pun telah dikembangbiakan dan rasa manis di dalamnya digunakan sebagai pemanis.Tanaman stevia merupakan kerabat dekat dari bunga matahari dan tumbuh di daerah tropis Amerika. Di daerah beriklim sedang stevia dapat tumbuh sebagai tanaman untuk dipekarangan rumah.

Daun Stevia mengandung berbagai vitamin dan mineral, seperti vitamin C dan A, zinc, magnesium dan besi. Daun stevia juga kaya akan antioksidan, yang membantu untuk menjaga tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas sebagai hasil dari metabolisme dan faktor lingkungan. sebuah enzim tertentu hadir dalam daun, disebut superoxide dismutast, juga dapat membantu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, meskipun penelitian lebih lanjut diperlukan.

3. Air RO
Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa
Air minum Reverse Osmosis (RO) adalah air yang diproses sedemikian rupa dengan alat yang dapat mengolah air minum biasa menjadi air murni. Berarti air minum RO sama sekali tidak mengandung mineral dan juga memang tidak mengandung zat-zat berbahaya baik zat beracun ataupun bakteri. Maka, dengan demikian air minum RO memang menjadi sumber air untuk tubuh. Di samping itu, air RO bebas dari zat beracun dan bakteri. Maka dalam hal ini air minum RO aman dari segi zat beracun atau bakteri patogen. Inilah yang menjadi salah satu manfaat dari air minum RO karena tidak mengandung pencemaran yang berbahaya bagi kesehatan.

4. Pengemulsi Nabati
Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa
Pengemulsi yang digunakan dalam bahan/komposisi qnc jelly gamat itu lebih istimewa dari pada pengemulsi lainnya. Kebanyakan produk-produk yang di jual di pasaran menggunakan pengemulsi sintetis atau pengemulsi buatan, tentunya kurang sehat karena tidak mengandung vitamin, selain itu efek mengkonsumsi jangka panjangnya masih belum di ketahui. Pengemulsi yang digunakan dalam qnc adalah pengemulsi nabati, produk ini dibuat dari protein kacang kedelai berkualitas tinggi. Pengemulsi nabati dari kedelai memandung banyak zat gizi terutama protein dan vitamin yang tentunya bisa di dapatkan oleh tubuh.

5. Essen Natural
Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa
Essen Natural merupakan minyak nabati alami yang diambil dari sari pati tanaman. Essen Natural banyak di manfaatkan dan dibuat sebagai ramuan herbal yang alami. Essen Natural ini mampu mengatasi berbagai penyakit yang menyerang pada tubuh. Secara tradisional Essen Natural telah digunakan sebagai anti-epilepsi, anti-histeris, anti-rematik, antiseptik, anti-spasmodik, mengatasi masalah pencernaan, ekspektoran, insektisida, obat penenang, stimulan dan vermifuge.

6. Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Mengobati Penyakit Kolera Pada Anak Dan Dewasa
Buah dan sayur merupakan daftar makanan yang sangat penting bagi kita karena memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang lengkap yang dibutuhkan tubuh untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin yang seimbang, sehingga kesehatan tubuh akan tetap terjaga. Karena buah dan sayur sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan virus atau bakteri dan menjaga fungsi normal organ penting.

Itulah alasan kami mengapa memilih bahan-bahan tersebut, karena semua kandungan yang tertera diatas adalah kandungan sangat di butuhkan oleh tubuh. Dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, bukan hanya dapat menyembuhkan penyakit kolera sampai keakarnya, tetapi juga dapat menjaga kesehatan tubuh tetap setabil. Itu semua karena asupan gizi, vitamin, nutrisi, dan mineral terpenuhi berkat mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :

Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Tunggu apalagi, segera obati penyakit yang Anda alami dari sekarang juga. Jangan dianggap sepele sebuah penyakit meskipun itu kecil. Karena kalau dibiarkan begitu saja, penyakit yang kecil akan semakin parah dan juga akan mengancam nyawa Anda.

Untuk Anda yang membutuh obat herbal QnC Jelly Gamat, apalagi Anda yang menderita penyakit Kolera pasti sangat membutuhkan sekali obat yang seprti ini. Untuk mendapatkanya bisa klik gambar yang ada dibawah ini!!!

http://www.distributorqncjellygamat.net/cara-aman-dan-mudah-memesan-qnc-jelly-gamat/