Obat Penyakit Lupus Alami Yang Aman Dan Ampuh

Obat Penyakit Lupus Alami Yang Aman Dan Ampuh

Obat Penyakit Lupus Alami Yang Aman Dan Ampuh ialah dengan memanfaatkan ramuan-ramuan herbal yang ada di alam sekitar. Memilih obat herbal karena tidak akan menyebabkan efek samping dan ketergantungan terhadap penggunanya. Mengobati lupus yang telah terbukti menyembuhkan ialah dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan yang alami dengan bahan utamanya teripang emas dimana di dalam teripang emas mempunyai kandungan antiseptik alamiah sehingga dapat membantu dalam proses penyembuhan penyakit lupus secara cepat dan tepat.

Selain itu juga, teripang emas mengandung “Cell Growth Factor” yang berfungsi untuk regenerasi sel yang sangat cepat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk agar sehat dan pulih kembali.

Selain kandungan-kandungan tersebut masih banyak lagi kandungan yang terdapat di dalam teripang emas yang mampu mengobati penyakit lupus sampai sempai sembuh. Sebelum semua itu lebih baik menyimak dulu sekilas tentang penyakit lupus :

Ringkasa Penyakit Lupus

Penyakit lupus adalah peradangan kronis yang terjadi ketika sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Peradangan yang disebabkan oleh lupus dapat berefek pada berbagai sistem di dalam tubuh, antara lain sendi, kulit, gimjal, sel darah, jantung, dan paru-paru sehingga menimbulkan banyak sekali gejala atau manifestasi klinis yang beragam.

Oleh karena itu Penyakit Lupus ini sulit dideteksi karena tanda-tanda dan gejala sering kali mirip dengan penyakit lain. Namun demikian tanda dan gejala penyakit lupus yang paling khas adalah ruam wajah yang menyerupai sayap kupu-kupu (ruam di kedua pipi) disebut juga sebagai malar rash.
Bersumber dari: Penyakit Lupus : Pengertian, Penyebab, Gejala dan Pengobatan | Mediskus
Beberapa orang dilahirkan dengan kecenderungan mengembangkan penyakit lupus, yang mungkin dipicu oleh infeksi, obat-obatan tertentu atau bahkan sinar matahari. Meskipun tidak ada obat definitif untuk menyembuhkan penyakit lupus, namun usaha pengobatan dapat membantu mengendalikan gejala penyakit lupus yang timbul.

Penyebab Penyakit Lupus

Penyakit lupus disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang menyerang jaringan sehat dalam tubuh. Hal itu bisa terjadi kemungkinan sebagai hasil dari kombinasi genetika dan lingkungan. Karena telah diketahui bahwa orang-orang dengan kecenderungan lupus (diwariskan) dapat mengembangkan penyakit lupus ini ketika mereka kontak dengan sesuatu dalam lingkungan yang dapat memicu gejala penyakit lupus. Walau demikian, secara pasti Penyebab penyakit lupus belum diketahui. Namun telah diketahui beberapa pemicu potensial, diantaranya:

a. Faktor Genetika


Adanya kecenderungan beberapa orang ditakdirkan mengalami lupus dan mengembangkan lupus dalam dirinya. Seperti yang telah saya sampaikan, penyebab penyakit lupus belum diketahui secara pasti, namun sebagian orang mengalaminya karena ada faktor genetika.

b. Sinar Matahari

Paparan sinar matahari bisa menjadi penyebab penyakit lupus karena pada orang-orang yang rentan dapat menimbulkan lesi pada kulit yang merupakan gejala penyakit lupus atau memicu respons interna.

c. Konsumsi Obat-obatan

Obat-obatan. Lupus dapat dipicu oleh beberapa jenis obat anti-kejang, obat tekanan darah dan antibiotik. Orang yang gejala lupus nya timbul ketika minum obat biasanya gejala penyakit lupus tersebut akan hilang ketika mereka berhenti minum obat.

Gejala Penyakit Lupus

1. Ruam Pada Kulit

Yang menjadi gejala penyakit ini adalah adanya ruam pada batang hidung dan kedua pipi. Gejala ini sering dinamai ruam kupu-kupu karena bentuknya mirip sayap kupu-kupu.

Bukan hanya pada wajah, ruam juga akan tumbuh di tangan dan pergelangan tangan. Ruam pada kulit dapat membekas secara permanen dan bertambah parah jika terpapar sinar matahari akibat reaksi fotosensitivitas.

2. Nyeri Pada Sendi


Rasa sakit yang dialami oleh penderita lupus biasa terjadi pada lutut, tangan serta pergelangan tangan. Gejala ini juga disertai dengan rasa lemas dan nyeri pada otot. Bukan hanya rasa nyeri, namun penderita lupus terkadang juga mengalami pembengkakan pada area kaki atau bahkan pada sekitar mata.

3. Gangguan pada kulit dan rambut

Hampir bisa dipastikan jika 90% penderita penyakit lupus memiliki gangguan pada kulit mereka. Paparan dari bahaya sinar matahari, terkadang dapat menjadi penyebab timbulnya warna kemerahan pada bagian wajah. Selain itu, terdapat lesi diskoid pada kulit tubuh. Gangguan  lainnya adalah rambut yang mudah rontok terutama pada bagian dahi. Lesi pada kulit dan gangguan pada rambut dapat diatasi dengan melakukan pengobatan.

4. Demam

Demam pada penyakit lupus umumnya tidak diketahui penyebabnya sehingga terkadang disalahartikan sebagai demam biasa

Selain itu, terdapat pula gejala lain seperti napas pendek-pendek, warna jari kaki maupun tangan yang bewarna biru ataupun pucat. Segera lakukan pemeriksaan jika anda mengalami gejala-gejala yang telah disebutkan di atas. Pemeriksaan lebih awal tentu akan lebih baik untuk membantu anda dalam penanganan lupus sedari awal.

Pengobatan Penyakit Lupus

Dalam mengobati penyakit lupus, tergantung dari tingkat terjangkitnya penyakit tersebut di dalam tubuh. Ketika gejala yang dirasakan masih rendah, penderita dapat diberikan obat anti inflamasi non steroid serta anti malaria. Namun ketika gejala yang dirasakan sudah berat dan  terdapat resiko yang dapat mengancam nyawa, maka obat seperti imonusupresif dan steroid diperlukan. Untuk mengatasi hal ini diperlukan pemeriksaan berkala pada penderita. Penggunaan obat-obatan bagi penderita lupus diatas memang dapat dirasakan khasiatnya. Namun walau demikian, terdapat efek samping yang bisa terjadi pada penderita seperti :
- Rasa nyi perada ulu hati
- Berat badan yang meningkat
- Pengeroposan tulang
- Rambut rontok
- Meningkatkan resiko terkena infeksi
- Mual hingga muntah
- Tekanan darah tinggi
- Tentuk muka yang membulat

Bagi penderita lupus ada baiknya jika mengurangi pekerjaan yang berat, menghindari stres dan menghindari penggunaan obat yang mampu meningkatkan terjadinya penyakit lupus. Penyakit lupus membuat tubuh bertindak berlebihan dalam menanggapi rangsangan asing pada tubuh sehingga membuat banyak antibodi melawan jaringan pada tubuh si penderita sendiri. Mengingat penyebab penyakit lupus yang masih belum diketahui sekaligus pengobatannya secara spesifik, namun hingga kini ada banyak sekali penderita lupus yang mampu bertahan hidup dengan menjalani gaya hidup sehat yang disarankan oleh dokter.

Mencegah Penyakit Lupus

Penyakit lupus dapat terjadi akibat pola hidup yang tidak sehat serta faktor genetika. Untuk mencegah datangnya penyakit ini anda diharapkan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terjangkit sakit. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dapat dilakukan dengan cara secara teratur melakukan olahraga, istirahat yang cukup, jauhi minuman keras, jauhi bahaya merokok, perbanyak makanan alami seperti sayuran serta buah-buahan, jangan bekerja secara berlebihan serta pola makan yang sehat.

Satu set kegiatan dan pola hidup sehat tersebut selalu diyakini berfungsi untuk membentuk sistem imun tubuh sehingga dapat menjauhkan manusia dari penyakit apapun juga. Apabila seseorang menderita penyakit lupus oleh karena sebab genetik, maka dengan menjalani pola hidup sehat yang disebutkan, penyakit lupus akan dapat ‘ditekan’ atau dibuat ‘tidur’ sehingga tidak menimbulkan gejala – gejala maupun gangguan.

Bagi penderita penyakit lupus yang disebabkan karena faktor genetik, maka menjalani pola hidup sehat, dapat menghindarkan dari gejala penyakit lupus yang bisa menjangkit kapan saja.

Itulah beberapa paparan secara ringkas tentang penyakit lupus, semoga bermanfaat dan juga bisa memberitahu kepada keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat sehingga bisa terhindar dari penyakit ini bagi mereka yang tidak mengalaminya.

Bagi Anda yang sudah terlanjur terkena penyakit ini jangan dibiarkan begitu saja harus segera ditangani secara cepat dan tepat, karena kalau tidak penyakit lipus bisa membahayakan nyawa anda. Penyakit lupus merupakan penyakit yang membahayakan. Di dunia penderita lupus mencapai 5 juta orang bahkan lebih dari 100 ribu kasus yang terjadi dalam setahun. Penyakit lupus berbanding terbalik dengan penyakit kanker dan HIV/AIDS. Apabila HIV/AIDS menyerang tubuh dan melemahkan imun penderita sedangkan pada penderita lupus akan membuat tubuh penderita kebanyakan imun dan akhirnya menyerang tubuh penderita sendiri.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Menjawab Penyakit Lupus

Solusi yang tepat dan cepat untuk mengatasi penyakit lupus ialah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang di produksi di PT. Bijaksana Maju Utama yang sudah terdaptar di  DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah di verivikasi oleh Majlis Ulama Indonesia, sehingga aman untuk di konsumsi, teruji secara medis, dan pasti HALAL.

Teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat. Teripang emas merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainya. Selain masuk dalam teripang unggulan, teripang emas juga merupakn salah satu spesies yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya. Dimana kandungan tersebut berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain kandunga-kandungan tersebut,  teripang emas juga mempunyai kandungan aktif lainya, diantaranya : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide,Glucasaminoglycans (GAGs, Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Sedangkan kandungan yang dapat menyembuhkan penyakit lupus selain dari Cell Growth Factor dan Gamapeptide, antiseptik dan kolagen juga berperan penting dalam penyembuhan penyakit lupus. dimana kolagen dan antiseptik alamiah yang jika bersinergi dapat membantu mempercantik kulit dan menghilangkan kuman, bakteri dan virus penyebab penyakit kulit termasuk ruam di kulit akibat penyakit lupus.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga mengandung bahan di dalamnya yang tidak kalah hebatnya dari teripang emas untuk kesehatan, diantarany : Sweetener Stevia , Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Mengingat buah dan sayur memiliki banyak kandungan kebutuhan nutrisi manusia serta vitamin yang bagus untuk kesehatan.

Itulah keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai satu-satunya cara menyembuhkan penyakit lupus secara alami. Jadi sangat tepat sekali jika Anda memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal penyakit lupus. Selain menyembuhkan penyakit lupus, khasiat jelly gamat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh akan kebal terhadap serangan penyakit.

Bagi Anda yang sangat membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat, bisa mendapaknya pada kami dengan cara cukup melalui SMS ke no. 0823.2011.4649 dengan memakai kode produk ADN pada setiap pemesanan. Berikut adalah tata cara pemesanan produk :

ADN : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat lengkap Pengiriman : No. Hp / Tlp kirim ke 0823.2011.4649
Contoh :
ADN : Yudistira Nugraha : 4 Botol : Kp. Cijeruk Kel. Cidahu Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0896.2445.XXX kirim ke 0823.2011.4649
Jangan Lupa Untuk Memakai Kode Produk "ADN" Agar Tidak Terjadi Kekeliruan Barang

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat 
Ketentuan :
Contoh : Jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya 38.000 jumlah yang harus Anda bayar adalah : 5 botol : Rp. 745.000 + ongkir 8000 total : Rp. 753.000

*Ongkir menjadi 8000 karena Anda mendapat potongan Rp. 30.000 begitupun yang lainya sesuai data di tabel. 

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN .. !!

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Anda memiliki pertanyaan !! jangan tunda-tunda silahkan hubungi Customer Service kami di :

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN 28FE19C4

Costomer Service kami akan membantu anda dengan ramah, baik dan senang hati.

Keuntungan Membeli QnC Jelly Gamat Di Sini Adalah :
1. Di jamin barang yang sampai 100% Asli, jika tidak asli kami beli lagi dengan harga 2x lipat.
2. Mendapat layanan barang sampai baru bayar.
3.Mendapatkan discount, beli lebih banyak maka discount akan lebih banyak.
4. Layanan mudah, nyaman dan tidak menghabiskan waktu.
5. Dilayani oleh Costumor Service yang ramah, nyaman, dan profesional.

Demikianlah tata cara pemesanan QnC Jelly Gamat semoga bermanfaat terutama bagi anda yang membutuhkan obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa mengobati berbagain macam penyakit luar dan dalam.
 
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG, SALAM SEHAT, SEMOGA LEKAS SEMBUH
Lebih Baik Mencegah Dari Pada Mengobati

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Penyakit Lupus Alami Yang Aman Dan Ampuh"

Posting Komentar