Cara Mengobati Penyakit TBC Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Penyakit TBC Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Penyakit TBC Tanpa Efek Samping - Penyakit TBC merupakan salah satu penyakit mematikan di Indonesia bahkan di Dunia, karena tidak sedikit orang yang meninggal dunia di sebabkan oleh penyakit ini. Menurut WHO, TBC menjangkiti 1,3 juta jiwa di seluruh dunia pada tahun lalu dan membuat TBC menjadi penyakit mematikan setelah AIDS, yang disebabkan oleh agen infeksi tunggal.

Penyakit yang tergolong serius ini dapat disembuhkan dan jarang berakibat fatal jika diobati dengan benar. Langkah pengobatan yang digunakan adalah pemberian antibiotik dan obat-obat kimia yang harus dihabiskan oleh pengidap TBC selama jangka waktu tertentu sesuai resep dokter, bahkan bisa berbulan-bulan. Tapi tidak sedikit dengan konsumsi obat-obatan kimia dapat menimbulkan efek samping, bahkan akan menimbulkan penyakit baru.

Dengan majunya teknologi dan informasi serta ilmu kesehatan pun mengalami kemajuan dalam pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satu penemuan pengobatan yaitu dengan memanfaatkan ramuan alami sehingga tidak menyebabkan efek samping dan tidak akan menimbulkan penyakit baru.

Kami menawarkan ramuan herbal yang mampu mengobati penyakit TBC sampai sembuh secara tepat dan cepat. Ramuan herbal tersebut ialah QnC Jelly Gamat produk unggulan kami, produk anak bangsa yang di buat dari 100% bahan alami di produksi secara modern dengan teknologi canggih, sehingga di jamin keamananya dan 100% asli .

Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang khasiat dan manfaat obat herbal QnC Jelly Gamat, alangkah baiknya menyimak dulu pembahasan secara singkat tentang penyakit TBC :

Ringkasan Penyakit TBC

Tuberkulosis (TB) yang juga dikenal dengan singkatan TBC, adalah penyakit menular paru-paru yang disebabkan oleh basil Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini ditularkan dari penderita TB aktif yang batuk dan mengeluarkan titik-titik kecil air liur dan terinhalasi oleh orang sehat yang tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit ini.

TB termasuk dalam 10 besar penyakit yang menyebabkan kematian di dunia. Data WHO menunjukkan bahwa pada tahun 2015, Indonesia termasuk dalam 6 besar negara dengan kasus baru TB terbanyak.

Tuberculosis (TBC) merupakan penyakit menular yang masih menjadi perhatian dunia. Hingga saat ini, belum ada satu negara pun yang bebas TBC. Angka kematian dan kesakitan akibat kuman mycobacterium tuberculosis ini pun tinggi

Masyarakat yang rentan terhadap penyakit ini adalah mereka yang berada di dalam penjara dan orang-orang dengan kekebalan tubuh yang rendah, termasuk penderita HIV, penderita kurang gizi, penderita diabetes, perokok, dan pecandu alkohol. Semua memiliki risiko tinggi terkena TB. Kekhawatiran utama WHO, mereka yang rentan terkena TBC adalah orang-orang yang kesulitan mendapat akses pelayanan kesehatan.

Gejala Penyakit TBC

Gejala umum yang sering di temukan penderita TBC adalah :

1. Batuk berdahak secara terus menerus yang terjadi selama 3 minggu atau lebih.
2. Dada yang terasa sakit saat bernapas atau batuk.
3. Nafsu makan yang menurun dan akan membuat berat badan juga menurun.
4. Berkeringat di malam hari yang berlebihan.
5.Dahak yang di sertai darah

Penyebab Penyakit TBC

Penyakit Tbc bisa disebabkan karena bakteri mycobacterium tuberculosis yang merupakan sejenis bakteri kecil yang memiliki bentuk tongkat. Begitu kecilnya bakteri ini bisa membuat ribuan bakteri bersarang dan hidup bersama di tempat yang hanya seluas ujung jarum. TBC menyerang bagian tubuh seperti paru-paru dan bersarang di bagian tempat yang sejuk, gelap dan lembab. Selain itu TBC juga bisa disebabkan karena tertular oleh penderita melalui cairan yang keluar ketika bersin dan batuk. Karena faktor makanan dan minuman yang sudah terkontaminasi dengan udara kotor yang mengandung bakteri tersebut.

Pengobatan Penyakit TBC

Untuk mendiagnosis TBC, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik, terutama di daerah paru/dada, lalu dapat meminta pemeriksaan tambahan berupa foto rontgen dada, tes laboratorium untuk dahak dan darah, juga tes tuberkulin (mantoux/PPD). Pengobatan TBC adalah pengobatan jangka panjang, biasanya selama 6-9 bulan dengan paling sedikit 3 macam obat.

Kondisi ini diperlukan ketekunan dan kedisiplinan dari pasien untuk meminum obat dan kontrol ke dokter agar dapat sembuh total. Apalagi biasanya setelah 2-3 pekan meminum obat, gejala-gejala TBC akan hilang sehingga pasien menjadi malas meminum obat dan kontrol ke dokter.

Jika pengobatan TBC tidak tuntas, maka ini dapat menjadi berbahaya karena sering kali obat-obatan yang biasa digunakan untuk TBC tidak mempan pada kuman TBC (resisten). Akibatnya, harus diobati dengan obat-obat lain yang lebih mahal dan "keras". Hal ini harus dihindari dengan pengobatan TBC sampai tuntas.

Pengobatan jangka panjang untuk TBC dengan banyak obat tentunya akan menimbulkan dampak efek samping bagi pasien. Efek samping yang biasanya terjadi pada pengobatan TBC adalah nyeri perut, penglihatan/pendengaran terganggu, kencing seperti air kopi, demam tinggi, muntah, gatal-gatal dan kemerahan kulit, rasa panas di kaki/tangan, lemas, sampai mata/kulit kuning.

Itu sebabnya penting untuk selalu menyampaikan efek samping yang timbul pada dokter setiap kali kontrol sehingga dokter dapat menyesuaikan dosis, mengganti obat dengan yang lain, atau melakukan pemeriksaan laboratorium jika diperlukan.

Pencegahan Penyakit TBC

Langkah utama untuk mencegah tuberkulosis adalah dengan menerima imunisasi BCG (Bacillus Calmette-Guerin). Di Indonesia, vaksin ini termasuk dalam daftar imunisasi wajib dan diberikan sebelum bayi berusia 2 bulan.

Anda juga bisa mencegah TBC dengan senantiasa mengenakan masker saat berada di tempat ramai, jika berinteraksi dengan pengidap TBC, serta mencuci tangan secara teratur (khususnya pekerja medis).

Pengidap TBC dapat menularkan penyakit ini jika belum menjalani pengobatan dalam jangka waktu yang ditentukan oleh dokter. Apabila Anda mengidap TBC, langkah-langkah berikut akan sangat berguna untuk mencegah penyebarannya pada keluarga dan orang-orang di sekitar.
-Tutupi mulut Anda saat bersin, batuk, dan tertawa. Anda juga bisa mengenakan masker. Apabila Anda menggunakan tisu, buanglah segera setelah digunakan.
-Tidak membuang dahak atau meludah sembarangan.
-Pastikan rumah Anda memiliki sirkulasi udara yang baik, misalnya sering membuka pintu dan jendela agar udara segar serta sinar matahari dapat masuk.
-Tetaplah di rumah dan jangan tidur sekamar dengan orang lain sampai setidaknya beberapa minggu setelah menjalani pengobatan.

Demikianlah pemaparan tentang penyakit TBC, semoga bermanfaat dan bisa mengmalkanya kepada keluarga, kerabat atau orang lain supaya orang yang kita sayangi bisa terhindar dari yang namnya penyakit TBC.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Mengobati TBC Tanpa Efek Samping


 
Mengobati penyakit TBC bisa dilakukan dengan berbagai cara diantaranya mengkonsumsi obat-obatan kimia, namun tadi sudah di bahas bahwa mengobati dengan obat kimia menimbulkan efek samping bahkan menimbulkan penyakit baru. Namun dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat mampu mengobati penyakit TBC sampai sembuh serta tidak akan menyebabkan efek samping dan ketergantungan terhadap penggunanya.

Obat herbal QnC Jelly Gamat adalah ramuan alami dengan bahan utama ekstra teripang emas yang di padukan dengan bahan lain, antara lain : Sweetener Stevia , Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal sehingga menghasilkan produk herbal yang mengandung khasiat dan manfaat yang tinggi.

Teripang emas dipilih karena teripang emas adalah spesies unggulan dibanding dengan spesies lainya. Selain spesies unggulan, teripang emas juga mempunyai kistimewaan. Keistimewaan tersebut ialah teripang emas mengandung zat aktif Gamapeptida yang tidak dimiliki teripang lainya. Dimana kandungan tersebut berkhasiatnya untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut hasil penelitian para ahli kedokteran bahwa teripang emas memiliki 50 kandungan yang baik untuk kesehatan juga membantu meningkatkan kekebalan agar kita tidak mudah terkena virus dan bakteri. Berikut adalah hasil penelitian para ahli tentang teripang emas :


Dr. Hariadi, Semarang, Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat Teripang EmasDokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang emas untuk mengatasi gastritis alias infeksi saluran pencernaan. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang dapat mempercepat penyembuhan. Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya.


Peter Collin dari Coastside Bio Resources, Sebuah laboratorium farmasi di Maine, mengatakan manfaat mentimun laut ini memiliki zat glikosida – molekul yang berfungsi sebagai mekanisme pertahanan teripang itu. Dalam studi laboratorium, dia menemukan bahwa ekstrak teripang ini menghambat pertumbuhan sel kanker. Collin dan peneliti lain juga menemukan senyawa anti-inflamasi yang menjanjikan dalam teripang. “Semua kulit teripang ‘penuh glucosamine dan chondroitin,” kata Collin.

Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang”.


Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Itulah beberapa pendapat para ahli yang mengemukakan hasil penelitianya di laboratorium masing-masing tentang kandungan yang terdapat di dalam teripang emas. Maka dari itu, tidak perlu lagi untuk ragu akan kehebatan teripang emas yang kami kemas kedalam produk QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat yang di produksi di PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah terverivikasi di Majelis Ulama Indonesia. Sehingga anda tidak ragu lagi merasakan khasiat QnC Jelly Gamat yang sangat luar biasa, karena di jamin aman, 100% asli, dan yang terpenting HALAL. Segera rasakan oleh Anda sendiri khasiat dan manfaat produk kami ini untuk mengobati penyakit TBC sampai sembuh tanpa efek samping serta aman di konsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang dewsa, bahkan juga aman di konsumsi oleh balita, ibu menyusi, dan juga ibu hamil.

Daftar Harga Resmi & Potongan Harga QnC Jelly Gamat
*Harga Tersebut Belum Termasuk Ongkos Kirim

Lalu Bagaimana Cara Memesan Dan Mendapatkan QnC Jelly Gamat ?

Caranya sangat mudah sekali, Anda bisa secara langsung dengan mengunjungi kantor pusat kami yang beralamat di :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Bisa menghubungi Customer Service kami
di No. 0823.2011.4649
Jika untuk berkunjung ke kantor pusat kami secara langsung tidak dapat dilakukan, Anda bisa menggunakan cara lain yaitu dengan cara COD (Cash On Delivery) yaitu kami akan mengirim kurir untuk mengantarkan produk herbal pesanan Anda ke alamat yang telah Anda tentukan dan melakukan pembayaran di tempat agar lebih aman dan meyakinkan. Namun COD ini hanya berlaku di daerah Kota/Kab. Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Pangandaran, dan sekitarnya.

Namun bilamana kedua cara itu tidak dapat dilakukan karena mungkin ada kendala, Anda bisa mendapatkan secara online. Anda cukup mengirim SMS atau pesan singkat ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah kami tentukan dan jangan lupa mencantumkan KODE “ADR” dalam format pemesanan agar kami tidak salah dan kebingungan dalam melakukan proses pengiriman barang.

Format Pemesanan :

Kami hanya menerima dan melayani pemesanan bilamana mencantumkan KODE “ADR

Ketik :

ADR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 4 Botol :

ADR : 4 botol : Sadam Al Aziz : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX kirim ke : 0823.2011.4649

Untuk Mengingatkan : Kode ADR adalah kode WAJIB yang Anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat pada kami. Hal ini agar terhindar dari kesalahan dalam proses pengiriman barang.

Setelah mengirim pemesanan seperti format diatas (Mencantumkan Kode ADR), maka Customer atau Admin kami akan meresponya dengan cepat dan juga disertai rincian harga produk, harga ongkir, dan juga harga keseluruhanya yang harus dibayar. Bilamana telah terjadi kesepakatan, maka kami akan langsung memproses pengiriman barang yang dipesan pada waktu itu juga. 

Untuk masalah pembayaran, karena kami toko online terpercaya maka pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima dengan baik dan selamat. Ini dilakukan agar menanamkan rasa kepercayaan sepenuhnya para konsumen kepada kami. 

KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN 100 % .. !!

Untuk melakukan pembayaran, Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649. 

Ketentuan :

  • Pembayaran dilakukan setelah barang diterima dengan baik hanya berlaku bagi pemesanan 1-2 botol saja, bilamana pesan diatas itu maka Anda harus membayarnya terlebih dahulu minimal setengah dari harga keseluruhan.
  • Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusat QnC Jelly Gamat.
  • Kami hanya akan melayani pemesanan Anda bilamana tercantum kode produk “ADR”.

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami. 

Alamat Kantor Pusat :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Post : Cara Mengobati Penyakit TBC Tanpa Efek Samping

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.