Memahami Lebih Dekat Penyakit Gastritis Dan Cara Mengobatinya Dengan Tradasional

Memahami Lebih Dekat Penyakit Gastritis Dan Cara Mengobatinya Dengan Tradasional

Memahami Lebih Dekat Penyakit Gastritis Dan Cara Mengobatinya Dengan Tradasional - Lambung adalah salah satu organ tubuh paling penting karena lambung berfungsi sebagai menerima dan menampung makanan sementara. Didalam lambung juga berfungsi sebagai mengolah makanan tersebut agar bisa masuk ke usus kecil.
Karena lambung adalah sebagai tempat menyimpan dan mengolah makanan, maka tidak sedikit penyakit yang datang menyerang lambung. Diantara penyakit yang menyerang lambung adalah Gastritis. Nah dalam kesempatan ini kami akan membahas penyakit gastris beserta pengertian, penyebab, gejala, pencegaha, dan apabila Anda terserang penyakit ini kami akan memberikan solusinya menggunakan herbal atau sering disebut juga tradisional.

Pengertian Gastritis

Gastritis adalah dimana kondisi lapisan lambung mengalami iritasi, peradangan, atau peningkasan. Grastitis dapat muncul secara mendadak (gastritis akut), atau berlangsung dalam waktu yang lama (gastritis kronis).
  • Gastritis akut
Disebabkan oleh mencerna asam atau alkali kuat yang dapat menyebabkan mukosa menjadi gangren atau perforasi. Gastritis akut dibagi menjadi dua garis besar yaitu :

Gastritis Eksogen akut (biasanya disebabkan oleh faktor-faktor dari luar, seperti bahan kimiamisal : lisol, alkohol, merokok, kafein lada, steroid , mekanis iritasi bakterial, obat analgetik, anti inflamasi terutama aspirin (aspirin yang dosis rendah sudah dapat menyebabkan erosi mukosa lambung)).
Gastritis Endogen akut (adalah gastritis yang disebabkan oleh kelainan badan).
  • Gastritis Kronis
Inflamasi lambung yang lama dapat disebabkan oleh ulkus benigna atau maligna dari lambung, atau oleh bakteri Helicobacter pylory (H. Pylory). Gastritis kronis dikelompokkan lagi dalam 2 tipe yaitu tipe A dan tipe B. Dikatakan gastritis kronik tipe A jika mampu menghasilkan imun sendiri. Tipe ini dikaitkan dengan atropi dari kelenjar lambung dan penurunan mukosa. Penurunan pada sekresi gastrik mempengaruhi produksi antibodi. Anemia pernisiosa berkembang pada proses ini.  Gastritis kronik tipe B lebih lazim. Tipe ini dikaitkan dengan infeksi helicobacter pylori yang menimbulkan ulkus pada dinding lambung.

Pada kebanyakan kasus, gastritis bukanlah kondisi yang serius. Namun, jika dibiarkan, hal tersebut dapat menyebabkan hilangnya darah dalam jumlah banyak karena ulkus dan/atau kanker lambung.
Jangan pernah anggap sepele penyakit lambung yang juga dikenal dengan sakit maag ini. Banyak orang mengganggap gangguan ini sebagai sakit perut biasa. Padahal, jika dibiarkan bisa berakibat fatal, yakni resiko kanker.

Penyebab Gastritis

Penyebab utama gastritis adalah bakteri yang bernama Helicobacter pylori, yang dapat ditemukan di makanan atau air yang tercemar. Bakteri juga dapat ditularkan dari satu orang ke orang lain. Penyebab umum lainnya adalah penggunaan obat anti-inflamatori non-steroidal (NSAID) dan konsumsi alkohol secara berlebihan, serta penyalahgunaan obat-obatan terlarang (seperti kokain).

Meskipun tidak umum, gastritis juga dapat disebabkan oleh stres, sakit, operasi, gangguan autoimun, infeksi virus, gangguan pencernaan, atau cedera parah.

Penting untuk diingat dinding lambung akan menipis seiring bertambahnya usia, sehingga orang tua lebih rentan terkena gastritis.

Gejala Gastritis

Ketika gastritis terjadi, ada penderita yang merasakan gejalanya dan ada juga yang tidak. Beberapa gejala gastritis di antaranya:
  • Nyeri yang menggerogoti dan panas di dalam lambung
  • Hilang nafsu makan
  • Cepat merasa kenyang saat makan
  • Perut kembung
  • Cegukan
  • Mual
  • Muntah
  • Sakit perut
  • Gangguan saluran cerna
  • BAB dengan tinja berwarna hitam pekat
  • Muntah darah
Temui dokter jika gejala gastritis selalu terasa setelah Anda mengonsumsi obat-obatan tertentu, Anda merasakan gejala sakit maag selama seminggu lebih, Anda BAB dengan tekstur tinja hitam pekat, dan Anda muntah darah.
Pecegahan Gastritis
Pencegahan yang bisa dilakukan agar terhindar dari gastritis sangatlah mudah sekali dan sedrhana. Pencegahanya bisa menghindari terjadinya gastritis seperti atur pola makan secara teratur dengan secukupnya jangan berlebihan, hindari alkohol, jauhi rokok baik aktif maupun pasif, batasi kafein, dan jangan mengkonsumsi obat dalam jangka waktu lama atau terlalu lama.

Peengobatan Gastritis

Pada abad sekarang ini dengan kemajuan teknologi dan informasi begitu pula kemajuan dalam pengobatan untuk berbagai macam penyakit termasuk gastritis. Untuk pengobatan gastritis telah banyak ditemukan dimana-mana baik itu berbentuk kapsul, tablet sirup ataupun obat dengan bentuk lainya. Namun kemungkinan besar obat pada zaman sekarang ini banyak mengandung bahan kimia didalamyna. Obat yang terbuat dari bahan kimia hanya meredakan rasa sakit sementara dan akan kembali kambuh kembali. Jadi untuk penyembuhan gastritis perlu waktu dengan jangka yang lama dan ketergantungan dengan obat kimia tersebut.

Maka dari itu, kami hadir untuk memberikan solusi untuk masalah yang Anda keluhkan. Kami menyarankan untuk mengobati gastritis adalah dengan mengkonsumsi obat herbal yang terbuat dari memanfaatkan bahan herbal. Memilih obat herbal karena dengan obat herbal tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan terhadap penggunanya.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Adalah Solusi Terbaik Untuk Mengobati Penyakit Gatritis Sampai Keakarnya Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang kami sarankan, karena produk ini mampu mengobati gastritis sampai sembuh secara cepat dan efektif. Karena ini produk herbal maka tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan terhadap penggunanya.

Komposisi dari QnC Jelly Gamat yaitu Teripang Emas, Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut dipilih karena sudah diteliti terlebih dahulu secara matang dan secara mendalam oleh para ahli kesehatan.

Apalagi teripang emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat memiliki banyak zat aktif yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Bahkan teripang emas telah digunakan oleh nenek moyang kita sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Berikut adalah beberapa kandungan didalam teripang emas :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.
Semua kandungan tersebut berintegrasi dengan fungsinya masing-masing untuk mengobati garastitis, sehingga dalam penyembuhanya sangat cepat sekali. Didalam kandungan tersebut terdapat kandungan yang diistimewakan. Disebut istimewa karena kandungan tersebut hanya terdapat pada teripang emas dan tidak dimiliki oleh spesies teripang lainya.

Kandungan yang yang diistimewakan tersebut adalah Gamampeptide, dimana Gamapeptide berkhasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Sementara itu, komposisi lainya yang sudah disebutkan tadi yaitu Sweteneer Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur juga memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesegaran tubuh. Karena didalam komposisi tersebut terdapat gizi, vitamin, nutrisi, dan mineral yang sangat lengkap.

Selain itu semua, QnC Jelly Gamat adalah produk unggulan kami produk anak bangsa yang di produksi di PT. Bijaksan Maju Utama dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Dan juga tidak diperjual belikan di sembarang tempat, bahkan tidak akan menemukanya di apotik-apotik seluruh Indonesia. Jadi produk kami ini terjaga dan terjamin dari keaslian, keamanan, dan juga kehalalanya.
Testimoni

Semua kandungan tersebut bukan hanya omong kosong atu isapan jempol belaka saja, namun telah dibuktikan oleh beberapa konsumen kami yang mengalami gangguan terhadap lambungnya. Berikut adalah beberapa di antaranya :


Dengan beberapa kesaksian tersebut, jadi QnC Jelly Gamat sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaat untuk mengobati berbagai masalah yang terjadi pada lambung.

QnC Jelly Gamat adalah produk yang sangat berbeda dengan produk herbal lainya. Keunggulan dari QnC Jelly Gamat dari produk lain bisa dilihat dari kandungan yang sudah sebutkan tadi di atas dan juga terbuat dari 100% bahan herbal. Kekurangan QnC Jelly Gamat adalah produknya yang susah didapatkan disembarang tempat, hanya bisa didapatkan di agen-agen resmi seperti pada kami.

Untuk mendapatkannya sangat mudah sekali, Anda bisa langsung mendatangi kantor kami yang beralamat di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kami akan senang dan berbahagia sekali apabila Anda berkenan ke tempat kami.

Apabila untuk ketempat kami tidak memungkinkan karena beberapa faktor seperti tidak punya waktu luang atau juga terkendalanya tempat. Anda bisa mendapatkanya meskipun tidak ketempat kami yaitu dengan cara mendapatkanya secara online. Anda hanya mengirimi kami SMS atau pesan singkat ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah ditentukan maka Anda mendapatkanya.
Format Pemesanan :

ketik: ADN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

ADN : 1 botol : Andra Rahmatilah : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke 0823.2011.4649

Jangan lupa untuk memakai kode produk "ADN" karena kami akan melayani pesanan Anda bilamana tercantum kode produk "ADN"
Setelah mengirim pesan yang telah di contohkan di atas, makan Admin atau Costumer kami akan merespon sangat cepat pesanan Anda. Apabila telah terjadi kesepakatan atau Deal, maka kami akan langsung mengirim barang yang telah Anda pesan pada hari itu juga.

Untuk masalah pembayaran, karena kami agen resmi Distributor QnC Jelly Gamat Anda boleh membayarnya setelah barang diterima dengan baik. Tapi itu hanya berlaku bagi pemesanan 1-2 botol saja. Untuk pemesanan diatas tersebut, Anda harus mebayarnya terlebih dahulu minimal setengah dari keseluruhan total harga.

Ketentuan :
  • Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk mengingatkan kembali, jangan lupa untuk memakai kode produk "ADN" supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.
Catatan :

Obat Herbal QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewas, dan orang tua. Bahkan sangat aman apabila dikonsumsi oleh bayi, ibu mennyusui, dan ibu hamil.

Aturan konsumsi QNC Jelly Gamat :
  • Untuk Bayi 0-5 tahun : 2 x Sehari 1 Sendok Teh
  • Anak anak : 2 x Sehari 2 Sendok Makan (Diminum Pagi dan Sore)
  • Dewasa : 3 x Sehari 3-4 Sendok Makan (Diminum pagi, siang dan malam sebelum tidur)
Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat

Untuk mentransfernya Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :
  • Bank BCA KCU TasikmalayaNo. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit Singaparna timurNo.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya MustofaNo. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
Apabila telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.

Terima kasih atas kunjungan Anda pada Website kami dan juga telah mempercayai dengan melakukan belanja pada kami. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan juga mudah-mudahan  Obat Herbal QnC Jelly Gamat menjadi perantara kesembuhan penyakit yang Anda alami. Aamiin Allohumma Aamiin.

Apabila mempunyai pertanyaan atau juga ingin konsultasi, jangan sungkan-sungkan bisa langsung menghubungi kami.

NO. 0823.2011.4649 (baik sms ataupun telpon)
BBM invite kami dengan PIN D5B58EA6

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Memahami Lebih Dekat Penyakit Gastritis Dan Cara Mengobatinya Dengan Tradasional"

Posting Komentar