Cara Cepat Dan Ampuh Mengatasi Penyakit Kulit Kurap

Cara Cepat Dan Ampuh Mengatasi Penyakit Kulit Kurap - Mempunyai kulit yang mulus, bersih, dan sehat adalah dambaan semua orang. Namun tidak semua orang dapat merasakan kulit hal yang seperti itu. Ada saja penyakit atau gangguan yang terjadi pada kulit. Banyak penyakit yang terjadi pada kulit, seperti tetanus, campak, kusta, kudis, termasuk juga penyakit kurap.


Penyakit Kurap
Penyakit kurap merupakan salah satu penyakit kulit yang sering kita jumpai. Kurap adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur. Ada banyak jenis jamur yang bisa menyerang manusia diantaranya dapat menginfeksi kulit, kuku, dan rambut. Dalam dunia medis, kurap sering disebut Tinea atau "infeksi dermatofit" atau "dermatofitosi", bahasa Inggrisnya Ringworm.

Penyebab Kurap
Seperti yang disinggung sebelumnya, kurap disebabkan oleh jamur. Jamur terdapat dimana saja, termasuk pada tubuh manusia. Jamur tumbuh dan berkembang biak pada lingkungan yang hangat, lembab, seperti kamar mandi, kolam renang, dan lipatan kulit.

Penyebab Kurap pada kulit badan (tinea corporis) paling sering oleh jamur Trichophyton rubrum, yang menyebar dari satu orang ke orang lain. Selain itu dapat disebabkan juga oleh Microsporum canis, yang disebarkan oleh kucing dan anjing.

Penularan Kurap
  • Kontak. Kontak langsung dengan kulit seseorang yang memiliki kurap. Kontak tidak langsung, menyentuh atau memakai barang-barang yang sebelumnya telah digunakan oleh orang yang memiliki kurap. Misalnya, handuk, pakaian, sprei atau kursi.
  • Tertular oleh hewan. Beberapa hewan seperti anjing, kucing, kelinci dan sapi yang mengalami infeksi jamur pada kulitnya dapat menularkan, terutama pada anak-anak.
  • Dari tanah. Jamur ada juga di tanah, dan kita juga bisa terkena jamur setelah kontak dengan tanah, walaupun ini jarang.

Gejala Kurap
Gejala utama kurap yang paling mudah dikenali adalah munculnya ruam kemerahan pada kulit dan berbentuk lingkaran dengan garis luar yang tidak beraturan, makanya disebut juga ringworm. Ruam ini biasanya berwarna merah kecoklatan, bersisik dengan tepi yang lebih jelas dan kulit yang memerah karena meradang (tepi aktif) sedangkan bagian tengah kurang aktif atau bahan terlihat seperti kulit normal (central healing).

Pengobata Kurap
Ada beberapa pengobatan kurap sederhana yang bisa dilakukkan dirumah secara alami, berikut diantaranya :
1. Lidah Buaya
Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut, manfaat lidah buaya juga dapat dgunakan untuk mengatasi penyakit kurap. Ini karena kandungan zat pada lidah buaya dapat membantu untuk melawan iritasi kulit yang disebabkan oleh ruam. Caranya pun cukup mudah, yaitu ambilah satu batang lidah buaya yang kemudian belah bagian batang tersebut menjadi dua bagian. Gosokkan lendir lidah buaya pada area kulit yang terinfeksi oleh jamur. Meskipun rasanya cukup perih, namun Anda harus menunggunya hingga kering agar kandungan lidah buaya dapat meresap. Setalah kering, Anda dapat membilasnya hingga bersih.

2. Bawang Putih
Bawang putih memiliki sifat anti-jamur di mana ini sangat bermanfaat untuk mengobati serta melawan jamur penyebab penyakit kulit. Yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan bawang putih adalah tumbuk halus bawang putih kemudian oleskan pada kulit yang terinfeksi. Lakukan hal ini secara teratur meskipun sudah sembuh. Hal ini bertujuan untuk mencegah infeksi terjadi kembali.

3. Lengkuas
Bumbu dapur selanjutnya yang dapat Anda manfaatkan adalah lengkuas. Sama seperti bawang putih, lengkuas juga memiliki sifat anti jamur. Maka dari itu lengkuas sangat efekfit untuk mengatasi infeksi akibat jamur salah satunya yaitu kurap. Caranya yaitu, memarkan beberapa cm lengkuas kemudian tempelkan pada kulit Anda yang mengalami ruam. Tunggu beberapa saat kemudian bilaslah dengan menggunakan iar hangat.

Pencegahan Kurap
  • Selalu menjaga kebersihan lingkungan yang lembab seperti kamar mandi, karena awal penyakit ini dari tempat yang lembab
  • Selalu menjaga kebersihan tubuh dengan sering mencuci tangan dan kaki termasik kuku-kukunya.
  • Gunkanlah barang pribadi sendiri dan jangan dipakai berdua dengan orang lain.
  • Selalu jaga kebersihan pakaian anda. penggunaan detergen dan air hangat untuk mencuci akan sangat berguna untuk membunuh jamur
  • Hindari kontak dengan penderita.
Beberapa cara diatas yang sudah disebutkan tadi memang efektif untuk mengatasi mengobati penyakit kurap. Tapi untuk Anda yang mempunyai penyakit kurap dan sudah mengobatinya kemana-mana dan dengan cara apapun, namun tidak ada reaksi apapun tidak usah khawatir dan putus asa. Karena disini kami punya soslusinya untuk Anda yakni obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Adalah Solusi Untuk Penyakit Kurap Yang paling Ampuh Tanpa Efek Samping
Obat herbal QnC Jelly Gamat mampu mengobati berbagai macam penyakit kulit termasuk Kurap. Ini bisa terjadi karena kandungan yang terdapat dalam bahan dasar produk herbal ini yaitu teripang emas. Kata teripang emas memang sedikit asing terdengar oleh telinga kita, tapi dalam teripang tersimpan kandungan-kandungan yang baik dan berguna untuk kesehatan tubuh.

Teripang emas adalah spesies yang tinggal di dasar lautan. Terpang ini juga sering disebut mentimun laut (sea cucumber) karena bentuknya seperti mentimun yang ada didaratan. Meskipun teripang emas menpunyai bentuk sangat menggelikan dan menyeramkan, namun dibalik wujudnya itu terdapat keajaiban yang tidak dimiliki biota lainya.

Teripang emas atau juga sea cucumber telah dipercaya oleh orang-orang Asia sejak ratusan tahun lalu sebagai obat serba guna yang memiliki khasiat dan manfaat dalam penyembuhan berbagai macam penyakit seperti penyakit kulit, gangguan pernafasan, mengurangi sakit persendian, dan sebagainya. Berikut adalah kandungan yang dimaksud yang berkhasiat dan bermanfaat.
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.
Semua kandungan diatas berperan dalam mengatasi penyakit kurap, namun yang lebih menonjol adalah kandungan Gamampeptide, karena Gamapeptide berkhasiat untuk untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, sehingga kalau diberikan pada penderita kurapa akan sangat cocok dan akan cepat sembuh.

Tidak kalah menonjolnya, Kolagen juga bermanfaat untuk mengobati penyakit kurap. Kolagen berperan untuk mengembalikan kulit yang penuh dengan ruam akan kembali lagi seperti sedia kala. Karena kolagen akan meregenerasi kulit yang sudah mati dan akan digantikan dengan yang baru.

Tidak hanya teripang emas sebagai bahan dasar, QnC Jelly Gamat juga diperkaya lagi dengan bahan lainya seperti Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut dimaksudkan untuk menghindari bahan dari kimia. Bukan hanya itu, pemakaian bahan tersebut juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga didalam produk herbal QnC Jelly Gamat sangat kaya akan vitamin, nutrisi, gizi, dan mineral.

Demikianlah, mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama yang mengidap penyakit kurap. Apabila Anda berminat untuk mengobati suatu penyakit, apalagi Anda yang mengidap penyakit kurap pasti sangat membutuhkan sekali obat herbal yang seperti ini. Untuk mendapatkanya bisa melalui SMS ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah ditentukan.

Format Pemesanan

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 2 botol : Ali Hasbuloh : Jl.Rajawali No. 9 Rt/Rw 03/05 kel.Ciroyom Kec.Andir, Bandung Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

Jangan Lupa Untuk Memakai Kode Produk “ADN” Pada Setiap Pemesanan!!!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Contoh : Jika Anda membeli 5 botol dan ongkirnya 38.000 jadi jumlah yang harus Anda bayar adalah : 5 botol : Rp. 745.000 + ongkirnya 8000 total : Rp. 753.000

*Ongkir menjadi 8000 karena Anda mendapat potongan Rp. 30.000 begitupun yang lainya sesuai data dia tabel.


Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :
Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)

Aturan Pakai Untuk Di Oles :
Selain diminum, QNC Jelly Gamat juga dapat digunakan sebagai obat luar yakni dengan cara dioles, untuk mengatasi masalah seperti : kulit gatal, jerawat, menghilangkan bekas bopeng, lubang kecil di wajah, mempercepat penyembuhan luka, seperti luka diabetes yang susah kering, luka lecet, luka tusuk, luka memar, luka sayat, luka bakar, luka parut, mempercepat pengeringan bekas jahitan operasi dll.
Sebelum dioles, daerah yang sakit dibersihkan terlebih dahulu kemudian keringkan. Ambil QNC Jelly Gamat Secukupnya lalu oles tipis pada daerah yang sakit (oles minimal 3 x Sehari pada pagi, siang dan malam sebelum tidur).

Ketentuan :
  • Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 14.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 14.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Untuk sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan di bawah 2 botol, untuk pemesanan diatas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusan QnC Jelly Gamat. Daftar tersebut tidak akan dihapus sampai waktu yang tidak di tentukan. Apabila anda telah berbayar, mohon konfirmasi pada kami supaya kami secepatnya menghapusnya dari daftar hitam.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”ADN“ jika saja nanti di lain waktu ingin pesan lagi QnC Jelly Gamat ini untuk mempermudah pemesanan nya.

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Anda memiliki pertanyaan !! jangan tunda-tunda silahkan hubungi Customer Service kami di :
NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN D5B58EA6

Costomer Service kami akan membantu anda dengan ramah, baik dan senang hati.

Keuntungan Membeli QnC Jelly Gamat Di Sini Adalah :

1. Di jamin barang yang sampai 100% Asli, jika tidak asli kami beli lagi dengan harga 2x lipat.
2. Mendapat layanan barang sampai baru bayar.
3.Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
4. Layanan mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu.
5. Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.

Demikianlah khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat untuk berbagai penyakit dan  tata cara pemesanan QnC Jelly Gamat semoga bermanfaat terutama bagi anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa mengobati berbagain macam penyakit luar dan dalam.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Cepat Dan Ampuh Mengatasi Penyakit Kulit Kurap"

Posting Komentar